24 C
id

8 Ball Pool Billiard Game Terpopuler 2016

8 Ball Pool Billiard Game Terpopuler 2016 memang menjadi salah satu game yang bisa kalian di ponsel baik itu smartphone dan tablet android. Ya game ini menjadi salah satu pilihan penulis di pertengahan tahun 2016 ini. Tidak tanggung tanggung pengguna game billiard ini sangat populer di dunia Internasional. Jika dilihat sekilas sih mereka suka sekali dengan fitur fitur yang ada di game ini. kali ini Aplikasi-Android.net akan mengulas secara detail mengenai Game Billiard Online 8 Ball Pool dari Miniclip ini. Yuk kita ulas panjang lebar sebelum kalian memutuskan untuk menginstalnya di Smartphone kalian. 


Game Billiard online Android

Kenapa 8 Ball Pool Billiard menjadi Game Terpopuler 2016



Jawaban yang pasti adalah game ini sangat banyak sekali fitur fitur yang ada didalamnya. Selain itu juga game ini meskipun kerennya dimainkan secara online ternyata juga bisa dimainkan secara offline. tetapi tentu saja yang online akan selalu lebih asik bukan? 

Fitur fitur 8 Ball Pool Billiard Game terbagi menjadi beberapa bagian yang akan penulis jelaskan di artikel berikut ini. secara garis besar dibagi menjadi fitur online offline, multi player online, main dengan teman sosial media seperti facebook, pembelian stick [cues] dan juga koin gratis. Penasaran dengan ulasannya nih gambaran lengkapnya pembaca semua.


game Billiard Online Android


Fitur Online dan Offline Game 8 Ball Pool



Dalam permainan game bilyard ini ternyata sudah diberikan beberapa pilihan bagi anda semua yang memang menghendaki permainan bilyar secara online ataupun offline. nah secara gampangnya jika kalian offline maka nantinya akan masuk mode training alias latihan. Well asiknya dimode ini kalian akan bisa bermain individual melatih kemampuan bilyard sebelum masuk ke mode online.

Sedangkan mode Online jelas menjadi fitur paling mengasikkan di game Billiard ini. Anda akan bisa bermain dengan berbagai pemain dari negara manapun didunia ini. permainan dibagi menjadi beberapa bagian pilihan stake [taruhan minimal] dari yang paling awal 50 coin hingga yang paling top sendiri 15 juta koin. pilih saja sesuai dengan budget koin kalian saja biar tetap bisa memainkan game ini terus menerus.


Main dengan teman teman Sosial media



Game Billiard ini juga telah ada penambahan fitur fitur seperti bermain dengan teman kita. ya asiknya dengan main di mode ini kita bisa menantang kawan kawan kita yang ada digame ini. namun jika memang belum pernah bermain game ini kita juga bisa mengajak teman teman kita untuk bermain game ini. Ayo ajak teman teman bermain game bilyard keren ini. 


Game Bilyar Android


Fitur Turnamen Online



Bagi kalian yang sudah jago dan siap siap menjadi superhero maka sebaiknya kalian ikut turnamen billiard. ya dengan kalian mengikuti turnamen disini nantinya akan dapat banyak sekali uang cash dan juga stik keren setelah kalian mengalahkan lawan lawanmu. tentu saja fitur ini hanya bisa dimainkan secara online saja. kekurangan dari fitur ini adalah kita ternyata lama memainkan sebuah turnamen. jadi jika memang lagi santai dan siap fokus maka ikut saja turnamennya kawan.


Game Bilyard Online Android


Fitur Pembelian Stik Billiard Keren Keren



Jangan lupakan dengan fitur Shop dengan bentuk keranjang di game ini. Disana kalian bisa membeli berbagai macam stik stik billyard yang super keren dan pastinya super hebat. Stik tersebut dibagi menjadi beberapa bagian yaitu stik standar atau umum, stik premium, stik collection, dan stik country. pastinya jika kalian ingin membelinya bisa dengan menggunakan koin koin yang kalian dapatkan saat memenangkan sebuah game dari musuh online kalian. selain itu juga kita bisa mendapatkan stik tersebut dengan membeli dengan uang cash. namun meskipun demikian pake yang gratisan aja juga ga kalah hebatnya kok. nah bagi kalian yang sudah pengen mencobanya silakan ambil dan instal dari link berikut ini [Google Playstore 8 Pool Miniclip]

8 Ball Pool Billiard Game Terpopuler 2016 artikel diatas merupakan ulasan mengenai game yang baru trending di Dunia dan di Indonesia saat ini. Meskipun demikian tentu ada banyak sekali game game keren lainnya yang siap untuk kita mainkan. Apakah kalian penasaran dengan game game lainnya? simak terus di sini dengan join Facebook kami untuk mendapatkan update terbaru ulasan kami. semoga bermanfaat dan baca pula artikel menarik lainnya dibawah ini.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4