24 C
id

20 Kelebihan HTC One M8

HTC One M8 adalah Smartphone dilengkapi dengan layar sebesar  5 inci dan merupakan penerus dari versi yang lama yakni HTC One M7 yang telah lebih dahulu diluncurkan pada tahun 2013 yang lalu, Smartphone One M8 diluncurkan dan dirilis pada tahun yang sama ini masuk kedalam kategori smartphone Moderd yang didesain untuk bersaing dengan rivalnya yakni samsung Galaxy S5 dan soni eXperia Z2. Handphone ini memiliki spesifikasi tinggi dan beberapa fitur sangat lengkap.

Dapur pacu One m8 memiliki procesor empat inti dengan kecepatan sebesar 2,4 Ghz, dengan procesor buatan qualcomm versi terbaru sangat hemat energi. Untuk fitur lainnya yang terdapat pada kamera masih mengandalkan kamera ultra memiliki kekuatan sebesar 4 mp, dan terkenal bagus dalam mengambil seni fotografi. Untuk lebih detailnya silahkan simak ulasan kami mengenai HTC One M8 menurut fitur dan spesifikasi yang dimiliki handphone ini

Kelebihan HTC One M8
Kelebihan HTC One M8

Kelebihan HTC One M8


Handphone kelas tinggi ini konektifitasnya sudah dibekali akses internet High Speed 4G LTE dan 3G HSDPA.
HTC One Max juga didukung jaringan GPRS serta EDGE, sehingga pengguna yang berada di luar area 3G masih tetap dapat tetap surving di internet meski kecepatan di bawah jaringan 3G yang normal.
Memiliki layar yang agak luas yakni 5 inchi dengan layar luas ini kamu dapat dengan leluasa menavigasi menu yang ditampilkan pada layar. memainkan permainan yang di install sebelumnya atau merekam video HD pun jadi terasa menyenangkan.
M8 sudah Dilengkapi bentang layar selebar 5 inchi layar ini merupakan layar resolusi tinggi yakni 1080 x 1920 pixels, dengan kerapatan layar 441 ppi density, HTC M8 telah mempunyai TouchScreens kapasitif Super LCD3 berkualitas sekelas IPS LCD. Gambar yang tampil di galeri akan tampak realistis, tajam, bening,  juga memiliki sudut pandang luas. Dilengkapi Layar corning gorilla glass dengan begitu, pasti memberikan perlindungan layar dari goresan.
Kapasitas memory internal sebesar 16 Giga Byte, tersedia juga dalam bentuj versi 32 Giga Byte. Terdapat slot memory eksternal berjenis microSD, dengan kapasitas ini pengguna masih bisa menambah kapasitas tambahan pada memory hingga sampai 64 Giga Byte
Telah di dukung sistem operasi paling anyar yakni android kitkat versi 4.4, yang terkenal hemat konsumsi pada daya pakai baterai dan dilengkapi scanning bug yang telah di upgrade dari versi sebelumnya.
Dapur pacu HTC One M8 mempunyai kinerja ekstra tinggi yakni dengan menggunakan prosesor triple core atau quad core berkecepatan sampai 2.5 GHz Krait 400, prosecor yang digunakan adalah Snapdragon 801Qualcomm MSM8974AB, versi ini terkenal dalam sistem management daya sehingga lebih mampu hemat dalam penggunaan listrik.
Prosecor yang kuat di dipadukan dengan RAM yang super ekstra besar yakni dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB, sehingga aktifitas pengguna dalam fitur multitasking cukup nyaman. Untuk fitur GPU juga telah menampilkan Fitur teramat istimewa yakni Adreno 330 berkinerja grafis High Class, kamu pasti merasa nyaman saat bermain Game Android terbaru
Fitur galey yang dikemas dengan apik yakni melalu digital camera dengan kekuatan camera 4 ultra piksel, resolusi maksimum sebesar 2789 x 1500 pixels, Face dan smile detection , autofocus 13” sensor size, 2mm pixel size, geo-tagging. , LED flash, simultaneous High video
Camera Canggih bisa recording video HD pada 1080p@60fps, 720p@60fps, terdapat dalam mode HDR, dan kemampuan recording suara berkualitas stereo.
HTC One M8 disempurnakan dengan kamera depan dengan kekuatan kamera hinbgga 5 MP yang dapat juga untuk merekam video High Definitions pada 1080p 30fps dan terdapat pula fitur HDR
Mempunyai sensor gerak yang lengkap yakni sensor compass, gyro,  Accelerometer proximity, Wifi hotspot digunakan sebagai akses internet via wifi dan berbagi koneksi hotspot dengan Hp lain yang memiliki fitur yang sama, koneksi wifi serta didukung fitur wifi direct agar bisa melakukan tranfer data antar smartphone yang mempunyai fitur wifi. Juga didukung DLNA yang bisa dipakai untuk berbagi file multimedia dengan perangkat lain.
Bluetooth HTC One M8 versi 4 sehingganya transfer data lebih cepat namun konsumsi daya jauh lebih hemat
Dengan fitur NFC pada HTC M8, pengguna mampu melakukan transfer uang atau melakukan pembayaran via elektronik melalui smartphone.
Infra merah di HTC One Max bisa digunakan sebagai remote control pada perangkat multimedia, seperti Tv, dvd music player dan lain lain.
GPS HTC One M8 didukung A-GPS dan GLONASS, dengan fitur ini user bisa mengetahui titik lokasi dimana pengguna berada dengan lebih akurat.
HTC One M8 Dilengkapi fitur radio FM sebagai fitur hiburan bagi pengguna ketika kamu bosan memutar musik yang ada di memory internal.
Port MHL USB, sehingga Kita dapat mengunggah video atau gambar pada layar monitor atau TeleVisi yang didukung port HDMI, di bantu port MHL converter
Fitur audio dapat menghasilkan suara yang bening dilengkaapi dengan  BoomSound dual front stereo, built-in amplifiers, speakers stereo speakers.
Mempunyai Kapasitas baterai cukup berkapasitas 2600 mAh, dengan adanya kapasitas tersebut HTC One Max dapat melakukan sebuah panggilan berdurasi sampai 25 jam baik pada mode 2G dan  3G

Kekurangan HTC One M8

Terdapat Baterai yang menyatu dengan smartphone, sehingga cuma pihak operator service center yang bisa melakukan pelepasan baterai jika mengalami kerusakan. Namun pada umumnya design Unibody pada handphone mempunyai daya tahan lumayan lama.
Desain Body HTC One M8  akan terasa panas ketika pengguna memainkan game, ini dapat kita maklumi karena desain body dibuat dari alumunium. Pilihan Warna pada smartphone HTC One M8 hanya tersedia dalam tiga pilihan yani amber gold, glacial server,dan juga warna Gunmetal Gray.
Itulah Berbagai 20 Kelebihan HTC One M8 diatas bisa dijadikan review bagi anda yang sedang ingin membeli smartphone android dari HTC One ini. Semoga bermanfaat dan baca pula LG G3 Stylus Review

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4