24 C
id

HP Android Dengan Layar 6 inchi Terbaik 2016

HP Android dengan Layar 6 inchi memang banyak sekali penggemarnya dikarenakan berbagai keunggulannya. Salah satunya adalah masalah kenyamanan pada saat membawa Smartphone ini tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Coba anda bandingkan dengan HP dengan Layar 7 – 8 inchi, maka dipastikan sangat menyulitkan untuk digengam satu tangan. Selain itu juga dikarenakan HP dengan layar 6 inchi menjadi patokan bahwa inilah ponsel yang tepat untuk memainkan sebuah game dimanapun anda berada. Pastinya dengan layar nan lebar pandangan akan terasa luas dan nyaman bermain game ataupun menonton video.


HP 6 inchi

Smartphone dengan layar 6 inchi menjadi salah satu pilihan pas bagi anda yang suka dengan gaming atau menonton video dan film di HP anda. Tentu saja selain Spesifikasi sebagai patokan saat membeli sebuah Handphone Harga juga menentukan, bahkan bagi penulis Harga merupakan patokan awal saat membeli sebuah HP. Meskipun banyak sekali beredar Ponsel dengan Layar 6 inchi di pasaran namun bagi anda yang kesulitan menentukan pilihan, berikut ini di Aplikasi-android.net sudah menyiapkan buat anda beberapa HP dengan layar 6 inchi Terbaik saat ini.

Sony Xperia T2 Ultra Dual


HP Sony Xperia tipe T2 Ultra Dual ini memang menjadi salah satu pilihan bagi anda yang suka dengan produk keluaran Sony ini. T2 Ultra Dual ini diberikan Layar 6 inchi yang pastinya akan sangat sesuai dengan anda yang menyukai gaming ataupun menonton film dan video.


Sony Xperia T2 Ultra Dual

Spesifikasi dari HP Sony Xperia T2 Ultra Dual ini juga tergolong sangat keren yaitu dengan diberikan teknologi layar Triluminos dan juga Sony Mobile Bravia Engine 2. Pastinya gambar yang akan dihasilkan sangat baik dan nyaman dimata sobat Aplikasi Android semua.  Selain itu juga sudah menggunakan Quad Core Snapdragon 400 dengan RAM 1 Gigabytes

Harga dari Sony Xperia T2 Ultra Dual ini juga termasuk murah meriah karena berada dibawah level dari Xperia Z Ultra. Ya jelas sekali terlihat dengan fitur fitur berkurang seperti tidak tahan debu dan air, namun tetap memiliki daya pikat tersendiri salah satunya adalah dual SIM Card. NahBagi anda yang ingin membeli HP dengan Layar 6 inchi ini silakan siapkan dana Rp. 3,2 Juta 

Smartphone HP Android Dengan Layar 6 inchi Terbaik 2016 lainnya



ASUS Zenfone 6


ASUS Zenfone 6 juga dinobatkan sebagai salah satu HP dengan Layar 6 inchi Terpopuler pilihan konsumen. Tentu selain dikarenakan Spesifikasi yang mumpuni juga Harga yang ditawarkan sangatlah ramah di kantong kita. Dengan fitur dan komponen yang tergolong mantap maka HP ini layak menjadi pilihan anda.


Asus Zenfone 6


Spesifikasi dari Asus Zenfone 6 ini adalah berbekal CPU Dual Core Intel Atom dengan RAM 2 Gigabyte membuat setiap aplikasi yang anda jalankan pastinya mulus tanpa lag. Selain itu juga dengan layar 6 inchi berteknologi Asus Splendid dan juga Gorilla Glass. Kamera 13 Megapiksel dibelakang.

Harga yang ditawarkan ataupun dibanderol untuk menggondol sebuah ASUS Zenfone 6 di toko HP adalah sekitar 2.4 Jutaan. Dengan Harga yang murah meriah dipastikan HP Android Dengan Layar 6 inchi ini menjadi salah satu pilihan tepat anda.


Lenovo Vibe Z2 Pro


HP Lenovo Vibe Z2 Pro ini menjadi sang penyempurna dari Ponsel sebelumnya yaitu Lenovo K920. Jika dilihat lebih dalam lagi bentuk layar 6 inchi dengan ditambahkan Spesifikasi yang pastinya semakin menarik untuk dibeli.


Lenovo Vibe Z2 Pro

Spesifikasi dan juga teknologi yang ada di HP ini akan membuat penggunanya semakin cinta dengan produk Lenovo Vibe Z2 Pro ini. Salah satunya dengan teknologi layar beresolusi 2 K menjadi pemanis paling menonjol di HP 6 inchi dari Lenovo ini. Selain itu juga dibenamkan Quad Core 2.5 gHz Snapdragon 801 dengan RAM 3 Gigabytes. Kamera 16 megapiksel untuk kamera depan akan membuat sesi fotografi lebih maksimal.

Harga dari Lenovo Vibe Z2 Pro ini ternyata tergolong Mahal karena memang diperuntukkan bagi kelas Premium. Meskipun begitu jika dibandingkan dengan vendor lain yang juga menawarkan ponsel premium jelas Vibe Z2 Pro ini masih menang dalam hal murahnya. Bagi anda yang ingin mengoleksi HP ini maka siapkan dana sebesar Rp. 7 juta rupiah


Samsung Galaxy Mega 2


Samsung Galaxy Mega 2 merupakan salah satu ponsel dengan layar 6 inchi yang diproduksi oleh vendor Samsung. Pastinya dengan adanya Galaxy Mega 2 ini akan mengganti pendahulunya yaitu Galaxy Mega 5.8 dan juga 6.3 inchi. 

Samsung Galaxy Mega 2


Selain layar lebar Spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega 2 ini juga tergolong mumpuni yaitu dengan adanya chipset Samsung Exynos Quad Core 1.5 GHz. Dengan GPU Mali 400MP dan juga RAM 1.5 Gigabytes dipastikan kegiatan multitasking anda akan semakin lancer jaya. 

Harga dari Galaxy Mega 2 ini dibanderol Rp. 3 jutaan saja sehingga cukup nyaman dikantong konsumen Indonesia. Meskipun demikian harga yang ditawarkan masih lebih tinggi dari ponsel dengan teknologi serupa di vendor lainnya.


Oppo R7 Plus


Handphone dengan Layar 6 inchi terakhir adalah Oppo R7 plus yang menjadi salah satu primadona baru di dunia gadget. Dengan jaringan Dual SIM dan sudah didukung teknologi 4G LTE ini membuat para konsumen beralih ke ponsel dari Oppo ini. 


Oppo R7 Plus


Spesifikasi dari Oppo R7 Plus pun juga tak kalah dari ponsel lainnya yang sudah dibekali Quad Core 1.5 GHz Cortex A53 dengan Snapdragon 615 dan juga RAM 3 Gigabytes. Pastinya dengan dapur pacu yang super gahar ini menjamin kualitas performance yang dihasilkan akan lebih maksimal.  Baterai yang super duper besar yaitu Li-Po 4100 mAh ini membuat anda akan betah berlama lama dengan ponsel ini.

HP Android Dengan Layar 6 inchi Terbaik 2016 artikel diatas menjadi pilihan bagi anda yang memang sedang mencari Smartphone – Handphone – HP – Phablet dengan kriteria layar 6 inchi. Semoga bermanfaat dan jangan lupa join facebook kami untuk dapat ulasan lebih cepat.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4