24 C
id

Game Asah otak Android Terbaik ya Duel Otak

Duel Otak menjadi salah satu game yang sangat banyak digemari di seluruh dunia termasuk di Indonesia ini. Kenyataannya bagi anda yang suka sekali dengan teka teki – tebak tebakan untuk mengasah otak anda tetap tajam maka sebaiknya selalu bawa smartphone anda dengan isian beragam game Asah Otak yang Bagus dan Menarik. Salah satu yang akan kita ulas di Aplikasi-Android.net adalah game yang bernama Duel Otak. Yuk kita lihat detail seperti apa game tersebut? Berikut dibawah ini

Game Duel Otak ini mempunyai banyak sekali fitur fitur yang sangat keren namun secara garis besar anda akan diberikan kesempatan untuk menjawab berbagai pertanyaan pertanyaan yang ada. Selain itu tentu anda juga akan diberikan kesempatan untuk memilih lawan lawan yang bisa dicari secara online ataupun yang sudah tersedia. Kemungkinan besar nantinya anda juga bisa bertemu dengan teman teman juga di game Duel Otak ini. 



Duel Otak

Fitur Fitur Game Asah otak Android Terbaik Duel Otak 


Bagi anda yang baru saja mencoba bermain game Duel Otak ini maka artikel ini layak untuk anda baca sampai selesai karena akan membantu anda dalam bermain game ini lebih baik. Jika dilihat lebih detail game ini telah dibagi menjadi dua mode permainan yaitu mode klasik dan juga mode taktis. Perbedaannya jika mode klasik yang anda pilih maka nantinya tidak ada alat bantu yang bisa digunakan untuk menjawab sebuah pertanyaan. Anda bisa jawab atau tidak tetap harus menjawab tanpa adanya bantuan apapun.

Duel Otak Mode Taktis VS Mode Klasik


Asah Otak dan Jawabannya dengan mode Taktis maka anda nantinya akan mendapatkan beberapa bantuan bantuan yang tersedia. Anda bisa menggunakan berbagai bantuan tersebut jika memang merasa bahwa soal terlalu sulit ataupun jawaban tidak begitu yakin. Mode Taktis ini terbagi menjadi 50 – 50, Presentasi dan juga Dua Pilihan. Silakan gunakan sebaik mungkin sehingga membantu anda menjawab soal soal yang ada.


Duel Otak


Jika dilihat seksama 50 – 50 merupakan strategy bantuan dengan menghilangkan dua buah jawaban yang salah. Selanjutnya anda bisa memilih diantara dua jawaban yang paling anda anggap benar dibandingkan satunya. Bentuk bantuan Presentasi adalah jawaban yang ada akan diberikan seberapa mana prosentase jawaban yang paling banyak dipilih oleh pengguna lainnya. Umumnya jawaban paling benar adalah dengan tingkat prosentase tertinggi dibandingkan lainnya.

Untuk bantuan “dua pilihan” maka anda akan bisa memilih 2 jawaban sekaligus. Ya seandainya jawaban yang pertama anda pilih salah maka masih ada kesempatan untuk menjawab yang kedua sehingga akan mengurangi resiko kekalahan anda.


Fitur Tantang Menantang Lawan


 
Salah satu fitur yang sangat menarik di game Duel Otak ini adalah anda bisa menantang siapapun yang menggunakan game ini. Selain itu juga anda bisa adu kecerdasan di game ini dengan teman teman kalian ataupun musuh dari manapun yang sedang online dan sering menggunakan game ini.
Cara Bermain Game Duel Otak yang benar

Langkah awal anda tentu anda wajib menginstalnya di perangkat Android dan bisa berjalan dengan normal. Umumnya setelah anda mengambilnya di Link berikut [Google Play Duel Otak] maka anda akan bisa bermain. Langkah langkah bermain Duel Otak bagaimana? Berikut ulasannya

Pertama kali anda akan diminta untuk mencari lawan tanding terlebih dahulu dengan menekan tombol main duel baru. Selanjutnya anda akan bisa mencari musuh baik itu manual – teman facebook ataupun menggunakan pemain acak. Pilih sesuka anda jika memang ingin melawan teman sekelas maka sebaiknya gunakan manual saja, dan seterusnya.


Duel Otak


Setelah memilih lawan maka anda akan disuruh memilih apakah itu mode klasik ataupun taktis? Jika memang ingin menggunakan bantuan sih maka gunakan saja mode taktis sehingga lebih asik dengan bantuan bantuan tersedia. Namun jika memang ingin langsung tanpa bantuan ya gunakan mode klasik saja.

Selanjutnya adalah memainkan berbagai ronde ronde yang tersedia di game Duel Otak ini. Secara garis besar game ini ada 6 ronde yang siap dimainkan dengan berbagai pertanyaan pertanyaan [3 pertanyaan setiap ronde] yang ada. Selain itu juga anda diberikan pilihan untuk memilih berbagai kategori kategori yang paling anda kuasai selama permainan ini secara bergantian.

Dalam satu pertanyaan maka nanti anda akan mendapatkan pilihan pilihan 4 jawaban. Setiap soal yang dikeluarkan maka ada batasan batasan waktu yaitu 10 detik, maka sebaiknya selalu focus untuk menjawab pertanyaan dengan cepat dan benar. Lewat dari 10 detik maka jawaban dianggap salah dan nilainya nol.


Bagaimana Penentuan Kalah Menang di Duel Otak?


Duel Otak



Seperti yang diulas diatas game ini terdiri dari beberapa pertanyaan dan ronde ronde yang harus anda lalui. Setiap pertanyaan yang benar jawabannya maka anda akan mendapatkan satu poin. Jawaban salah tidak akan mendapatkan poin apapun alias nol besar. Nah poin poin tersebut akan dikumpulkan hingga akhir ronde dan dijumlahkan totalnya. Pemain yang mendapatkan nilai terbanyak maka dialah pemenangnya sedangkan jika nilai sama maka dianggap seri.

Review Game Asah otak Android Terbaik ya Duel Otak artikel diatas merupakan informasi yang bisa membantu anda untuk memainkan game Duel Otak dengan baik dan pastinya selalu menang. Tentu saja game ini akan selalu diupdate dan ditambahkan beragam pertanyaan pertanyaannya sehingga anda tidak akan bertemu dengan soal yang sama setiap saat. Semoga bermanfaat dan baca ulasan lainnya di link bawah ini.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4