24 C
id

Meizu M3 Max Review Spesifikasi dan Harga Terbaru

Meizu M3 Max Review Spesifikasi Harga Terbaru - Belum lama ini sudah banyak beredar rumor tentang kemunculan produk ponsel terbaru buatan Meizu yakni Meizu Max. Dari beberapa sumber yang mengatakan bahwa produk Meizu M3 Max sudah dipastikan akan membawa spesifikasi kelas menengah atas. Walaupun nama Meizu bisa dibilang masih pendatang baru di pasar industri smartphone dunia, namun Meizu tentunya sudah siap mendukung segala kebutuhan penggunanya. Berbekal spesifikasi tangguh, tentu saja Meizu M3 Max ini akan siap menghadirkan sebuah produk smartphone dengan performa yang berkelas. Untuk fitur-fitur yang dibekali pada Meizu M3 Max ini pun sudah pasti canggih dan modern. Tidak cukup sampai disini saja, karena pada ulasan dibawah ini kami pun akan membahas secara lebih lengkap mengenai kinerja semua komponen yang tertanam pada Meizu M3 Max ini dan pastinya hanya di www.aplikasi-android.net

Review Spesifikasi Meizu M3 Max.



Meizu M3 Max

Meizu M3 Max ini rasanya masih setia menggunakan konsep dengan gaya desain yang khas smartphone Meizu lainnya. Smartphone ini memiliki bentuk persegi panjang dengan dibalut layar yang lega serta bezel yang tipis. Phablet ini menggunakan layar yang berdiagonal 6 inci dengan dibekali teknologi layar IPS dan memiliki resolusi dengan tampilan layar yang sejuk dimata.  Selain itu visualnya pun terlihat sangat jernih dan atraktif berkat adanya fitur tampilan antarmuka yang bernama FlyMe UI. Untuk proteksi layar Meizu M3 Max ini akan dibekali dengan teknologi layar anti gores berjenis scratch resistant glass dan juga teknologi layar 2.5D curved glass screen. Bila kita lihat untuk kesemua bagian layarnya ini, Meizu M3 Max sudah bisa dikatakan mampu menyuguhkan kualitas layar yang sangat memuaskan.


Dapur Pacu Berkomponen Ajib 



Untuk seri Meizu Note memang cukup diakui sebagai smartphone yang punya kinerja dan performa yang bagus, sama halnya dengan generasi penerusnya ini yakni Meizu M3 Max. Dalam ruang mesinan M3 Max ini telah tertanam komponen-komponen berkualitas mantap. Untuk seri M3 Max ini, Meizu akan menjejali smartphone ini dengan chipset Mediatek Helio P10 yang akan ditenagai dengan prosesor octa core berkecepatan 2.0 GHz. Dengan adanya kombinasi dari kedua jenis mesin tersebut, tentunya akan sanggup dalam memberikan kinerja olah data dengan sangat maksimal. Smartphone Meizu M3 Max ini juga dipastikan akan hadir dengan dukungan RAM 3 GB, dimana dengan kapasitas RAM sebesar itu tentu saja proses kerja multitasking akan berjalan dengan sangat mulus. 




Kemudian untuk menunjang kinerja grafis, Meizu M3 Max akan mengandalkan tipe GPU Mali T860MP2 yang membuat visual grafisnya akan semakin terlihat berkelas saat digunakan untuk menjalankan game ataupun saat menonton video. Lanjut pada bagian komponen terakhir yang akan digunakan smartphone ini adalah sistem operasinya, yang mana untuk OS yang berjalan pada Meizu M3 Max ini akan didukung dengan platform Android Marshmallow yang pastinya sistem operasi ini sudah memiliki banyak sekali fitur atau aplikasi yang unik-unik.


Meizu M3 Max



Kamera Meizu M3 Max Tergolong Jernih 13 MP



Meizu M3 Max ini juga sudah diperkuat dengan komponen dan fitur kamera yang canggih dan berkelas. Tidak jauh beda dengan produk smartphone kelas menengah dari vendor lain, Meizu M3 Max ini pun akan menyuguhkan sebuah kemampuan fotografi berkelas atas. Pada kamera belakang, Meizu M3 Max akan menggunakan lensa dengan sensor 13 megapiksel yang tentu saja sudah mampu memberikan hasil foto yang sangat bagus dengan resolusi Full HD. Selain itu di kamera belakangnya ini pun sudah mendukung fitur Dual LED Flash untuk memaksimal pencahayaan, dan ada juga fitur phase detection yang berfungsi untuk memberikan titik fokus bidikan supaya lebih jelas dan tepat sasaran. 

Saat digunakan untuk merekam video pun, kualitas kamera Meizu M3 Max ini sudah sanggup memberikan hasil video rekaman yang sangat jernih dan cerah dengan resolusi rekaman hingga 1080 piksel. Kemudian untuk fitur-fitur pendukung kameranya ini juga sudah tersedia dengan cukup lengkap. Tentu dengan adanya fitur kamera modern tersebut sangat membantu anda agar memperoleh hasil foto yang lebih pas dan sesuai keinginan. Sedangkan untuk kamera selfie, Meizu M3 Max akan mengandalkan sebuah lensa kamera yang berkekuatan 5 megapiksel yang sudah dibekali fitur lens.


Koneksi Internet Super Cepat 4G LTE Meizu M3 Max  



Datang sebagai perangkat smartphone android canggih tentunya fitur dan teknologi yang melekat pada sektor konektifitasnya ini sudah memiliki kualitas fitur koneksi yang unggul. Untuk teknologi canggih pada bagian koneksinya yang akan dihadirkan Meizu M3 Max ini diantaranya yaitu dukungan koneksi 4G LTE yang pastinya teknologi koneksi ini sudah mampu memberikan akses koneksi internet yang sangat cepat. Dengan kehadiran koneksi 4G LTE ini, tentunya anda akan lebih puas untuk menikmati dunia internet. 

Tak hanya mengandalkan jaringan 4G saja, Meizu M3 Max ini pun masih tetap membawa jalur koneksi 3G HSPA sebagai jaringan koneksi alternatif jika anda berada di area yang masih sulit menjangkau akses 4G LTE. Selain itu adapun jalur koneksi data lainnya yang bisa anda manfaatkan lewat fitur Wifi dan hotspot, sebagai sarana internetan gratis. Untuk anda yang menginginkan kecepatan saat mentransfer data, tentu Meizu M3 Max ini sudah bisa melakukannya, pasalnya phablet ini sudah dibekali dengan fitur bluetooth versi 4.1 A2DP, LE. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan slot microUSB Type-C, sebagai sarana transfer file melalui kabel data. Dan sebagai teknologi navigasinya, Meizu M3 Max akan mengandalkan A-GPS dan GLONASS sebagai sarana untuk mempermudah aktivitas pemetaan, khususnya untuk anda yang hobi travelling tentu fitur navigasi ini akan sangat diperlukan.


Meizu M3 Max


Keunggulan Spesifikasi dari Smartphone Meizu M3 Max:



- Menggunakan OS Android Marshmallow
- Kamera 13 MP dan 5 MP
- Sudah mendukung jaringan 4G LTE
- Baterai berdaya 4100 mAh plus fitur fast charging
- Layar berukuran 6 inci.
- Layarnya sudah mampu menyuguhkan resolusi Full HD
- Perlindungan layanya menggunakan Scratch resistant
- Dibekali teknologi layar 2.5D curved glass screen
- Mengusung desain bodi yang berkelas
- Chipset Mediatek Helio P10 dan CPU octa core
- GPU Mali T860MP2 dan RAM 3 GB
- Navigasi sudah mengandalkan A-GPS dan GLONASS
- Ruang simpan internal 64GB dan ekternal 256GB
- Hadir dengan slot dual SIM card


Harga Meizu M3 Max Baru dan Second:


- Harga Baru Sekitar Rp 3.700.000
- Harga Bekas Rp,-

Dengan banderol 3 jutaan, harga Meizu M3 Max ini tentunya masih mampu bersaing dengan produk smartphone dari vendor lain yang sekelas dengannya seperti misalnya Xiaomi. Yang mana kedatangan phablet Meizu M3 Max ini tentu akan makin menguatkan brand Meizu di pasar smartphone kelas menengah. Dan menurut perkiraan kami, brand Meizu saat ini akan lebih dikenal masyarakat luas sebagai produsen smartphone berkualitas. Bagaimana tertarik mencoba smartphone Meizu ini? Semoga bermanfaat ulasan diatas dan jangan lupa berlangganan aplikasi android via facebook dan youtube smartphone aplikasi android

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4