24 C
id

Cara Daftar dan Mengaktifkan Paket 4G LTE XL Cepat dan Mudah

Cara Mengaktifkan Paket 4G LTE dari XL sebenarnya memang sudah cukup lama diberitahukan oleh berbagai sumber terutama pihak XL itu sendiri. Namun permasalahannya adalah banyak sekali para pengguna dari Provider XL tidak mengetahui Bagaimana Langkah Langkah Mengaktifkan Paket 4G Itu sendiri. Nah berdasarkan hal itu Aplikasi-Android.net bermaksud untuk memberikan beragam informasi yang bisa dijadikan salah satu petunjuk dalam proses pengaktifkan paket 4G LTE dari XL.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan berkembangnya teknologi tentu saja provider XL tidak mau ketinggalan dalam ikut serta berkontribusi di 4G LTE. Kenyataannya sangat pesat sekali bahwa sebelumnya kita digembor gemborkan dengan paket Hotrod 3.5G yang mampu memberikan alternative dalam berinternet mania dengan cepat. Kali ini berbagai Smartphone terbaru dari berbagai Vendor sudah mulai mengusung teknologi 4G. Pastinya mau tidak mau berbagai Provider baik itu XL, Telkomsel, Indosat dan lainnya juga akan menambah teknologi mereka jika tidak ingin kehilangan pelanggan setianya. Kali ini kita akan mengulas tentang langkah termudah dalam mengaktifkan 4G dari XL.


Paket 4G LTE XL

Berapa Kecepatan Internet 4G LTE


Secara singkat kemampuan dari Internet 4G adalah diatas kemampuan dari 3.5G. Jika dilihat dari statistik saja 4G akan mampu mengunduh sebuah data dengan kecepatan diatas 70 Mbps dan mampu menembus hingga 100 Mbps. Nah sekilas anda bisa bayangkan bukan bahwa kecepatan dari 4G ini super cepat sekali.  Kenyataan dari penulis yang sudah mencoba menggunakan 4G LTE namun dengan provider yang berbeda hanya dalam 1 hingga 2 detik saja mampu mengunduh game di Google Play Store dengan size 40 Megabytes. Waw sungguh fantastis bukan?

Cara Daftar dan Mengaktifkan Paket 4G LTE XL Cepat dan Mudah


Sebelum anda mendaftar paket 4G LTE dari XL sebaiknya perlu untuk crosscek terlebih dahulu perangkat yang anda gunakan apakah sudah support 4G atau belum. Umumnya Smartphone generasi akhir ditahun 2015 sudah mulai masuk ke Jaringan internet 4G sebagai contoh yang Smartphone ASUS Zenfone 2. Namun untuk lebih detail anda bisa crosscek dulu melalui website ataupun cek di dalam Spesifikasi yang ada di dusbuk.


Paket 4G LTE XL
Cara Daftar dan Mengaktifkan Paket 4G LTE XL Cepat dan Mudah


Sebenarnya ada cara termudah bagi anda yang ingin segera mencoba paket 4G LTE XL yaitu dengan langsung membeli kartu baru di gerai gerai outlet yang ada di kota anda. Nah pastinya setelah anda membeli entah itu kuota 8 Gigabytes seharga 99 ribu rupiah atau  12 Gigaybtes seharga 149 ribu rupiah anda akan segera menikmati sensasi surfing internet dengan teknologi 4G LTE. 

Namun terkadang ada juga banyak pelanggan yang tidak mau mengganti nomor kartu, oleh karena itu silakan anda datang ke gerai XL Resmi di kota anda untuk mengganti dengan yang baru. Tenang saja nomor yang anda punyai tidak akan berubah namun hanya diganti dengan chip baru yang sudah berteknologi 4G. Setelahnya jika memang sudah ada pulsa anda cukup mengaktifkan dengan menekan *123# dan ikuti langkah selanjutnya atau bisa meminta bantuan dari petugas XL saja.

Cara Daftar dan Mengaktifkan Paket 4G LTE XL Cepat dan Mudah artikel diatas merupakan panduan yang mudah bagi para pengguna XL jika ingin merasakan sensasi menggunakan internet super cepat 4G LTE. Semoga bermanfaat dan jangan lupa join kami di Facebook untuk mendapat ulasan dan artikel terbaru. Baca pula Cara Mengaktifkan Kartu 4G LTE Indosat
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4