24 C
id

Cerita Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika

Setelah sukses jadi seorang blogger, kini Raditya Dika mencoba terjun dalam dunia film yang di buatnya dari cerita-cerita konyol dalam kehidupannya.
Beberapa lalu berhasil dalam menerbitkan buku dari tulisan di blog pribadinya. Kini telah berhasil di buat film yang sudah banyak di tonton.

Cerita yang telah berhasil di bukukan salah satunya Cinta Brontosaurus, dan kini sudah di buat film yang di rilis pada tanggal 8 Mei 2013 lalu.

Film BrontoSaurus ini dibintangi oleh Raditya Dika, Eriska Reinisa, Soleh Solihun, Meriam Bellina, dan Tyas Mirasih. Sutradara: Fajar Nugros, Produser: Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia.

Cerita Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika

Dika (Raditya Dika) adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie), pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih yakin dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd.

Namun, cinta bisa datang tanpa persiapan. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), seorang perempuan yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?

Di sisi yang lain, Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra), menawarkan untuk memfilmkan buku Dika, yang berjudul Cinta Brontosaurus. Tertarik, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai timbul ketika di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku.
Film ini adalah perjalanan Dika untuk memahami cinta, yang justru dia dapatkan dari pengalamannya bersama Jessica, teman, dan keluarganya sendiri.

Temukan jawaban apakah cinta yang masih tersisa dalam hidup kita, masih cinta monyet yang unyu, atau seperti yang Dika alami: Cinta Brontosaurus yang penuh ragu-ragu ?

Trailer:



Cerita Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika ini beda dengan film yang lainnya. Jika film yang sudah ada itu menceritakan tentang kisah cinta yang galau, tapi milik raditya dika ini malah menceritakan kekonyolannya dalam kisah cintanya. Baca juga Perjalanan Blogger Sukses Raditya Dika dan Cerita Film Cinta Dalam Kardus Raditya Dika. Terima kasih
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4