24 C
id

Google Keep Aplikasi Pengingat di Android

Google Keep Aplikasi Pengingat di Android - Google Keep adalah aplikasi android untuk mencatat kegiatan kita atau tulisan kita yang ada di Android. Sekilas memang seperti notepad tapi Google Keep memiliki kelebihan yang berbeda dengan aplikasi lain.

Anda bisa mengetik segala hal di Google Keep. Menggunakan warna berbeda sebagai penanda untuk setiap catatan, mengarsipkan, atau bahkan menghapus catatan yang tak diperlukan lagi. Google Keep juga menyediakan alat transkripsi, yang mengubah memo suara menjadi teks. Aplikasi ini akan terintegrasi dengan layanan komputasi awan Google Drive sehingga data tersimpan aman dan tersinkronisasi ke semua perangkat.

Google Keep

Google Keep kini hanya tersedia untuk perangkat Android dan komputer pribadi yang mengakses melalui situs web ke https://drive.google.com/keep, tetapi belum tersedia untuk perangkat iOS dan Windows Phone.
Di ponsel pintar atau tablet Android, Google Keep hanya mendukung perangkat yang memakai Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) atau di atasnya. Anda bisa mengakses Google Keep dari layanan komputasi awan Google Drive melalui tautan berikut ini, http://drive.google.com/keep.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4