24 C
id

Template Blog Toko Online

Tempalate Blog Toko Online - Kali ini saya akan membagikan template blog toko online, setelah kemarin memposting Template Blog Profesional dan SEO Friendly 2013. Sudah saatnya menatap masa depan, kemarin hanya fokus pada trik-trik SEO Friendly, sekarang saatnya fokus pada trik-trik bisnis.

Trik pertama yang harus kita mulai adalah memilih Template Blog Toko Online. Sobat semuanya pasti sudah pada tahu, kalau template sangat berpengaruh besar terhadap bisnis maupun blogging. Karena template yang menarik juga akan menentukan jumlah pengunjung blog kita.

Template bisa di ibaratkan sebagai rumah kita, kalau rumah kita tertata rapi, cat temboknya sesuai, ruang tamunya nyaman, pasti akan membuat si tamu itu betah di rumah kita.
Template Blog Toko Online
gambar dari tokosewa.com

Begitu pula terhadap template blog kita, template yang rapi, kombinsai warna yang bagus, pasti pengunjung akan betah berkunjung di blog kita. Tidak seperti blog saya ini.. hehe maklumlah saya tidak jago memodifikasi template, saya di sini juga lagi belajar. Tapi, beruntunglah saya dulu pernah belajar HTML dan CSS, jadi bisa tahu dikit-dikit tentang coding template blog.

Ini dia Template Blog Toko Online yang akan saya bagikan gratis dari www.maskolis.com, tentunya gratis soalnya ini bukan buatan saya, maklum belum bisa buat sendiri.. hehe

1. Johny Ganteng Store

Template Blog Toko Online - Johny Ganteng Store
Download  |  Demo

Fitur-fiturnya:

  • Menu Dropdown
  • Slider postingan terbaru otomatis
  • 4 kolom footer
  • Di lengkapi fitur tooltip image

2. Johny Joss Mobile Phone

Template Blog Toko Online - Johny Joss Mobile Phone
Download  |  Demo

Fitur-fiturnya:

  • Menu Dropdown
  • Slider otomatis
  • 3 kolom footer
  • Fitur tooltip image

Cara menggunakan Template Johny Ganteng Store dan Johny Joss Mobile Phone:

Untuk membuat sebuah postingan yang perlu Anda lakukan hanya menambahkan kode dibawah ini di awal setiap postingan pada posisi Edit HTML bukan compose:
<span class="item_price">Rp 1.000.000,00</span>
Ganti warna biru dengan harga yang anda tentukan dan setelah kode diatas, silahkan Anda menulis artikel atau deskripsi barang maupun upload gambar seperti biasanya. Dan untuk mengaktifkan fungsi reply pada kotak komentar cari ID blog masing-masing template ini dan ganti dengan ID blog Anda. Untuk Johny Ganteng Store ID blognya : 9133655087310583622 dan untuk Johny Joss Mobile Phone ID blognya : 6923142428765575685. Jika Anda ingin mengupload gambar, disarankan untuk memilih gambar yang persegi panjang dengan ukuran pixel lebih besar lebih bagus.

Jika kurang paham cara menggunakannya bisa langsung ke blog maskolis.

Sudah saatnya untuk melakukan perubahan dan menatap masa depan di mulai dengan template toko online. Dunia internet kian lama kian menghantui setiap pekerjaan kita, karena itu saatnya kita memulai masa depan kita dari sini. Kalau bukan sekarang, kapan lagi??  hehe...

Semoga template Blog Toko Online yang saya bagikan, dapat bermanfaat untuk anda. Lakukan yang kecil dahulu, dan kemudian akan menjadi sesuatu yang lebih besar.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4