24 C
id

Harga Asus ZenFone 3 Deluxe ZS570 Kamera 23 Megapiksel 2016

Asus ZenFone 3 Deluxe ZS570 merupakan salah satu produk unggulan di tahun 2016 yang akan segera meluncur di Indonesia. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali smartphone yang muncul ditahun ini sehingga membuat para konsumen kebingungan dengan beragam fitur dan spesifikasi terbaru setiap vendor produk yang berlainan. Kali ini http://www.aplikasi-android.net bermaksud mengulas panjang lebar tentang smartphone terbaru dari ASUS baik itu Harga dan Spesifikasi dari ZenFone Deluxe 3 ZS570KL

Jika anda semua melihat sekilas di Internet telah banyak sekali rumor yang beredar tentang Smartphone ASUS yang satu ini. Kenyataannya berdasarkan pantauan dari kami ternyata tidak seluruhnya rumor yang tertulis disana benar dan akurat. Disinilah kami berusaha memberikan ulasan baik itu review spesifikasi dan harga dengan lebih kompatibel dan terpercaya berdasarkan sumber langsung dari ASUS.


ZenFone 3

ZenFone 3 Deluxe merupakan produk unggulan dengan banyak sekali fitur dan spesifikasi yang super mantap. Sekilas kita bisa lihat di bagian body keseluruhan yang berbalut metal super keren dan pastinya berkesan mewah. Selain itu juga terdapat kamera dengan resolusi 23 Megapiksel yang dibalut fitur TriTech autofocus. Tidak mau ketinggalan dengan fitur memori 6 Gigabytes yang pastinya akan membuat smartphone terbaru dari ASUS ini menjadi salah satu target anda ditahun ini.

Spesifikasi Body ASUS ZenFone 3 ZS570KL



Setiap Smartphone pastinya membutuhkan sebuah antenna yang akan menghantarkan sinyal radio penerima. Dengan adanya body metal diseluruh bagian body tentu sangat perlu sekali untuk membuat design yang sempurna dan tepat. Di ZenFone 3 ini antenna tersebut tidak terlihat meskipun berbody metal dan pastinya hal tersebut menjadi salah satu jerih payah dan kreasi tanpa henti dari enginer berkelas dunia.


BACA JUGA:


Body pada ASUS Terbaru ini juga telah dibuat sedemikian rupa tipis yang akan membuat penggunanya semakin nyaman dan mudah dibawa kemanapun meskipun dengan body yang tergolong besar yaitu 5.7 inchi. 

Layar pada bagian depan juga menjadi salah satu hal penting dalam sebuah ponsel smartphone. ASUS Zenfone 3 juga telah menggunakan teknologi Super Amoled beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Kontras yang mempunyai perbandingan 3,000,000: 1 lebih bagus 100 persen dibandingkan warna NTSC. Selain itu layar juga telah menggunakan fitur ASUS Tru2Life technology yang akan mengoptimalkan setiap piksel yang ada menjadi satu gambar utuh. Sebagai penyempurna di bagian layar terdapat pula teknologi Gorilla Glass 4 yang akan menjaga ponsel ZenFone 3 ini aman dan terproteksi dari segala benturan dan gesekan. Secara keseluruhan display yang ada menjadi sangat sempurna dan menakjubkan

Asus ZenFone 3


Spesifikasi Performa Asus ZenFone 3 Deluxe ZS570 



Bukanlah suatu hal yang mustahil dari ZenFone 3 Deluxe ini mengeluarkan seluruh potensi yang ada terutama performance.  Jangan salah jika ASUS ZS570 ini menjadi ponsel monster yang sangat cantik dikarenakan berbekal Snapdragon seri 820, memori atau RAM sebesar 6 Gigabytes dan pastinya GPU Adreno 530. Selain itu juga mempunyai kecepatan internet 4G LTE, USB-C 3.0, fitur fast charging yang akan membuat baterai mencapai level 60 persen hanya dalam waktu 39 menit saja. 

Processor Snapdragon tersebut merupakan salah satu processor yang terkenal dengan kemampuan monsternya. Jangan salah meskipun hanya menggunakan 14nm prosessor ternyata mempunyai performance yang lebih tinggi 300 persen lebih baik dibandingkan dengan ZenFone 2. Selain mengurangi konsumsi baterai berlebih tentu pastinya lebih kecil, lebih cepat dan lebih efisien. Itulah ZenFone 3 Deluxe.


Asus ZenFone 3


Spesifikasi Kamera 23 MP Asus ZenFone 3 Deluxe 



Generasi terbaru dari PixelMaster 3.0 terdapat di ZenFone 3 Deluxe ini lebih tinggi dibandingkan smartphone lainnya. Untuk menangkap gambar selain terdapat kamera beresolusi super 23 Megapiksel juga terdapat teknologi 92 Megapiksel resolusi, lensa f/2.0 lens dan juga Tritech auto-focus teknologi sebagai penyempurnanya. Jangan salah jika anda bisa mengambil sebuah gambar super jernih hanya dalam waktu singkat 0.03 detik saja dengan beragam pilihan fitur optical dan electronic stabilizer image. Tentu hal itu akan sangat jernih baik itu digunakan saat pengambilan fotografi ataupun rekam video dengan resolusi HD sekalipun.

Harga Asus ZenFone 3 Deluxe ZS570 Kamera 23 Megapiksel 2016 dipasaran Indonesia memang belum diketahui namun berdasarkan prediksi yang didasarkan dari fitur dan spesifikasi dari Smartphone ZenFone 3 tersebut maka penulis bisa memastikan bahwa Harga berada dikisaran 9 Jutaan rupiah. Meskipun demikian perlu diketahui bahwa ZenFone 3 ini mempunyai 3 varian yaitu ZenFone 3 Max untuk pasar low end, Zenfone 3 ZE520KL untuk pasar Middle end, dan Zenfone 3 Deluxe dan juga ZenFone 3 Ultra untuk pangsa pasar High End.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4