24 C
id

Cara Membuka Situs Diblokir di Android Mudah dan Aman

Bagaimana Cara Membuka Situs karena Diblokir di Android Tanpa Aplikasi??? Sebenarnya ada atau tidak??? Pada saat ini penulis belum menemukan cara yang mudah dan aman namun jika anda mencari solusi dan triknya disini kami sudah menyiapkannya untuk anda semua sobat Aplikasi-android.net. Memang banyak sekali masalah yang timbul akibat pemblokiran dari situs ataupun website oleh pemerintah ataupun oleh Provider di Indonesia baik itu Telkomsel, Indosat, XL dan lainnya. Terkadang permasalahan yang timbul adalah kesalahan pemblokiran terhadap situs yang tidak ada unsur pelanggarannya sehingga membuat kita kebingungan bagaimana mengakses situs tersebut. Nah ada Cara Mudah Membuka Situs yang Terblokir di Android yang sudah teruji dan tidak ada efek samping. 


Situs Diblokir


Situs diblokir memang bisa diakali dengan Software seperti freeproxy jika kita membukanya di PC ataupun Laptop, namun bagaimana jika kita ingin membuka situs yang diblokir di Android? Ternyata anda bisa menggunakan trik sederhana ini yaitu menggunakan aplikasi yang ada di Google PlayStore dengan sebutan Hotspot Shield VPN. Salah satu aplikasi yang sangat berguna jika anda ingin mengakses berbagai halaman web yang diblokir. Lantas bagaimana cara menggunakannya berikut ulasannya:

Cara Membuka Situs Diblokir di Android Tanpa Root Mudah dan Aman


Hotspot Shield Free VPN ini bisa menjadi solusi bagi anda semua yang ingin membuka situs yang terblokir melalui Smartphone dan Tablet Android anda. Langkah yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut:


Situs Diblokir


  • Silakan Unduh atau Download dulu Aplikasi Hotspot Shield Free VPN di Google Play Store ini
  • Selanjutnya silakan install seperti aplikasi lainnya, namun gambaran umum adalah klik tombol “MULAI” dan selanjutnya klik atau centang tanda setuju dengan tulisa “Saya Mempercayai Aplikasi tersebut” dan OK

Situs Diblokir

  • Selanjutnya silakan tunggu hingga Aplikasi Hotspot Shield VPN terinstal dengan benar. Setelahnya silakan buka aplikasi tersebut.
  • Setelahnya silakan buka, dan pilih tombol Full Protection dan tunggu sampai aplikasi tersebut berjalan dengan baik. Hasilnya biasanya adalah tulisan TERLINDUNGI dengan background warna hijau. 

Situs Diblokir

  •  Silakan surfing lagi deh mau buka manapun situs yang terblokir sekalipun akan mudah dan tidak lagi ada tulisan “situs ini diblokir” lagi deh

itulah bagaimana Cara Membuka Situs Diblokir di Android Mudah dan Aman artikel diatas merupakan penjelasan mendetail mengenai tips dan trik untuk mengakali situs yang diblokir oleh pemerintah. Meskipun demikian sebaiknya anda sudah memahami bahwa tujuan diblokirnya berbagai situs agar supaya kita semua terhindar dari gejala gejala tidak baik. Meskipun terkadang juga terdapat kesalahan kesalahan yang sangat aneh sehingga situs yang penting juga ikut diblokir. Semoga bermanfaat dan Join Facebook kami untuk dapat artikel terupdate secara langsung. Baca pula Antivirus Android Terbaik Sepanjang masa


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4