24 C
id

ASUS ZenWatch 3 Harga dan Spesifikasi Terbaru di Indonesia

ASUS ZenWatch 3 ini adalah salah satu produk  terbaru dari Asus di tahun 2016 yang baru-baru ini diperkenalkan di acara IFA 2016. Meskipun di Indonesia belum diproduksi massal akan tetapi perlu kiranya jika kita intip lebih detail mengenai produk dari ASUS ini yang ternyata di sana banyak sekali fitur-fitur dan teknologi yang sangat menarik untuk dimiliki seperti teknologi layar amoled dan fitur teknologi kedap air. Semakin penasaran dengan ulasannya, Berikut ini kami berikan spesifikasi dan harga Asus zenwatch 3 secara mendetail hanya ada di http://www.aplikasi-android.net

ASUS ZenWatch 3 Berdesain Annular Solar Eclipse


ASUS ZenWatch 3


Dilansir dari situs resmi Asus bawa produk terbaru ASUS ZenWatch 3 tersebut ternyata telah mendukung layar Amoled yang berukuran 1.39 inchi dengan bentuk bulat yang lebih menyerupai jam tangan umumnya. Tentunya dengan layar Amoled tersebut mampu menghasilkan kualitas  tampilan yang sangat jernih dan menawan. Lebih dalam lagi ternyata desain tersebut dinamakan annular solar Eclipse karena memang bentuknya bulat seperti bulan purnama nan sempurna. Kenyataannya desain terbaru ini lebih realistis dan lebih menarik dibandingkan dengan desain ZenWatch 2 sebelumnya. Penulis lebih senang dengan bentuk ASUS ZenWatch yang terbaru karena memang lebih menyukai jam tangan dengan bentuk yang bulat.

Selanjutnya pada bagian layar ASUS ZenWatch 3 telah didukung resolusi sebesar 400x400 pixel dengan disempurnakan dukungan pelindung layar 2.5D Corning Gorilla Glass 3 yang akan bantu ketahanan dari goresan dan benturan. Itu juga umumnya mempunyai body 9.95 mm saja membuat pengguna lebih nyaman saat memakai jam tangan dari Asus ini.

Pada bagian desain dari ASUS ZenWatch 3 ini penulis melihat bahwa jam tangan ini lebih terkesan elegan dan premium karena sudah menggunakan bahan bahan berkualitas seperti Jewel grade 316 l stainless steel. Hasilnya jelas zenwatch ini terlihat sangat berkelas dan berdesain super premium sehingga akan sangat menawan ketika dipandang dan rupawan saat dipakai ditangan.

ASUS ZenWatch 3



ASUS ZenWatch 3 Tahan Air 



Selanjutnya terdapat pula beragam fitur fitur seperti yang ada di smartphone kelas tinggi yaitu adanya sertifikasi ip67 yang menghasilkan ketahanan di dalam air selama kurang lebih 30 menit di kedalaman 1 meter. Tentu dengan adanya fitur tersebut pengguna tidak perlu lagi melepas zenwatch 3 ini saat anda berada di dalam air baik itu untuk snorkeling ataupun berenang.

Selanjutnya di Asus zenwatch 3 ini Anda juga bisa mendapatkan beragam disain wajah alias watch face yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Di sini Anda bisa mendapatkan 6 pilihan desain tema seperti tema Luxury, simplicity, sport, urban, digital, dan tema YouTh. Tema-tema tersebut sangat keren dan tentunya akan sangat menyenangkan karena sesuai dengan gaya gaya masing-masing. Terlebih lagi di sini ada juga bisa membuat desain watch face dengan gaya dan fungsional yang sesuai keinginan anda. Keren sekali bukan?


Harga ASUS ZenWatch 3 Indonesia



Harga Asus zenwatch 3 WI503Q di pasaran Global dibandrol dengan harga 229 dollar atau jika kita kurs ke Indonesia maka setara dengan Rp 2,9 juta. Harganya memang tergolong cukup mahal, namun penulis bisa menyimpulkan bahwa ada harga ada rupa dan nantinya saat anda memiliki Asus zenwatch 3 anda akan semakin terkagum-kagum dengan perangkat terbaru dari Asus ini. Tentunya anda juga harus sedikit bersabar dengan perangkat satu ini karena memang belum resmi beredar di Indonesia, namun jika memang sudah penasaran silakan cek ricek di situs online terkemuka di dunia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa join Facebook dan Youtube kami untuk dapat ulasan terbaru dari Aplikasi Smartphone Android.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4