24 C
id

HP Ramah Anak Acer Liquid Z320 dengan Fitur Kids Center

Acer Liquid Z320 adalah salah satu produk unggulan dari Acer yang hadir di Indonesia dengan segmen pasar khusus buat anak anak. Seperti menjawab beragam pertanyaaan dan keluhan dari orangtua bahwa Smartphone ataupun Tablet mempunyai dampak yang sangat buruk bagi anak mereka, kali ini Acer mengeluarkan Smartphone yang benar benar tepat dan ramah terhadap anak anak. Di aplikasi Smartphone Android kali ini kita akan kupas tuntas mengenai Spesifikasi dan Fitur andalan dari Smartphone Terbaru Acer Liquid Z320 ini.

Acer Liquid Z320


Spesifikasi Liquid Z320 Ponsel Menengah buat Orangtua Nyaman


Smartphone yang pas untuk anak usia dini adalah ponsel yang mempunyai batasan tertentu baik itu dari spesifikasi maupun fitur fiturnya. Spesifikasi yang ada pada Handphone Acer Liquid Z320 pun juga termasuk terbatas dan tepat untuk digunakan anak anak.  Kita croscek dulu dari layar dengan bentang minimalis 4.5 inchi dengan resolusi 854 X 480 tentu akan menghemat daya pakai dan tentunya ukurannya sesuai ditangan anak anak. Teknologi layar juga sangat ramah anak karena memang telah menggunakan layar IPS digabungkan dengan bluelightShield yang pastinya nyaman dimata anak anak.

Berlanjut ke bagian dalam dari komponen Acer Liquid Z320 yang telah dibekali dengan processor Qualcomm dengan teknologi quad core 1.1 GHz. Selain itu juga disandingkan RAM 1 Gigabytes membuat Handphone ini sesuai dengan penggunaan harian. Sebagai contoh penggunaan dalam aplikasi ataupun permainan online sekalipun tentu akan sangat terbatas hanya untuk permainan standar dan tidak neko neko. Pastinya hal ini akan membantu orangtua lebih tenang dalam membiarkan anak anak menggunakan ponsel Acer Terbaru ini.

Pada bagian konektivitas Liquid Z320 ini juga belum menggunakan teknologi 4G LTE, dan hal tersebut sesuai dengan target sasaran pengguna yaitu anak anak. Meskipun tidak menggunakan jaringan konektivitas terbaru namun jangan salah dengan teknologi 3G HSDPA pun juga sudah mampu melibas streaming Youtube dan juga penggunaan jaringan internet standar lainnya. 

Fitur Aplikasi Kids Center Acer Liquid Z320 Pastinya Aman untuk Anak Anak


Tidak heran jika Acer Liquid Z320 ini mentargetkan penggunaan pada kalangan anak anak karena memang disana sudah terdapat aplikasi yang sempurna dan cocok bagi anak kecil. Ya cek saja fitur Aplikasi Kids Center yang pastinya akan membantu para orangtua dalam mengontrol aktivitas anak di smartphone ini.


Acer Liquid Z320

Fitur Kids Center ini adalah salah satu keunggulan dari Acer Liquid Z320 yang bisa dimaksimalkan oleh para orangtua. Jika dilihat lebih dalam lagi disana ditawarkan beragam aplikasi aplikasi khusus dan konten yang sesuai dengan anak anak. Sebut saja penggunaan video youtube yang sudah disesuaikan dan disaring isinya sehingga orangtua tidak perlu lagi menyeleksinya. Bagaimana dengan game yang ada disana? Tentu saja juga sudah disaring sedemikian rupa sehingga memastikan game yang dimainkan tidak akan berdampak buruk dan bahkan merusak moral anak anak nantinya.

Baca Juga:


Selain itu sebagai penunjang kreativitas dari anak anak ternyata di Aplikasi Kids Center ini telah disediakan beragam aplikasi keren seperti menggambar, mewarnai yang pastinya akan membuat anak anda betah memainkannya. Bagi anak anak yang suka dengan fotografi dengan bekal kamera beresolusi 5 Megapiksel plus Autofokus telah diberikan aplikasi kamera khusus anak yang disertai pilihan pilihan sticker, background atau latar belakang yang cantik, unik dan pastinya menarik. 

Bagi orangtua yang memang sangat selektif dalam memberikan kesempatan bagi putra putrinya dalam menggunakan Smartphone, Acer Liquid Z320 ini telah diberikan setting tambahan untuk mengatur website pilihan dan juga waktu yang bisa diatur sedemikian rupa.

Kesimpulan akhir yang ada di Smartphone terbaru Acer Liquid Z320 adalah Smartphone terbaik bagi anak anak. Spesifikasi yang tepat dan juga fitur konten yang ada sangatlah aman sehingga dipastikan membantu anak anak untuk tetap mengikuti perkembangan teknologi dengan benar dan pastinya orangtua ikut tenang. Semoga bermanfaat dan join kami di Facebook untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4