24 C
id

Review dan Harga Evercoss Genpro X Terbaru 2017

Evercoss semakin melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan produk baru yang memiliki spek cukup bagus dan memiliki fitur terbaru. Salah satu produk Evercoss yang cukup digandrungi adalah Evercoss Genpro X. Ponsel ini mengusung layar selebar 5 inci yang cukup jernih untuk ukuran ponsel murah. Harga Evercoss Genpro X yang dibanderol sangat murah tak membuat ponsel ini terlihat murahan. Bahkan yang menarik ponsel ini mendukung fitur fingerprint yang berada di bodi bagian belakang. Selain itu, Evercoss Genpro X juga memiliki kamera yang sangat jernih sehingga pengguna bisa menghasilkan foto yang tak kalah dengan kamera digital. Seperti apa review dan harga Evercoss Genpro X ini? Mari kita simak ulasannya dibawah hanya ada di Aplikasi-android.net

Review Evercoss Genpro X

Bodi ponsel ini memang terlihat cukup elegan dengan desain yang premium dari Evercoss. Meskipun tak berbahan metal, namun ponsel ini tetap terlihat bagus dipandang mata. Di bagian belakang bodi ponsel terdapat sensor fingerprint yang letaknya dibawah kamera belakang. Sedangkan pada bagian depan terdapat layar berukuran 5.0 inci yang sangat jernih. Kejernihan layar pada ponsel ini dikarenakan penggunaan tipe layar IPS oleh Evercoss. Resolusi yang dihasilkan dari layarnya ini mencapai 720 x 1280 piksel dengan kerapatan piksel hingga 294 ppi. Layarnya juga memiliki fitur 2.5D Curved Glass Screen yang membuat layar ponsel menjadi tampak melengkung pada tepiannya. Namun harga ponsel yang dibanderol murah membuat ponsel ini tak memiliki perlindungan terhadap layarnya sehingga pengguna harus memasanginya dengan screen guard.


Evercoss Genpro X


Meskipun dibanderol sangat murah, ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan download hingga mencapai 150 Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps. Selain fingerprint, ponsel ini memiliki fitur standar seperti microUSB 2.0, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan lainnya. Evercoss Genpro X memiliki kapasitas penyimpanan internal yang terbilang besar untuk ukuran ponsel murah yaitu 16 GB. Memori ini masih bisa diperluas dengan tambahan microSD sampai dengan kapasitas 256 GB. Kapasitas RAM ponsel ini juga tergolong besar mencapai 2 GB sehingga pengguna ponsel ini dapat melakukan aktifitas multitasking / membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Dengan OS Android Marshmallow, ponsel ini semakin memiliki banyak fitur serta lebih irit dalam penggunaan baterai. Dapur pacu ponsel ini memang tergolong biasa saja karena harganya yang murah. Evercoss mempercayakan performa ponsel ini pada chipset Qualcomm Snapdragon 212 dengan prosesor quad core 1.3 GHz Cortex-A7. Meskipun belum menggunakan otak octa core, namun ponsel ini dapat digunakan untuk bermain berbagai game android dengan sangat lancar. Kartu grafis pada ponsel ini menggunakan GPU Adreno 304 yang cukup mumpuni untuk menampilkan konten grafis dengan detail dan realistis.

BACA JUGA:

Sektor kamera pada ponsel ini cukup menarik karena Evercoss Genpro X dibekali dengan kamera tergolong berkualitas tinggi. Di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP dengan fitur LED Flash, touch focus, HDR, dan masih banyak lagi. Kamera belakangnya ini mampu mengambil objek foto dengan sangat baik serta menghasilkan foto yang sangat jernih dan terang. Bahkan kamera utama ponsel ini mampu membuat video berkualitas full HD 1080p@30fps dengan sangat baik. Sedangkan untuk foto selfie, ponsel ini sudah menyiapkan kamera berkekuatan 8 MP yang disertai dengan LED Flash. Jadi kamera depan ponsel ini mampu menghasilkan foto selfie dengan sangat baik dan terang meskipun digunakan pada malam hari. Spesifikasi ponsel yang tidak begitu tinggi membuat kapasitas baterai yang diberikan juga tak terlalu besar. Evercoss hanya menanamkan baterai berkapasitas 2650 mAh untuk ponsel ini. Untungnya, baterai ponsel ini dapat dilepas sehingga pengguna dapat menggantinya apabila baterainya rusak.

Harga Evercoss Genpro X

Setelah membaca review Evercoss Genpro X tersebut, mungkin kita akan berpikir harga ponsel ini berada di angka 1.5 jutaan. Harga Evercoss Genpro X ternyata dibanderol sangat murah dengan harga 1.1 jutaan rupiah untuk unit baru. Harga yang murah ini diharapkan dapat terjangkau oleh masyarakat kelas menengah kebawah sehingga bisa memiliki smartphone android yang cukup berkualitas.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4