24 C
id

Spesifikasi dan Harga Tablet ASUS Zenpad Z380KL

Spesifikasi Tablet ASUS Zenpad Z380KL menjadi salah satu produk andalan terbaru 2016 dari produsen dari negeri Taiwan ini yang menawarkan berbagai macam keunggulan dan kelebihan dibandingkan dengan produk tablet lainnya. Berbekal fitur terbaru seperti teknologi Internet 4G LTE dan multimedia yang semakin dahsyat membuat ZenPad 8 ini memperlebar pangsa pasar bidikannya semakin luas dan pastinya dengan harga yang terjangkau masyarakat Indonesia khususnya. Dengan beragam fitur yang menjanjikan ASUS meluncurkan Tablet ini bagi anda pencinta gaming dan multimedia mania. Nah bagi anda yang memang sedang mencari Tablet baru untuk keluarga ataupun anak tercinta maka tentu anda perlu membaca ulasan dan review dari kami http://www.aplikasi-android.net sebelum memutuskan membelinya.

Tablet ASUS Zenpad Z380KL mempunyai beberapa perubahan dari seri seri sebelumnya seperti ZenPad 7 dengan fitur tambahan yang semakin memanjakan para penggunanya. Meskipun disisi desain Zenpad 8 Z380KL ini masih serupa dengan sebelumnya yaitu bentuk desainnya namun perlu diacungi jempol dalam hal meminimalisir berat dan ketebalan dari Tablet terbaru ASUS ini. Penasaran bukan dengan ulasannya, berikut kita ulas lebih mendalam dan detail di bawah ini


Zenpad Z380KL


Spesifikasi Tablet ASUS Zenpad Z380KL Terbaru



Desain dari Zenpad 8 Z380KL ini masih tetap menggunakan bentuk desain sama seperti sebelumnya. Anda bisa melihat dengan jelas bahwa dipinggir Tablet tersebut menggunakan bodi dengan garis metalik di seluruh sisinya yang bertujuan untuk menjaga kesan mewah. Biasanya memang bodi yang sering berbenturan dan bergesekan dengan benda lainnya sering mengelupas dan membentuk bekas yang sangat tidak keren. Namun dengan adanya teknologi Non Conductive Vacumm Metalization [VCM] pastinya akan menjaga ketahanan bodi garis metalik tersebut semakin kuat dan tahan lama. 

Selain itu Layar dari Zenpad  8 Z380KL tersebut tergolong sangat lebar yaitu 8 inchi dengan resolusi 1280 x 800 dengan resolusi High Definition [HD]. Hasil layar yang sudah menggunakan teknologi IPS ini pastinya sangat nyaman dimata karena akan terlihat jernih dan cerah mempesona. Jangan lupakan juga pada layar juga sudah menggunakan lapisan anti fingerprint coating yang bertujuan untuk melindungi layar dari noda dan bercak sidik jari.


Baca Pula:  Harga dan Spesifikasi ASUS ZenPad 7 Z370CG Theater


Selanjutnya pada segi tampilan layar ternyata juga terdapat dukungan dari teknologi Visual Master yaitu Tru2Life, Bluelight, Truvivid dan juga Splendid. Hasilnya dengan adanya Visual Master tersebut maka tampilan yang dihasilkan oleh layar Zenpad 8 Z380KL ini semakin sempurna dan terlihat hidup. Tidak mau ketinggalan dengan teknologi Smartphone dan Tablet lainnya ternyata layar dari ASUS Zenpad 8 Z380KL ini telah mendukung 10 sentuhan jari, hasilnya jelas baik untuk multitouch saat gaming akan semakin menyenangkan. 


ASUS Zenpad Z380KL

Secara umum dan naturalnya sebuah Tablet memang digunakan sebagai media gaming dan menonton film, streaming dan sebagainya. Menjawab kebutuhan yang ada ternyata pihak ASUS telah menyempurnakan Tablet terbaru ini dengan dukungan speaker bersertifikat DTS HD Premium Sound. Hasil suara yang keluar dari Tablet ini pastinya semakin Ngebass dan sangat kuat, saat digunakan untuk menonton film dan gaming akan lebih syahdu dengan suara yang nyaring tersebut.

Koneksi Jaringan di Tablet ini sudah 4G LTE? Jelas donk dan hal ini memastikan bahwa ASUS tidak main main dan setengah setengah dalam memproduksi sebuah perangkat tablet. Banyak sekali dipasaran bahwa tablet tablet yang beredar hanya mempunyai satu sisi kelebihan saja, sedangkan di ASUS ZenPad 8 ini semua komplit jadi satu. Koneksi terbaru 4G LTE pun juga sudah disandingkan di Tablet ini sehingga akan sangat membantu pengguna yang membutuhkan internet super cepat dari 4G LTE. Selain itu disandingkan pula dengan dukungan konektivitas wireless network Wifi 802.11 b/g/n yang mendukung MiraCast. Bagi anda yang belum tahu fitur MiraCast adalah sebuah pilihan untuk menampilkan layar pada tablet yang aktif ke sebuah perangkat yang lebih besar seperti TV monitor LED yang tentu harus mendukung teknologi tersebut. 

Tablet ASUS Zenpad Z380KL buat Gaming? Lancar gan


Zenpad Z380KL


Bagi anda yang memang senang menggunakan tablet sebagai alternative ataupun solusi buat bermain game online maka tentu tablet ZenPad 8 ini adalah solusi pas. Dengan adanya CPU Qualcomm Snapdragon 410 Quadcore 64 bit 1,2 GHz disertai GPU Adreno 306 dan RAM 2 GB memastikan secara teoritis bahwa game middle to high end bisa dimainkan dengan lancar. semisal anda bermain game Need For Speed No Limit ataupun bermain Clash of Clans dipastikan bisa berjalan dengan baik, meskipun begitu penulis belum bisa mereview secara langsung dikarenakan belum berkesempatan menjajal performance dari Tablet ASUS Zenpad Z380KL ini. 

Tablet terbaru dari ASUS ini juga telah dibekali dengan kamera yang lumayan baik yaitu kamera utama 8 Megapiksel dan kamera depan 2 Megapiksel. Tentu dengan kamera utama yang sudah tergolong baik untuk mendokumentasikan kegiatan anda sehari hari semakin membuat anda memilih tablet ini dibandingkan dengan produk produk lainnya yang mempunyai spesifikasi dibawahnya dengan harga yang sama.

Cek Langsung DISINI Harga di Toko Online Lazada, Siapa tau Diskon

Harga Tablet ASUS Zenpad Z380KL berdasarkan data resmi dari ASUS adalah sebesar Rp 2.599.000 di bulan September 2016. Jika kita simpulkan tentu saja dengan performance dan juga spesifikasi yang ada di Tablet ini menurut penulis adalah sangat layak untuk dibeli. Dengan harga tablet dibawah 3 Jutaan anda bisa mendapatkan perangkat yang mumpuni di semua bidang baik itu multimedia, gaming dan juga konektivitas. Jangan lupa bagi anda sobat Review Smartphone Tablet dan Aplikasi Android join kami di Facebook dan Youtube Channel untuk mendapatkan info terbaru dari kami secara langsung.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4