24 C
id

Inilah Beberapa Produk Google

Inilah Beberapa Produk Google - Siapa yang tidak kenal google? pasti semua sudah tahu. Google adalah mesin pencari raksasa yang banyak digunakan semua orang di dunia ini.
Tapi tahukah sobat produk apa saja yang dimiliki google? Google tidak hanya mesin pencari handal, google juga memiliki banyak produk unggulannya.

Tidak ada habisnya inovasi yang di lakukan mesin pencari raksasa ini. Saya sangat heran sekali pada google ini, tidak hanya hebat tapi juga inovatif.
Yang paling saya suka dari google ini adalah semua produknya yang sederhana tapi fiturnya hebat

Kita lihat tampilan awal halaman google, cuman ada logo google dan kotak pencarian kan? dan kita cukup diherankan semua yang kita cari langsung ketemu dan hasilnya relevan dengan hasil pencariannya. Itulah google yang banyak dikagumi oleh penggemarnya.

Inilah produk google:

1. Android
Produk GooglePasti tidak asing lagi ditelinga kita, ya betul si robot hijau ini salah satu produk google yang sedang hot tahun 2013 ini. Sebenar android sudah lama diluncurkan, namun baru booming awal tahun 2013 ini.

2. Google Maps
Google maps adalah peta digital yang dibuat oleh google, kita sangat terbantu sekali dengan produk yang satu ini. Karena kita tidak perlu membawa atau membuka buku peta untuk mencari lokasi, karena google sudah menyediakan kotak pencari untuk memasukkan tempat yang ingin kita cari. Dan google maps sangat cocok sekali dengan gadget android karena sudah langsung terinclude didalamnya.

3. Youtube
Youtube adalah sosial web yang khusus untuk menampung video amatiran bahkan sampai video yang lagi hot pun. Kita juga cukup dibantu dengan adanya youtube ini, karena kita bisa tahu hal apa yang lagi booming masa kini. Kita pasti tahukan Arya Wiguna? yang terkenal lewat slogan "Demi Tuhan" lalu di buat video parodi oleh editor digital dan terkenal juga bisa lewat youtube. Artis yang terkenal lewat youtube: Tegar si pengamen cilik, arya wiguna, dll

4. Google Drive
Pasti pada belum tahu nih google drive? Google drive adalah salah satu produk google berbasis Cloud Computing. Dengan google drive kita tidak perlu repot-repot jika kalau megetik dokumen sebab google drive telah menyediakannya dan penyimpanan juga online. Fitur yang ada di google drive: Spreadsheet, Excel, Draw (untuk menggambar), Form (untuk membuta form), word (untuk membuat dokumen layaknya ms.office). Jika mempunyai HP Android, ini sangat cocok sekali dikolaborasikan dengan google drive karena dpat membantu setiap pekerjaan sobat. Dan tentunya sobat tidak perlu repot-repot membawa dokumen yang tebal-tebal.

5. Blogger/Blogspot
Blogspot adalah salah satu tempat untuk membuat blog sendiri gratis dan sudah banyak melahirkan blogger-blogger sukses dari blogspot ini.

6. Google Art Project
Ini produk terbaru dari google yaitu google art project. Google Art Project adalah website museum digital. Kita bisa melihat-lihat isi museum yang ada di dunia hanya dengan mengujungi googleartproject.com. Google juga telah bekerjasama dengan museum Indonesia.

Sebenarnya masih banyak produk google yang lainnya cuman itu yang paling banyak digunakan dan sukses saat ini. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan sobat dan bisa lebih tahu lagi tentang google. Terima kasih
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4