24 C
id

Smartphone dengan Kamera Depan 8 Megapiksel dari Lenovo

Lenovo memang sedang gencar gencarnya ekspansi di Indonesia dan juga seluruh dunia. Tidak mau kalah dengan brand luar negeri yang sudah terkenal lainnya seperti Samsung dan Sony beberapa saat yang lalu Lenovo mengeluarkan 2 Produk Andalah Terbaru yaitu Lenovo Vibe X3 dan Lenovo Vibe S1. Sekilas jika kita lihat memang Smartphone Lenovo Terbaru ini mempunyai desain yang keren dan elegan denan RAM 3 Gigabytes. Jangan lupa ternyata Kamera Keduanya juga tak kalah canggih dan super jernih dibandingkan Smartphone Premium Lainnya. Yuk kita ulas lebih detail hanya di Aplikasi-android.net


Smartphone Lenovo


Perbedaan Lenovo Vibe X3 dengan Lenovo Vibe S1


Memang sebenarnya jika dilihat dari sekilas saja terdapat perbedaan mencolok dari kedua smartphone Lenovo tersebut yaitu dari body dan layar. Pastinya Lenovo Vibe X3 tersebut lebih besar dibandingkan Vibe S1 karena berukuran 5.5 inchi sedangkan Vibe S1 hanyalah 5.0 inchi. Selain itu juga terdapat perbedaan dari tingkatan density dari kedua layar Lenovo tersebut yaitu lebih bagus Vibe S1 dengan density 441 ppi dibandingkan Vibe X3 dengan 401 ppi.

Kedua lenovo tersebut juga mempunyai perbedaan satu sama lainnya yaitu dari segi dapur pacu yang sangat berbeda seperti processor yang digunakan. Lenovo Vibe S1 Menggunakan Processor Mediatek MT6752 sedangkan Lenovo Vibe X3 menggunakan processor Snapdragon 808. Meskipun berbeda processornya keduanya merupakan salah satu komponen yang sangat berkualitas dan banyak digunakan vendor Smartphone lainnya.

Kamera menjadi salah satu bagian Terpenting dalam sebuah Smartphone, dan tenyata Lenovo juga tidak mau kalah bersaing begitu saja. Baik keduanya telah menggunakan kamera yang sangat jernih seperti kamera utama dengan resolusi 23 Megapiksel untuk Vibe X3 dan 13 Megapiksel untuk kamera dari Lenovo Vibe S1. Memang sangat jauh perbedaannya karena target pasar juga berbeda dan tentu saja Harga Lenovo Vibe S1 dan Vibe X3 juga jauh berbeda. 

Sedangkan untuk kamera kedua baik Vibe S1 dan Vibe X3 juga tak kalah kerennya. Kamera Depan alias Kamera Selfie untuk kedua kamera ini sudah ditanamkan kamera beresolusi 8 Megapiksel. Weleh tentunya bagi para selfie maniak akan sangat senang sekali dengan kamera depan yang super jernih tersebut. Namun ternyata terdapat perbedaan sedikit yang membedakan kedua kamera tersebut yaitu terdapatnya kamera depan kedua di Lenovo Vibe S1 yang bertujuan untuk menambah kedalaman object alias efek tambahan di HP tersebut. Pastinya anda bisa menyimpulkan bahwa kamera depan lebih bagus milik Vibe S1 bukan?

Smartphone Lenovo


Lenovo Vibe X3 dan Lenovo Vibe S1 telah menggunakan Sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang telah diupgrade sebelumnya. Tentu dengan sistem yang terbaru akan sangat maksimal penggunaan dan kinerja Smartphone Lenovo Terbaru 2015 tersebut. Jika dilihat dari kapasitas Baterai Vibe S1 hanya diberikan kapasitas 2500 mAh sedangkan Vibe X3 diberikan Baterai berkapasitas 3600 mAh. Selain itu juga untuk memori internal keduanya telah diberikan memori 32 Gigabytes dan bisa ditambahkan lagi dengan slot memori eksternal. Namun untuk Lenovo Vibe X3 anda bisa memilih antara memori 32 atau 64 Gigabytes.

Harga Smartphone Lenovo Vibe X3 dan Vibe S1


Tentu harga dari kedua ponsel terbaru Lenovo tersebut akan sangat berbeda satu dengan lainnya dikarenakan beberapa perbedaan yang ada.  Bagi anda yang Tertarik membeli Lenovo Vibe S1 silakan anda merogoh kocek sebesar Rp 4.1 juta. Sedangkan jika anda lebih tertarik untuk membeli Lenovo Vibe X3 maka silakan bayar dengan harga Rp. 5.3 Juta untuk versi 32 Gigabytes dan Rp 6.4 Juta untuk versi Vibe X3 64 Gigabytes. 

Smartphone dengan Kamera Depan 8 Megapiksel dari Lenovo artikel diatas merupakan penjelasan mendetail mengenai harga dan Spesifikasi dari Smartphone Lenovo di tahun 2015 ini Tentu ada harga ada rupa bukan? Silakan sesuaikan dengan budget masing masing. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan Google+ untuk mendapatkan artikel terbaru. Baca pula Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab Plus Terbaru
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4