24 C
id

2 Cara Cepat Screenshot Ambil Gambar di Vivo y91 dan y93 dengan mudah

Cara Screenshot Vivo Y91 dan Y93 sebenarnya tidak begitu sulit dan gampang. terkadang beberapa pengguna masih kebingungan dalam mencari cara untuk ambil gambar dengan mudah di Smartphone baru Vivo tersebut. seperti biasanya Aplikasi-Android.Net akan berikan tips bagaimana cara ambil gambar secara lengkap dan akurat.

Bisa dibilang jadi salah satu vendor HP yang semakin membesar di Indonesia saat ini. hal itu dikarenakan salah satu strategi "unik" pemasaran yang sangat masif hingga ke pelosok penjuru desa membuat produk ini laris manis di pangsa pasar smartphone Indonesia. salah satunya adalah mengandalkan SPG cantik yang akan selalu menawarkan produk produk tersebut setiap saat tanpa lelah.

Desain dari HP Vivo ini juga sudah mengikuti perkembangan trend dengan poni kecil pada bagian layar depan. HP Vivo Y91 dan Y93 juga telah menggunakan layar berponi atau dewdrop tetesan air embun seperti perangkat smartphone lainnya sehingga mereka sebenarnya di targetkan untuk ikut berjibaku menjadi tujuan pembelian di segmen mainstream.


Vivo y91 dan y93


Pada kesempatan kali ini kita akan ulas bukan dari fitur dan spesifikasinya namun kita akan bagikan bagaimana cara untuk mengambil screenshot atau gambar di Vivo Y91. cara dan langkah yang akan kami berikan dipastikan akan lebih mudah dan lebih gampang untuk diikuti oleh para pengguna smartphone Vivo pemula yang baru pegang hp ini sekalipun.

Cara Screenshot Vivo Y91 Dengan Menggunakan Tombol


cara screenshot yang paling gampang adalah dengan menggunakan kombinasi tombol yang ada di perangkat tersebut. informasi saja bahwa cara ini sebetulnya bisa digunakan untuk semua perangkat smartphone Android namun terkadang juga ada beberapa vendor yang menggunakan kombinasi tombol yang berbeda.

BACA JUGA:

berikut ini adalah langkah langkah mengambil screenshot di Vivo Y91 dan Y93 dengan menggunakan tombol:

  • caranya adalah silakan cari gambar yang ingin di ambil screenshot pada layar kamera anda baik itu dari website ataupun chatting di WhatsApp dan lain sebagainya
  • selanjutnya adalah silakan tekan tombol power + volume bawah secara bebarengan bahan-bahan untuk beberapa detik.
  • biasanya jika layar ada kedipan dan juga terdengar suara shutter bisa dipastikan bahwa pengambilan screenshot sudah berhasil
  • anda bisa melihat hasil screenshot pada folder galeri di Vivo Y91 dan Y93
  • selesai

Cara Ambil Screenshot Panjang di Vivo Y91 dengan S-Capture


Vivo juga sebenarnya telah memberikan fitur tambahan supaya mempermudah para penggunanya saat melakukan pengambilan gambar atau screenshot yaitu dengan menggunakan fitur S-capture. Berikut ini langkah langkahnya:

  • silakan pilih gambar atau area di layar yang ingin anda capture
  • lanjutnya buka menu control center caranya adalah silakan di swipe layar / tarik dari bawah ke atas
  • pilih menu S-capture lanjutkan pemilihan model screenshot (funny screenshot, rectangular, long screenshot atau screen recording)
  • lanjutkan milih yang Anda mau dan nantinya otomatis langsung mengambil gambar di layar
  • layar akan kemudian berkedip dan terdapat suara shutter dari kamera hasilnya screenshot sudah sukses diambil
  • cek hasil screenshot di galeri smartphone anda

Itulah tadi bagaimana cara screenshot Vivo Y91 dan Y93. mana yang lebih mudah mana yang lebih gampang sesuaikan saja dengan kebiasaan dan kebutuhan anda. semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan informasi terbaru dunia teknologi.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4