24 C
id

5 Hal Yang Harus Di Siapkan Ketika Akan Menerima Gaji Pertama Dari Google Adsense

Menerima gaji atau pembayaran dari Google Adsense adalah hal yang paling di tunggu-tunggu bagi publisher Google Adsense. Jika kamu memprediksi dan yakin bulan ini akan menerima pembayaran, maka harus melakukan hal-hal berikut untuk siap-siap mengambil uang di western union. Untuk pertama kali menerima pembayaran hal apa sajakah yang harus di lakukan supaya tidak bingung mengambil uangnya nanti?

Hal Yang Harus Di Siapkan Ketika Akan Menerima Gaji Pertama Dari Google Adsense:

 

1. Mencari Referensi Agen Western Union

 

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari tempat-tempat western union di daerah tempat kamu tinggal. Biasanya yang ada layanan western union di kantor POS, Pegadaian, Bank, Indomaret. Jadi kamu harus mencari alamatnya. Untuk mencari alamatnya bisa tanya teman, melalui website western union, atau menggunakan google map. kalo ingin lebih cepat dan akurat penulis sarankan untuk gunakan kantor  pos terdekat karena pasti lebih nyaman prosesnya.
Hal Yang Harus Di Siapkan Ketika Akan Menerima Gaji Pertama Dari Google Adsense
Apa yang harus disiapkan saat Payment Issue?

2. Siapkan Fotocopy KTP

 

Fotocopy KTP satu lembar saja tidak perlu banyak-banyak. Selain KTP juga bisa menggunakan kartu identitas lainnya seperti SIM (Surat Izin Mengemudi). Fotocopy KTP ini nanti yang akan dibawa ke agen western union beserta data lainnya untuk pengambilan uang.

cara pencairan google adsense
Hal yang harus disiapkan saat payment google


3. Siapkan Mental

 

Siapkan mental supaya tidak pingsan ketika pada waktu nanti membuka E-mail atau Dashboard Google Adsense ada pemberitahuan dari Google yang menyatakan bahwa pembayaran sudah dapat diambil di agen western union.

4. Catat Nomor MTCN, dan Alamat Pengirim

 

Jika sudah mendapatkan pemberitahuan bahwa penghasilan sudah dapat di ambil, selanjutnya adalah catatlah nomor MTCN, dan Alamat Pengirim yang di berikan di laporan detail pembayaran di akun Google Adsense kamu.


cara mencairkan google adsense
Cara Mencairkan Earning Google Adsense

5. Mengucap Syukur

 

Hal terakhir ini wajib di lakukan oleh siapa saja. Mengucap syukurlah kepada Tuhan karena usaha dan kerja keras kamu sudah dibimbing dan dibantu Tuhan sehingga kamu bisa merasakan gaji dari Google Adsense. Dengan mempersiapkan hal-hal seperti diatas maka kita tidak bingung hal apa saja yang harus di siapkan ketika nanti akan mengambil pembayaran. Selamat menerima gaji pertama dari Google Adsense.

Video saat ambil Gajian Adsense dengan Western Union

Nah bagi anda semua yang ingin mengambil adsense dengan western union tentu ulasan diatas bisa dijadikan salah satu panduan cepat dan akurat. semoga bermanfaat dan tentu saja tetap bersemangat semua supaya dapat rejeki dari ngeblog dan youtube.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4