24 C
id

Harga dan Spesifikasi Lenovo K10 Terbaru

Lenovo K10 Terbaru adalah salah satu produk dari produsen smartphone yang berasal dari Tiongkok yang notabene kembali hadir dengan segudang fitur dan kinerja yang bisa dijadikan pilihan gadgeter Indonesia. Kini Lenovo hadir dengan membawa produk terbarunya yang bertajuk Lenovo K10 yang baru baru ini dirilis.Smartphone pada type ini Lenovo menghadirkan produk yang memiliki tampilan menggoda dan mempesona. 

Lenovo K10 hadir dengan kinerja performa yang sangat handal dan menjanjikan yang telah disiapkan dalam dua varian. Salah satu spesifikasi dari Lenovo K10 ini adalah sudah membawa koneksi LTE sehingga kemampuan untuk jelajah internet nya sangatlah cepat. Dengan spesifikasi yang menarik tentu harga yang ditawarkan tidaklah mahal mahal amat alias anda perlu merogoh kocek sedikit saja, ditambah lagi smartphone Lenovo K10 ini dikabarkan akan menjadi primadona baru di kalangan smartphone khususnya dari merek Lenovo itu sendiri.

Lenovo K10 Terbaru



Lenovo K10 memang sudah dirilis semenjak bulan July 2016 kemarin. Jadi pantas saja jika sekarang ini sudah ada yang mengenalnya. Lenovo k10 membawa kemampuan kerja yang mumpuni dan memuaskan. Sebagai contoh bisa dilihat dari bagian kameranya yang mengusung kamera utama dengan resolusi yang cukup menjanjikan dengan layar yang lebar. Audio nya juga memiliki 2 speaker stereo yang jernih. Dijamin siapa saja yang melihat smartphone satu ini pasti akan tertegun dan ingin memilikinya. Jika Anda mulai tertarik untuk menjadikan Lenovo K10 menjadi sebuah pilihan maka silahkan lihat spesifikasi lengkap yang akan kami ulas dibawah ini hanya ada di http://aplikasi-android.net


Spesifikasi Lenovo K10  Terbaru



Lenovo K10 memiliki layar yang bentang dengan diagonal seluas 5.0 inci, ponsel ini juga dilengkapi dengan adanya panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman hingga 16 juta warna. Bahkan resolusi layarnya mencapai resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan warna ppi per inchinya. Sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam. Namun tentu saja adanya layar yang keren ini tidak mungkin di banderol dengan harga yang murah. Pasti Lenovo K10 ini di banderol dengan harga yang cukup mahal.

Dilihat dari penampilannya, Lenovo k10 ini memiliki desain yang simple, body nya berbalut dengan material plastic yang terdiri dari warna hitam dan juga putih. Empat sudutnya pun di desain membulat dengan dukungan tiga tombol kapasitif dibagian bawah layar. Dimensi Lenovo K10 ini juga sangat pas dan nyaman ketika di genggam tangan. Selain itu bobot dari K10 juga tergolong tidak terlalu berat karena bobotnya hanya 128 gram saja. hal ini tentu menambah kenyamanan untuk Anda ketika sedang mengoperasikan Smartphone ini.






Lenovo K10 Terbaru


Lenovo K10 sudah menggunakan jaringan 4G LTE dengan kemampuan akses internet yang kencang berkecepatan hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Terdapat pula jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA serta didukung pula dengan jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS EDGE. Selain itu ada juga fitur seperti Wifi, hotspot, GPS navigasi, browser, dan sebagainya. Beralih kebagian bodinya, Lenovo K10 ini membawa processor Quad Core dengan top Speed 1.1 GHs yang dibawa pula dengan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210. Hal ini tentu akan membuat kinerja ponsel semakin tangguh dan didorong pula dengan RAM yang bisa dipilih yaitu RAM 1 GB dan RAM 2 GB. Kemampuannya dalam hal komputasi dan multitasking untuk nge-game juga sangat menjanjikan dan lancar, meskipun belum penulis pegang sih. 


Harga Lenovo K10 Terbaru



Smartphone Lenovo K10 ini telah dibekali dengan variasi RAM 2 GB yang akan membantu performance dari ponsel ini sendiri. Selain itu dibekali pula memori internal berkapasitas 8 GB dan varian RAM 16GB yang pastinya akan bisa dipakai untuk menyimpan berbagai aplikasi dan beragam foto foto kesayangan. Dan kabar baiknya Anda bisa mendapatkan smartphone keren ini dengan harga yang terjangkau yaitu mencapai Rp. 1,1 Juta saja untuk versi 2GB RAM dan 16GB. wow sangat menakjubkan bukan? Yang sebelumnya dikira mahal karena spesifikasi yang mumpuni, ternyata harga yang diberikan sangat murah dan terjangkau. Lantas yang versi 1 GB dan memori internal 8 GB berapa? Jelas lebih murah yaitu 900 ribu saja. Nah pengen mencoba smartphone baru dari Lenovo ini? Silakan saja datangi outlet smartphone terdekat atau beli di toko online terkemuka

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4