24 C
id

Blogger, Aplikasi Android Yang Hobi Ngeblog

Apa kamu salah satu yang suka ngeblog? Ini ada aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk ngeblog di blogger.com namanya Blogger.

Blogger.com adalah satu platform yang bisa digunakan untuk membuat blog gratis milik Google. Untuk mendaftar kamu cukup menggunakan alamat email Gmail.

Blogger App Android Screenshot
Blogger App Screenshot

Banyak para blogger yang menggunakan blog dari blogger.com, selain gratis penggunaanya juga mudah. Apalagi didukung dengan adanya aplikasi Android yang bernama Blogger yang memudahkan kita dalam menulis blog di perangkat smartphone dimana saja.

Jadi, kamu tidak perlu repot-repot lagi membawa-bawa PC kesana kemari, tinggal membawa smartphone masukin saku. Simpel kan?

Dengan aplikasi ini kamu tetap bisa mengelola postingan sebelumnya, mengedit, menulis artikel, menyisipkan gambar di dalam artikel, memberi label, beralih dari blog satu ke blog lainnya. Tetapi kamu tidak bisa mengelola komentar yang masuk.

Aplikasi blogger ini bisa berjalan di sistem Android mulai versi 2.1 keatas dan ukuran filenya hanya 3.1MB. Tentunya bisa di download gratis.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4