24 C
id

Harga dan Spesifikasi HP Android Oneplus 2 Terbaru

Mencari Harga dan Spesifikasi HP Android Oneplus 2 Terbaru 2015? Tenang saja di Aplikasi-Android.net akan kita ulas lebih dalam dan mendetail tentang Smartphone terbaru dari China ini. Meskipun menjadi suksesor dari HP OnePlus sebelumnya ternyata ponsel satu ini menjadi salah satu yang ditunggu tunggu oleh pengguna gadget tanah air. Nah seperti apakah Ulasannya, berikut ini liputannya untuk anda 

HP OnePlus 2 ini menjadi salahs atu smartphone dengan julukan “Flagship Killer” dikarenakan berbagai Spesifikasi dan fitur fitur yang ditanamkan tidak kalah bagusnya dengan Smartphone Ternama lainnya seperti Samsung, Sony ataupun lainnya dengan harga yang lebih Murah. Tidak mau menurunkan kualitasnya seperti pendahulunya OnePlus One, Ponsel satu ini hampir menyamai Spesifikasi Samsung Galaxy S6.


Oneplus 2


Meskipun begitu ternyata jika dilihat lebih detail dari OnePlus 2 ini bagian layarnya masih dibawah kualitas Quad HD. Mungkin itu menjadi satu satunya kelemahan yang bisa terlihat di Smartphone Android OnePlus 2 ini karena spesifikasi lainnya yang ada di HP ini sangat keren dan kelas satu. Jika sekilas ditilik dari Harga dan Spesifikasi HP Android Oneplus 2 maka anda akan perlu merogoh kocek sebesar $329 alias Rp. 4.4 Juta untuk versi 16 Gigabytes dan $389 alias Rp. 5.3 Juta untuk versi 64 Gigabytes. Silakan saja pilih yang anda mau namun sebaiknya sesuaikan dengan budget anda.


Harga dan Spesifikasi HP Android Oneplus 2 Terbaru 2015



HP Smartphone OnePlus 2  ini tetap menggunakan layar Full HD 1080p dengan lebar seluas 5.5 inchi. Selain itu ternyata tampilan sudah menggunakan tipe LTPS LCD berteknologi in-cell dengan kerapatan density mencapai 401 ppi. Fitur lapisan Gorilla Glass 4 melengkapi kesempurnaan layar di OnePlus 2 ini sehingga memaksimalkan layar dengan kemampuan antigores terbaru. Fitur responsive dari layar juga tidak kalah menjadi sorotan di HP ini dengan multitouch untuk memainkan berbagai game terbaru.


Body Handphone OnePlus



HP OnePlus 2 ini termasuk Phablet karena mempunyai dimensi body 151.8 X 74.9 X 9.9 milimeter dengan layar 5.5 inchi. Meskipun tidak bisa dikategorikan tipis namun ternyata frame layar yang ada di HP ini karena mencapai 73.3 persen dari bodynya. Selain itu tampilan desain body juga tidak bisa dianggap remeh akrena memang bagus untuk dipandang.


Oneplus 2


Sedangkan jika dilihat dari segi Spesifikasi Daleman Android OnePlus 2 ini sangatlah mumpuni dan yahud. Anda akan mendapatkan HP dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan Octa Core 64 Bit 1.8 Ghz. Selain itu juga ditandemkan dengan GPU Adreno 430 untuk memperkuat pengolahan grafis di OnePlus 2 ini. Jangan lupakan juga RAM 4 Gigabytes memastikan bahwa kinerja Handphone Android Terbaru 2015 ini sangatlah yahud dah wuzzz wuzz.


Spesifikasi Daleman OnePlus 2



Teknology RAM yang dibenamkan di HP ini juga sudah menggunakan LPDDR4 yang memastikan kecepatan waktu untuk proses lebih cepat dibandingkan RAM umumnya yaitu LPDDR3. Pastinya tidak heran jika HP ini menjadi salah satu Handphone Paling Cepat di tahun 2015 ini. Selain RAM generasi terbaru dengan tandem Processor Snapdragon 810 generasi paling baru memberikan garansi anti over heat saat menjalankan berbagai aplikasi multitasking kelas High End sekalipun. 

Dari Sistem Operasi Handphone Android OnePlus 2 ini sudah menggunakan OxygenOS yang merupakan salah satu custom Room terbaik saat ini. Dengan SO tersebut diklaim akan memberikan kinerja super cepat, lebih baik dengan interface yang user friendly. Sedangkan jika ditilik dari Memory penyimpanan ternyata tidak diberikan slot tambahan untuk kedua versi 16 Gigabytes atau 64 Gigabytes.


gambar Oneplus 2
OnePlus 2 Fake?


Spesifikasi OnePlus 2 dari konektivitas sudah menggunaka fitur Dual Simcard yang akan membebaskan penggunanya menggunakan 2 SIM. Selain itu untuk jaringan sudah menggunakan $G LTE terbaru. Fitur koneksi lainnya seperti Bluetooth v4.1 dan Wi-fi dengan teknologi Direct Wifi, DLNA dan juga Wifi Hotspot. 

Dari segi Kamera HP Android OnePlus 2 ini sudah ditanamkan kamera utama 13 megapiksel yang pastinya sangat bagus bagi kalian pecinta fotografi. Selain itu juga teknologi terbaru OIS dan juga laser Autofokus sehingga memaksimalkan kinerja jepretannya, bahkan jika ditilik dari teknologinya maka tidak salah jika hasil kamera ini sama dengan hasil jepretan Samsung Note 4. Selain itu untuk kamera kedua diberikan kamera 5 megapiksel  yang ternyata mampu merekam video full HD 1080p, well well well keren bukan?

Harga dan Spesifikasi HP Android Oneplus 2 artikel diatas merupakan ulasan dari Handphone terbaru dari vendor merek negara China. Dengan beragam fitur kelas atas dan pastinya Harga dan Spesifikasi HP Android Oneplus 2 lebih murah dibandingkan kompetitornya bukan tidak mungkin menjadi salah satu HP buruan di tahun 2015 ini. Semoga bermanfaat dan baca pula Harga dan Spesifikasi Keren HP Sony Xperia C5 Ultra
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4