24 C
id

Cara Mudah Mendapatkan Uang Saku Dari Sosial Media

Pengen mendapat uang dari Internet? Pengen punya pendapatan dari internet? Sebenarnya banyak sekali caranya yang bisa anda lakukan, namun juga ada kebalikannya. Banyak hal negatif yang melekat kepada mereka yang terlalu aktif di jejaring sosial. Maka mulai dari sekarang abaikan opini itu. Karena kamu bisa menghasilkan uang dengan aktif dijejaring sosial kamu. Bahkan kamu bisa mendapatkan uang saku tambahan tiap bulan. Keren kan? Jangan sia-siakan kesempatan kamu untuk mendapatkan uang tambahan.

Make Money Online, medapatkan penghasilan

Hal apa saja yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang tambahan?

Kamu bisa membaca dari beberapa artikel berikut ini untuk mendapatkan uang tambahan dari Internet maupun dari jejaring sosial.
  1. 8 Cara Remaja Bisa Make Money Online
  2. Menghasilkan Uang Melalui Halaman Fans Pages Facebook
Selain cara pada artikel diatas, kamu bisa ikutan yang satu ini namanya 8Share. Ini merupakan program periklanan yang akan memberikan kamu penghasilan tambahan tiap bulan. Tugas kamu sangat mudah, kamu hanya perlu menuju ke link ini dan mendaftar sebagai publisher. Pada kolom isian negara pilihlah negara yang kamu tempati, itu digunakan untuk menyesuaikan iklan yang akan kamu share di sosial media.

Cara Daftar 8Share:

1. Menuju ke alamat 8share
2. Daftar jadi member dengan klik tombol yang ada tulisan 'Jadi member sekarang!'

Jadi member 8share
Jadi member 8share

3. Buat 'username' dan masukkan alamat 'email' yang valid. Jangan lupa buat 'password' lalu klik tombol 'Create my account'
4. Setelah itu lengkapi datanya: Tanggal lahir, Gender (jenis kelamin), State/Region (Provinsi), Country (Negara)
5. Konfirmasi alamat email, cek di kotak masuk email kamu
6. Setelah itu isi semua data-datanya sampai lengkap, nama, ID KTP, nomor rekening, dan bank
7. Akun kamu akan aktif dengan tanda kamu sudah mendapatkan bonus Rp1500 di akun kamu.
8. Selesai! Tinggal sharing spesial yang ada di akun kamu

Cara kerjanya bagaimana?

Setiap spesial/iklan yang kamu share disosial media dan mendapatkan satu klik maka kamu akan mendapatkan masukkan Rp250,- Jika klik yang kamu dapat 50 x Rp250 = Rp12.500,- Dan kamu bisa cash out minimal Rp150.000 per bulan. Lumayan bisa buat tambahan :) Dan uangnya bisa ditransfer melalui rekening bank lokal negara masing-masing. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi 8share untuk mempermudah sharing spesial kamu.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4