Review dan Harga ZTE Blade Force Terbaru 2017

ZTE kembali merilis produk terbarunya yang bernama ZTE Blade Force pada bulan Oktober 2017. Ponsel terbaru ZTE ini dibuat untuk menyangsa pasar low end sehingga ponsel ini akan memiliki harga yang terjangkau. Meskipun ponsel ini memiliki harga yang murah, namun spesifikasi ponsel ini cukup tinggi dikelasnya sehingga diharapkan mampu menarik minat konsumen. Dengan bekal layar sebesar 5.5 inci, ponsel ini terasa besar namun tetap nyaman dan pas ketika digenggam. Kapasitas RAM ponsel ini juga cukup besar yaitu 2 GB sehingga dapat menampung berbagai aplikasi saat dibuka bersamaan. Seperti apa review dan harga ZTE Blade Force ini? Mari kita simak ulasan berikut ini hanya di Aplikasi-android.net

Review ZTE Blade Force

Dari segi desain, ponsel ini tampak seperti ponsel android biasa dengan lebar layar 5.5 inci. Layar yang besar ini membuat aktifitas gaming menjadi semakin mantap karena gambar yang ditampilkan juga akan semakin besar. Layarnya terbuat dari tipe IPS capacitive touchscreen yang membuat gambar pada layar menjadi sangat jernih sehingga nyaman dipandang mata. Selain itu, layar ponsel ini juga memiliki resolusi mencapai 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar hingga 267 ppi. Hal ini membuat gambar pada layar menjadi semakin tajam sehingga kualitas gambar akan semakin baik. ZTE Blade Force memiliki fitur dual SIM yang aktif bersamaan dan mendukung jaringan 4G LTE Cat 4. Kecepatan download dan upload ponsel ini tentu akan semakin cepat sehingga pengguna dapat berselancar ria dengan lebih nyaman.


ZTE Blade Force


Ponsel ini hadir dengan mengusung OS Android 7.1.1 Nougat sehingga performa ponsel akan semakin maksimal dengan penggunaan daya baterai yang semakin irit. Performa ponsel ini disokong oleh chipset Qualcomm MSM8920 Snapdragon 427 yang ditenagai oleh prosesor quad core 1.4 GHz Cortex-A53. Meskipun dapur pacunya belum menggunakan octa core, namun kemampuan ponsel ini dapat diandalkan untuk bermain berbagai game android dengan lancar. Tampilan grafis ponsel juga semakin mantap berkat kehadiran GPU Adreno 308 pada ponsel. Dengan kapasitas RAM mencapai 2 GB, ponsel ini mampu menjalankan multitasking dengan lancar sehingga terhindar dari lag.

Baca dulu:

Kapasitas penyimpanan ponsel ini memang cukup besar untuk ukuran ponsel low end yakni 16 GB. Dengan ruang penyimpanan yang besar ini, tentu pengguna dapat menyimpan berbagai file dengan leluasa tanpa takut kehabisan memori. Apalagi ponsel ini juga mendukung penyimpanan eksternal berupa microSD hingga 128 GB sehingga pengguna memiliki kebebasan untuk menambah ruang simpan pada ponsel. Untuk keperluan fotografi, ponsel ini memiliki kamera standar yang rata-rata digunakan ponsel low end. Kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 8 MP dengan fitur autofocus, LED Flash, Panorama, geo tagging, dan lainnya. Kamera utama ponsel ini tentu sudah cukup bagus untuk menghasilkan foto yang jernih dan terang. Untuk merekam video, ponsel ini mampu menghasilkan video kualitas full HD 1080p dengan kamera belakangnya. Sementara untuk kamera depan, ZTE Blade Force memiliki kamera 5 MP yang siap menemani pengguna untuk berfoto selfie. Harga ZTE Blade Force yang murah memang menjadi alasan mengapa spesifikasi kamera ponsel ini terlihat biasa saja.

Pihak ZTE telah menanamkan baterai berkapasitas 3000 mAh untuk ponsel ini. Baterai ini memang belum dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga pengisian daya ponsel akan cukup memakan waktu. Untungnya baterai ponsel ini terbilang irit sehingga baterai mampu bertahan lebih lama sebelum akhirnya diisi ulang. Fitur lain dari ponsel ini memang tergolong standar seperti penggunaan microUSB 2.0, Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS.

Harga ZTE Blade Force

Dari review ZTE Blade Force diatas, memang ponsel ini masih memiliki spek yang standar. Namun dibalik itu, harga ZTE Blade Force dibanderol sangat murah sekitar 1.5 jutaan rupiah. Harga tersebut memang pantas diberikan untuk ponsel ini karena memiliki spek yang tidak terlalu tinggi.

Kelebihan dan Kekurangan ZTE Blade Force

Dari harganya yang murah, tentu terdapat berbagai kelebihan dan kekurangan ponsel. Kelebihan ponsel ini tentu berada pada dapur pacu ponsel yang sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 427 yang memiliki prosesor quad core 1.4 GHz Cortex-A53. Selain itu, ada beberapa kelebihan lainnya seperti menggunakan OS Android Nougat, kapasitas baterai yang cukup besar, serta memori internal yang cukup luas dengan dukungan slot microSD. Sementara kekurangan ponsel ini berada pada bagian layar ponsel yang masih memiliki resolusi HD dan tidak ada pelindung layar.

0 Response to "Review dan Harga ZTE Blade Force Terbaru 2017"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijaksana, spamming tidak akan pernah di publish