24 C
id

Harga dan Spesifikasi LG V10 Terbaru

Harga dan Spesifikasi LG V10 Terbaru memang belum diketahui dari pasaran, namun biasanya dengan menilik dan membuka dalamannya alias Spesifikasi tentu minimal kisaran Harga akan bisa diprediksikan. Beberapa saat yang lalu Produsen LG telah merilisi Ponsel baru dengan nama LG V10. Jika sekilas kita lihat dari namanya nantinya HP LG yang satu ini akan mentargetkan pasar Phablet alias smartphone Tablet karena memang pangsa pasar ini sangatlah besar sekali. Tentu saja bagi kita para pengguna Smartphone Tablet nantinya akan mempunyai banyak sekali referensi dan pandangan sehingga bisa memilih HP dengan Harga dan Spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Nah seperti apa ulasan LG V10 ini yuk terus disimak di Aplikasi-android.net

Spesifikasi LG V10 Berkualitas dan Gahar


LG V10 menjadi Phablet kesekian kali dari vendor Korea ini yang ditanamkan layar dengan lebar 5.7 inchi. Tentu hal ini disinyalir untuk membendung dominasi pasar Gadget terutama setelah Samsung mengeluarkan Note 5 dan juga Galaxy S6 Edge yang memang sudah dirilis sebelumnya. Tambahan yang membedakan adalah tambahan adanya layar kedua yang ditaruh diatas layar utama selebar 2.1 inchi yang bertujuan untuk menampilkan beragam data data seperti perkiraan cuaca, waktu dan tanggal. Pastinya dengan adanya tambahan layar tersebut nantinya Harga LG V10 ini juga akan lebih mahal dibandingkan Smartphone lainnya.


 LG V10


Selain tampilan layar yang keren dan berbeda, ternyata LG V10 ini juga diberikan beragam komponen yang terbaik dikelasnya salah satunya adalah ditanamkan Processor Hexa Core 64 Bit yang ditandemkan dengan Chipset Snapdragon 808. Tambahan yang penting lainnya adalah RAM dengan ukurang 4 Gigabytes memastikan nantinya LF V10 ini menjadi salah satu Handphone Anti Lag Terbaik di dunia. Selanjutnya jika dilihat dari segi kamera tentu LG tak mau kalah dengan Produsen Smartphone lainnya. Lebih detail mengenai Spesifikasi LG V10 ini terus stay tune aja yah

Informasi Harga dan Spesifikasi LG V10 Terbaru


LG V10 menggunakan layar super besar yaitu 5.7 inchi dengan resolusi mencapai 2000 Quad HD 1440 x 2560 piksel. Bisa dipastikan tampilan layar akan semakin jernih dan membuat penggunanya betah berlama lama di HP LG yang satu ini. Selain itu teknologi layar IPS LCD dengan kepadatan mencapai -515 ppi menghasilkan kualitas gambar yang tidak main main. Bagi anda yang suka dengan kegiatan luar dan selalu mobile layar LG tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 4. 

Layar LG generasi Terbaru ini juga telah ditambahkan lagi dengan adanya layar kedua yang berada diatas layar utama yang bertujuan supaya tidak menggangu penggunanya jika nantinya ada berbagai notifikasi dan informasi seperti pesan, email dan sebagainya. Jika ditilik lebih detail lagi layar 2.1 inchi tersebut akan mempunyai resolusi 160 x 1040 piksel yang memastikan hasil tampilan layar lebih simple. Kerennya lagi ternyata layar tersebut mampu menyala 24 Jam nonstop tanpa menghabiskan baterai.

Desain Super Keren dan Elegan


Desain yang ditampilkan di Smartphone Terbaru LG V10 ini nantinya akan cukup besar dan bongsor karena memang memiliki luas 159.6 x 79.3 x 8.6 milimeter dan juga berbobot 192 gram. Body yang hadir diHP ini tergolong keren dan juga elegan sehingga menghilangkan kesan besar dan berat yang ada tentunya. Sekilas jika digengam dengan kedua tangan body smartphone satu ini tidaklah licin sehingga memastikan dan meminimalisir slip atau terjatuh. Selanjutnya bagian belakang dari body HP LG V10 ini diberikan fitur fingerprint alias sensor sidik jari yang berada dibawah kamera. Tentu saja hal ini akan semakin memperkuat keamanan dari HP ini.  


LG V10


Dapur Pacu Super Ngebut Anti Ngelag


Well well well semakin membedah teknologi di HP ini semakin menarik bukan? Selanjutnya jika kita ulas dari komponen dapur pacu di HP LG V10 ini telah ditanamkan Processor Hexa Core yang mana dibagi menjadi Quad Core 1.44 Ghz Cortex A53 dan juga Dual Core 1.82 Ghz Cortex A57. Selain itu jangan lewatkan tambahan super keren Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang akan mendongkrak performance di HP LG ini. Sebagai penyempurna juga dibenamkan RAM sebesar 4 Gigabytes sebagai penghilang keraguan bahwa inilah HP Anti Lelet Terbaru dari LG.

Selain itu juga tak mau ketinggalan dengan vendor Smartphone Lainnya, juga dibenamkan GPU Adreno 418 sebagai pemanis kinerja grafis baik itu untuk gaming dan juga multimedia HD sekalipun. Selanjutnya Operating Sistem yang digunakan di LG V10 ini juga telah menggunakan Android Lollipop v5.1 yang nantinya bisa diupgrade ke versi Android Marsmallow v6.0. Pastinya dengan komponen super gahar dan juga operating sistem yahud membuat hp ini layak untuk dibeli ditahun 2015


Kamera Jernih dan Mumpuni


Smartphone tanpa Kamera Canggih memastikan hilangnya pasar tersendiri yang tidak ingin dilewatkan oleh LG. Tentu saja dengan berbekal kamera utama 16 megapiksel memastikan bahwa Smartphone ini adalah fotografer friendly. Sekilas lebih dalam hasil kualitas gambar dari jepretan LG V10 ini juga mampu menampilkan gambar 5312 x 2988 piksel bro, joss sekali bukan? Selain itu pula juga mampu merekam video HD dengan kualitas 4K 2160p@30fps. Well pastinya ga perlu lagi beli video camera bukan?


LG V10

Selain itu bagi para selfie mania tenang saja didepan telah dibenamkan dual kamera dengan kualitas 5 megapiksel. Tentu saja sudah cukup bukan digunakan sebagai media foto selfie? Namun jangan kecewa dulu jika memang 5 megapiksel masih kurang ternyata disana juga terdapat fitur angle 120 derajat yang memastikan anda bisa membolak balik kamera depan tersebut untuk kegiatan selfe dan juga rekam video.


Konektivitas Super Cepat 4G LTE


Konektivitas internet di HP LG V10 ini juga tidak kalah dari smartphone lainnya yang sudah mengusung teknologi 4G LTE. Tentu anda bisa merasakan kemampuan berinternet mania dengan kecepatan hingga 300 mbps super cepat. Selain itu ada jaringan alternative HSDPA 42.2 mbps. Fitur tambahan lain yang tak kalah penting adalah Wifi dual Band, Bluetooth, GPS dan juga NFC.


Berapa sih Harga dan Spesifikasi LG V10 Terbaru

Memang belum ada rilis harga dari LG V10 ini namun jika kita berprediksi dari beragam fitur dan juga teknologi yang dibenamkan di HP Terbaru LG ini tentu bisa bukan? Sebagai prediksi yang bisa anda siapkan adalah US$ 400 atau jika kita kurs Rp 6 Juta. Harga LG V10 Tersebut merupakan patokan semata dan juga nantinya disesuaikan dengan nilai kurs di Indonesia. Jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan Google + untuk mendapatkan artikel terbaru. Baca pula Harga Spesifikasi LG G3 Stylus
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4