24 C
id

Toko Juragan, Jual Aksesoris HP Smartphone Termurah di Salatiga

Toko Juragan, Jual Aksesoris HP Smartphone Termurah di Salatiga yang akan saya infokan disini khusus buat para android mania dari kota Salatiga Hatti Beriman. Salatiga menjadi salah satu tempat yang sering saya kunjungi karena memang asli saya di Salatiga. Namun dikarenakan suatu hal yaitu menemani Sang nyonya maka saya harus move on dan pindah ke kota Ponorogo yang terkenal sebagai kota Reog. Beberapa saat yang lalu saya sedang mencari beberapa aksesoris yang ingin saya tambahkan di Smartphone Zenfone 3 Max zc553kl saya.

Sebenarnya saya di http://aplikasi-android.net jarang sekali memberikan testimoni dan review mengenai sebuah toko tanpa adanya timbal balik yang saling menguntungkan, namun karena saya merasa pengalaman yang menyenangkan dan mungkin bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian so kenapa tidak sekali kali share yang berhubungan dengan android. Jika anda sedang mencari toko aksesoris smartphone HP Murah di Salatiga mungkin sebaiknya mencoba mendatangi tempat yang saya ulas berikut ini.


Toko Juragan, Jual Aksesoris HP Smartphone Termurah di Salatiga


Saat di kota Salatiga biasanya saya selalu mendatangi Salah satu tokoh yang memang sudah terkenal baik itu di kota Salatiga ataupun di beberapa kota besar lainnya. Tidak perlu saya sebutkan namanya ya yang penting saya mereview yang benar-benar saya rasakan dan kenyataannya saya kaget dengan harga yang ditawarkan di toko ini. Ya toko Juragan namanya, entah itu namanya dapat dari siapa Saya juga nggak tahu yang jelas toko ini benar-benar juragan murahnya. 

Asus Zenfone 3 Max zc553kl saya membutuhkan casing baru baik itu flip case ataupun casing unik, aneh, keren lainnya yang penting bisa melindungi HP baru saya dari benturan yang tidak saya inginkan, dan biasanya saya menggunakan namanya flip case casing yang bisa di tutup buka. Saya mencoba mencari di beberapa tempat Namun karena HP ini tergolong HP baru maka saya cukup kesulitan mendapatkan casing yang sesuai dengan kriteria saya ataupun sesuai dengan tipe smartphone Asus Zenfone zc553kl. Setelah beberapa saat ada saudara yang berikan info mengenai salah satu tempat untuk membeli aksesoris smartphone ataupun HP di dekat margosari.  Kata dia sih toko juragan itu lumayan complete kok isi-isinya. Dalam hati saya bertanya: Ini toko dimana ya? Kok saya yang lama disini baru tau ini toko? ato saya yang kurang update perkembangan dikota salatiga tercinta ini?


Toko Juragan Salatiga


Karena saking penasaran dan juga smartphone Zenfone 3 Max zc553kl saya sudah sangat membutuhkan perhatian lebih, Mau tidak mau saya harus mengunjungi toko juragan Salatiga. Saya datang saat jam 07.30 Malam setelah isya dan saya lihat masih buka. Toko juragan ini tidak begitu besar kira kira satu petak kalau nggak salah. Ada beberapa pembeli juga yang sedang mencari cari barang, saya selanjutnya mencoba masuk ke bagian dalam dan mencari pelayan yang sedang tidak sibuk. Singkat cerita Selanjutnya saya bertanya apakah ada casing Zenfone 3 Max? Awalnya saya tidak memberikan embel-embel tipe nya karena pelayan itu langsung menunjukkan lokasi yang terdapat beberapa casing tipe khusus di HP Zenfone. Saya fikir wah sudah ada pembeli nih yang juga nyari casing zenfone 3 max zc553kl.


Baca dulu gan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Gak ada Matinya



Masalahnya dimulai dari sini, pelayan mencarikan beberapa tipe Zenfone Max namun tidak sesuai dengan tipe HP Asus yang saya miliki. Hampir sedikit kecewa dan saya berfikir Wah ini casing pasti juga tidak ada di toko juragan ini. Beruntungnya Ada pelayan lainnya yang juga bertanya tipe smartphone Asus milik saya itu yang bagaimana? Saya jelaskan tipenya itu Asus Zenfone 3 max zc553kl, dan setelah itu dia mengambilkan beberapa casing yang ternyata awalnya sudah dilirik oleh sang Nyonya Sebelum saya mulai mencari-cari, dan kebingungan dengan beragam casing yang ada. Alhamdulillah akhirnya dapat casing yang sesuai tipe smartphone Asus saya yaitu Zenfone 3 Max zc553kl. Ada beberapa pilihan warna yang diberikan ke saya dan akhirnya Saya putuskan memilih yang warna biru ke abu abuan karena hp saya warnanya grey alias abu abu.


Toko aksesoris HP


Heboh Harga casing di Toko Juragan Salatiga label berbeda dengan harga aslinya


Jujur Saya sedikit kaget dengan harga yang di bandrol di casing tersebut yang ternyata berbeda dengan harga yang saya bayarkan. Setelah ngobrol beberapa saat dengan sang empunya Usut punya usut ternyata harga berbandrol yang dipasang itu sebenarnya harga dari toko juragan lain yang berada di mall. Tahu sendiri kan yang namanya harga-harga di mall pasti akan double dua kali lipat dari harga harga normal. Harga dilabel adalah 70000 rupiah tapi harga yang saya bayar jauh dibawahnya.


Toko Juragan Salatiga


Anyway By the way busway ternyata sang empunya sangat ramah dan sangat talkative alias suka ngobrol. Kerennya lagi dia juga sharing ama memberikan beberapa info-info lainnya termasuk tips-tips untuk merawat HP seperti cara membersihkan layar handphone yang baik dan benar. Selain itu, saya nih iya penulis di website ini baru tau kalo ternyata flip case yang ada magnetnya mempunyai dampak terhadap layar smartphone ataupun HP loh, meskipun pernah dengar dan baca kalo magnet gak akan cocok kalo disandingkan dengan perangkat elektronik.  

Sang pemilik bilang kalau ternyata Setelah dia mengamati beberapa lama flip case yang mempunyai magnet di bagian Sisi alias jadi penutup akan meninggalkan bekas ataupun tanda titik titik hitam di bagian layar yang terkena magnet. Meski ga secara langsung tapi nanti berimbas pada layar ponsel. Sebagai seorang blogger Techno saya salut dengan pengalaman yang dia miliki, wkwkwkkwkw makasih gan ilmunya. Masalahnya sih HP saya yang menggunakan flip case dengan magnet tidak mempunyai masalah apa-apa sih sampai saat ini Alhamdulillah, mungkin itu yang bikin saya kupdate kali ya. 


Toko Juragan Salatiga


Alhasil setelah mendapat ilmu tentang flip case dengan magnet Sang nyonya iya bini saya malah tertarik untuk membeli Flip case baru untuk HP Android Asus Zenfone 3 ze520kl. Yes sang pemilik toko juragan ternyata sukses meracuni sang nyonya hingga beli casing baru, wkwkwkwkkwk.

Last but not least saya akhirnya membeli 2 buah flip case baru yang tanpa magnet tentunya sesuai dengan pilihan masing-masing (meski memang masih sedikit variannya) dengan harga yang sangat murah meriah. Jika di awal saya bilang banderol harga berbeda dengan harga aslinya itu benar karena jika saya total banderol awal setiap flip case adalah Rp70.000 jadi harusnya Saya membayar 140.000 dong. Namun di sini Saya membayar sebesar Rp70.000 untuk 2 buah flip case yang saya bilang cukup keren lah, (cek gambar paling atas). Kalo diitung per item berapa coba? Rp35000 buat casing yang saya lihat di toko toko online seharga 75000an. Cek aja gambar diatas tadi biar ga penasaran. 


Toko Juragan Salatiga


Oiya karena sang Nyonya sebenarnya di awal tidak berniat membeli flip case dan hanya Mengantarkan saya saja, dia tidak membawa HP nya dia karena ditinggal di rumah dicharging. Sang nyonya bertanya  casing ini kalau nggak sesuai dengan tipe HP saya boleh saya tuker nggak ya? Well jawabannya nenangin hati banget Sob, iya boleh kok besok kalo ga pas situ bisa gonta-ganti sesuai dengan yang diinginkan sampai puas baik itu warna ataupun bentuknya. Tapi  tetap disesuaikan dengan harga loh ya.

Kesimpulannya adalah Toko Juragan Salatiga menjadi salah satu tempat yang saya rekomendasikan untuk mencari aksesoris HP, smartphone seperti casing, baterai, powerbank dan lain sebagainya dari yang jadul alias lama-lama hingga yang terbaru terupdate sekali pun jangan ragu ragu  langsung aja datang ke Toko accessories handphone yang berada di alamat Jalan Kartini Salatiga. Selain itu juga harga yang ditawarkan di toko juragan Salatiga ini sangat tidak masuk diakal alias murah meriah dan ramah kantong baik itu mahasiswa ataupun pembeli umum. Jangan lupakan pula dengan keramahan dari penjual dan pemilik toko tersebut karena penulis meyakini bahwa pembeli adalah raja dan itu tampaknya di jadikan pedoman oleh sang pemilik toko juragan Salatiga ini.  Demikian ulasan review tentang toko aksesoris HP smartphone termurah di Salatiga, semoga bermanfaat dan jangan lupa join Facebook kami untuk mendapatkan ulasan-ulasan terbaru tentang teknologi gadget.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4