24 C
id

ASUS ExpertBook B9450, Laptopnya Para Bisnismen Masa Kini

ASUS Indonesia baru saja melaunching ExpertBook B9450 yang digadang gadang merupakan sebuah laptop bisnis premium dengan yang hadir khusus untuk para pebisnis yang mobile dan dinamis. Laptop ini Dirancang khusus untuk bekerja secara mobile, ExpertBook B9450 dilengkapi dengan fitur video conference terbaik sehingga Anda tetap dapat menjalankan bisnis di manapun dan kapanpun. Tanpa babibu yuk kita ulas Laptop baru dari ASUS ini tentu saja hanya di Aplikasi-Android.Net



“Dunia bisnis yang sangat dinamis menuntut setiap pebisnis untuk lebih cepat dalam merespon setiap dinamikanya. Untuk itulah mereka membutuhkan perangkat yang tidak hanya kencang dan mudah dibawa bepergian, tetapi juga mampu mengakomodasi kegiatan bisnis saat berada di luar kantor seperti video conference,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “ASUS ExpertBook B9450 dirancang khusus untuk mengakomodasi hal tersebut karena telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membuat sesi ‘meeting online’ lebih produktif dan tanpa gangguan.”


Kamera ExpertBook B9450 dengan Perlindungan Privasi


ASUS ExpertBook B9450 memiliki kamera yang tidak hanya berkualitas, tetapi dilengkapi dengan berbagai fitur. Kamera yang digunakan di ExpertBook B9450 adalah IR camera dengan resolusi HD yang sangat mumpuni untuk kegiatan video conference. Selain itu, kamera tersebut juga telah mendukung fitur Windows Hello facial recognition sehingga dapat digunakan sebagai sarana keamanan ekstra.

Bagi Anda yang menginginkan keamanan dan privasi ekstra, ExpertBook B9450 juga telah hadir dengan fitur webcam shield. Fitur tersebut membuat kamera di ExpertBook B9450 dapat ditutup secara fisik untuk menjaga privasi.




Audio ExpertBook B9450 Terbaik

ASUS ExpertBook B9450 hadir dengan speaker yang telah mendapatkan sertifikasi dari Harman / Kardon. Selain memiliki kualitas suara yang sangat baik, speaker pada ExpertBook B9450 juga telah dilengkapi dengan fitur Smart Amps Chip. Fitur tersebut memungkinkan speaker dapat mengontrol frekuensi suara secara cerdas sehingga mencegah kerusakan fisik pada speaker.

BACA JUGA:

ExpertBook B9450 juga hadir dengan mikrofon yang dirancang khusus untuk kegiatan video conference. ExpertBook B9450 memiliki empat mikrofon yang ditempatkan secara khusus dan dilengkapi dengan 360-degree far field yang memungkinkannya untuk merekam suara lebih jelas. Mikrofon di ExpertBook B9450 dilengkapi dengan fitur noise cancelling yang memungkinkan suara di sekitar dapat diredam sehingga tidak mengganggu sesi video conference Anda.


Konektivitas ExpertBook B9450 Terbaik

Menjaga koneksi internet tetap stabil saat melakukan video conference sangatlah penting. Untuk itulah ExpertBook B9450 mengusung Wi-Fi 6 (802.11ax) terbaru yang memiliki kecepatan transfer data lebih tinggi ketimbang Wi-Fi generasi sebelumnya. Didukung teknologi Wi-Fi Master, ExpertBook B9450 dapat menangkap dan mengirimkan sinyal secara lebih stabil.


Harga Asus ExpertBook B9450

Harga yang dibanderol untuk laptop satu ini memang tidak murah alias mahal karena target sasaran para pebisnis menengah atas. Saat dilaunching ASUS ExpertBook B9450 hadir dengan harga mulai dari Rp27.499.000 dan telah dapat didapatkan melalui channel online berikut ini:

Blibli                 https://bit.ly/ExpertBook-B9450-BliBli
Bhinneka           https://bit.ly/ExpertBook-B9450-Bhinneka
Tokopedia          https://bit.ly/ExpertBook-B9450-Tokopedia



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4