24 C
id

Tablet Terbaru Android dengan Harga 2 Jutaan Terbaik

Tablet Android dengan Harga Murah 2 Jutaan memang menjadi pilihan tepat dan cerdas bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai Harga Terbaru dari Tablet dari 1 hingga 2 Jutaan. Kenyataannya Berbagai Tablet dari vendor luar negeri dan dalam negeri membanjiri pasar di Indonesia ini. Hasilnya jelas bagi siapapun yang memang sedang ingin mencari Tablet akan kebingungan memilih dan memilah mana Tablet Murah yang menjadi pilihan Terbaik. Aplikasi-android.net memberikan solusi bagi anda yang sedang Mencari Tablet Android dnegan Harga murah 2 Jutaan berikut ini.


Tablet Harga 2 Juta


Sebelum anda memutuskan membeli Tablet sebaiknya memahami kelebihan dan kelemahan dari Tablet itu sendiri yang bisa kita rangkum sebagai berikut:

Keunggulan dan Kelebihan Tablet dibanding Smartphone


Tablet Mempunyai body dan  Layar yang super lebar sehingga akan memaksimalkan visual dan membantu mata tidak cepat lelah. Tablet akan bagus bagi anda yang khusus ingin menggunakan bermain game dan juga multimedia seperti film dan edit foto

Kelemahan Tablet dibanding Smartphone


Tablet yang berbody bongsor dan besar akan sangat menyulitkan saat dibawa kemanapun. Selain itu bagi anda yang menggunakan focus untuk telepon, sms ataupun email sebaiknya gunakan smartphone saja.

Tablet Terbaru Android dengan Harga 2 Jutaan 2016


Setelah mengetahui tujuan anda kali ini kita akan masuk kedalam pilihan pilihan terbaik Tablet dengan harga Murah meriah dikisaran 1 – 2 Juta Rupiah. Ulasan berikut ini hanyalah sebagian kecil saja namun kami berusaha memberikan inti dari Ulasan Tablet tersebut satu persatu.


Tablet Harga 2 Juta


Tablet ASUS FonePad 7 FE171CG 


Salah satu pilihan Tablet terbaru murah Meriah adalah ASUS FonePad 7 FE171CG. Jika dilihat dari harga dipasaran adalah berkisar antara Rp. 2 – 2.4 jutaan sehingga termasuk masih nyaman dikantong anda. Kenyataannya bahwa FonePad 7 ini  diberikan spesifikasi yang tergolong mantap seperti processor Intel Atom Z2520 Dual Core 1.2 Ghz. Selain itu juga diberikan RAM 2 Gigabytes dan juga Penyimpanan internal 16 Gigabytes.  Anda bisa membaca ulasan lebih detail di link berikut ini ASUS FonePad 7 FE171CG.


Tablet Harga 2 Juta



Tablet ASUS ZEnPad 7 Z370CG


ASUS juga mempunyai tablet Terbaru yang dikeluarkan pertengahan 2015 yaitu ZEnPad 7 Z370CG. Harga yang dibanderol juga masih tergolong murah meriah yaitu Rp 2.7 jutaan. Untuk bagian dalaman juga sudah diberikan berbagai komponen yang top abis. Layar dengan lebar 7 inchi dengan RAM 2 Gigabytes membuat performance sangat joss gandozz. Selain itu juga fitur fitur tambahan audio surround stereonya membuat anda seperti tidak menonton film di tablet tapi di PC. Ulasan lebih detail bisa di klik link berikut ini ASUS ZenPad 7.0 Tablet dengan Suara Terbaik.


Tablet Harga 2 Juta


Tablet Advan Signature T1Z


Tablet Murah seharga 2 Jutaan selanjutnya adalah Advan Signature T1Z. Harga yang dibanderol adalah berkisar RP 2.7 juta. Jika dilihan dari harga vendor local Indonesia ini berdalih bahwa Tablet ini merupakan produk premium yang menjadi salah satu produk kebanggaan dalam negeri. Selain itu juga sebagai penjelas bahwa brand local juga mampu memproduksi berbagai produk unggulan. Dilihat dari spesifikasi Advan Signature T1Z ini adalah menggunakan Processor Mediatek 8392 Octa core 1.7 Ghz dengan RAM 2 Gigabytes. Selain itu jgua diberikan penyimpanan internal 16 Gigabytes.

Tablet Terbaru Android dengan Harga 2 Jutaan Terbaik artikel diatas merupakan beberapa pilihan tepat Tablet Murah meriah Harga kisaran 2 Juta. Memang masih banyak sekali merek yang belum diulas disini namun bisa dijadikan patokan saja. Semoga bermanfaat dan join Facebook kami untuk dapat artikel terbaru cepat
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4