24 C
id

Cara Menggunakan VPN di Handphone Android Gratis

Aplikasi-Android.Net - VPN atau biasanya dikenal dengan sebutan Virtual Private Network bisa menjadi salah satu metode alternatif yang jitu saat membantu pengguna smartphone untuk mengakses sebuah halaman yang terblokir. siapa sih yang tidak ingin bebas dan lancar dalam surfing internet?

Media online atau internet bisa menjadi salah satu media yang sangat bermanfaat karena beragam informasi dan konten bisa ditemukan dengan mudah bagi siapapun juga. Namun demikian tentu banyak pula beragam konten konten negatif yang pastinya ada disana sehingga langkah-langkah preventif atau pencegahan dari yang berwenang seperti pemerintah untuk memblokir beragam halaman yang dirasa tidak sesuai dengan kaidah dan aturan yang berlaku di sebuah negara.

Tak terkecuali berbagai macam website seperti Reddit yang mempunyai banyak sekali konten menarik dan bagus juga ikutan terblokir. Memang sedikit disayangkan dan sangat mengecewakan siapapun yang sering berkunjung ke website tersebut.


VPN Gratis


Beruntungnya dengan berjalannya waktu VPN bisa menjadi salah satu solusi untuk melewati blokir sehingga kita bisa kembali mengakses berbagai macam halaman halaman tersebut dengan mudah dan pastinya gratis. meskipun begitu tidak bisa kita pungkiri terkadang juga terdapat pula VPN yang membutuhkan biaya tertentu tidak gratis atau berlangganan jika ingin menggunakan fitur terbaik atau premium.

BACA JUGA:

Meskipun terdapat banyak kemudahan tentu diperlukan juga berbagai macam pengaturan-pengaturan yang harus dilakukan di smartphone Android. Lantas Bagaimana cara menggunakan VPN yang mudah, gampang dan pastinya Gratis? berikut kami rangkumkan untuk anda semua sobat aplikasi android.

Cara Menggunakan VPN di Handphone Android Gratis


Turbo VPN

  • Langkah awal adalah kita harus mengambil dan mengunduh aplikasi VPN di Google play store. rekomendasi saya adalah aplikasi turbo VPN
  • silakan diinstal dan kemudian buka aplikasi tersebut
  • lanjutkan dengan klik berikan permission supaya aplikasi tidak terganggu.
  • setelah selesai lanjutkan dengan menekan tombol connect atau "ketuk untuk menghubungkan" dan biasanya aplikasi akan mencari server yang paling dekat supaya bisa memberikan akses yang tercepat.

Turbo VPN

  • silakan tunggu proses Turbo VPN menghubungkan ke server hingga terdapat tanda kunci pada layar atas di notifikasi bar. munculnya notifikasi di bar adalah menunjukkan bahwa telah aktif. selain itu biasanya akan ada iklan yang muncul sebagai pertanda aplikasi sudah siap digunakan.
  • Anda bisa merubah server dengan memilih dan memilah lokasi mana yang anda inginkan. Ada bagian kanan atas terdapat tombol globe atau bola dunia yang menjelaskan pilihan lokasi server lainnya, tentunya ada yang gratis dan berbayar. pilih gratis saja karena juga cepat kok
  • jika sudah selesai menggunakan Turbo VPN silakan klik tombol disconnect pada layar aplikasi tersebut.

Simple dan Gampang bukan? aplikasi VPN ini gratis tidak perlu mengeluarkan biaya atau bahkan harus membuat akun VPN yang terlebih dahulu. Meki gratis tentu ada juga yang berbayar dan pastinya akan lebih baik dan lebih aman saat mengakses berbagai media online.

Banyak sekali aplikasi VPN ketiga yang terdapat di Google play store dan salah satunya adalah Turbo VPN yang penulis rekomendasikan karena kecepatan akses dan kemudahan penggunaannya. secara keseluruhan penggunaan dari aplikasi tersebut sangat simple karena hanya dapat digunakan dengan satu klik tombol saja.

Dengan melakukan berbagai langkah-langkah di atas siapa pun dapat kembali mengakses halaman website yang diblokir oleh pihak pemerintah ataupun yang berkepentingan di Indonesia. Terkadang dengan mengaktifkan VPN akses koneksi internet semakin lebih cepat, alasannya ya karena lebih dekat ke servernya. Demikian ulasan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa gabung sosial media kami.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4