24 C
id

Powerbank Asus Terbaru zenPower 2018, Zenpower Duo, Slim dan Pocket

Powerbank Asus terbaru ZenPower 2018 ini bisa menjadi salah satu pilihan pas masyarakat Indonesia. Kenyataannya tidak hanya memberikan dan menjual perangkat komunikasi saja namun ASUS Indonesia juga memberikan beragam perangkat yang mendukung seperti aksesoris dan sebagainya ke Indonesia. Salah satu pilihan aksesoris yang ada dan sudah diresmikan yaitu power bank Asus zenpower yang mempunyai beragam pilihan powerbank tentu saja dengan keunikan dan lebih menarik lagi. Kali ini kita akan mengulas Powerbank Asus terbaru zenpower 2018 hanya ada di Aplikasi-Android.Net 




Powerbank Asus yang di launching kali ini ternyata tidak tanggung-tanggung ada beberapa model yang diperkenalkan di Indonesia pada awal tahun 2018 ini. Powerbank Asus zenpower ada 3 pilihan yaitu zenpower Duo zenpower slim dan zenpower Pocket yang secara keseluruhan mempunyai desain dan karakter yang berbeda-beda. 

“Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Tapi tak hanya untuk ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya,” ucapnya

Zenpower Duo Satu powerbank Dua gadget


Sesuai namanya zenpower Duo tersebut adalah salah satu powerbank esensial yang pas digunakan untuk aktivitas harian. Zenpower dua ini telah dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 10050 mah yang mempunyai ukuran relatif kecil yaitu sebesar kartu kredit. Zenpower duo ini juga ternyata dilengkapi dengan 2 buah port USB yang bisa digunakan untuk charging 2 gatged sekaligus. Selain itu ternyata yang Power 2 ini juga dibekali LED yang dapat digunakan untuk penerangan alias senter saat dibutuhkan terutama saat mati lampu.


BACA JUGA:

ZenPower Pocket penopang aktivitas harian Anda


Dengan body yang kompak Asus ZenPower Pocket ternyata didesain untuk menopang memberikan energi sesuai kebutuhan. Dengan baterai lithium ion yang dibenamkan di dalamnya ternyata mampu menyimpan energi yang cukup besar yaitu 6000 m a h. Sedangkan untuk output yang dikeluarkan dari yang Power Ini bisa memberikan daya dengan arus 2.4 a. Zenpower pocket ini juga mempunyai fitur keren yaitu auto sensing dan sirkuit proteksi kelistrikan.

Powerbank ASUS


ZenPower Slim power bank super tipis penuh gaya


ZenPower Slim ini menjadi salah satu power bank yang paling kecil dan sangat portable dari ketiga perangkat powerbank Asus tersebut. Kenyataannya powerbank ini sangat tipis sehingga mudah sekali untuk di simpan di kantong kita jadi satu dengan smartphone. Tentu dengan tingkat ketipisan yang sangat tipis tersebut mempunyai kelemahan yaitu baterai yang di miliki hanya sebesar 3000 m a h. Meskipun kecil tapi jangan salah powerbank ini true power alias bisa memberikan tambahan baterai di smartphone full 100% untuk hp dengan kapasitas baterai yang sama. Dan pastinya bukan sembarang powerbank abal abal deh yang katanya berkapasitas 20.000 mah tetapi saat digunakan sekali charging sudah habis.


Powerbank ASUS


Harga Powerbank Asus terbaru 2018


“Ketiga varian ZenPower tersebut sudah langsung tersedia di pasaran Indonesia. ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp279.000, ZenPower Pocket di harga Rp229.000, sementara ZenPower Slim Rp129.000,” sebut Galip. “Dengan hadirnya perangkat powerbank terbaru ini, kami berharap dapat membantu lebih banyak pengguna untuk tetap dapat berkomunikasi atau menjalankan aktivitas lebih lama, setiap harinya,” sebutnya

Dari informasi diatas tentu akan sangat bermanfaat bagi anda yang memang sedang mencari powerbank berkualitas, true power, dan bukan abal abal dengan harga yang pas murahnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa join Facebook fanspage dan Youtube Channel untuk mendapatkan ulasan terbaru mengenai gadget dan info lainnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4