24 C
id

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 menjadi salah satu pilihan ponsel Android yang Murah Meriah dan pastinya super mantaf. Jika ditilik lebih dalam ternyata Asus Zenfone 5 ini mempunyai banyak keunggulan baik itu dari fitur dan spesifikasi terbaru. Pastinya bagi pangsa pasaran menengah kebawah Smartphone Asus Zenfone 5 ini ternyata juga affordable alias sangat terjangkau. Tentu saja jika anda mengadu dan membandingkan HP ini dengan Smartphone entry level yang ada dipasaran indonesia, HP ini lebih unggul dari pesaingnya seperti Samsung dan Lenovo. Nah untuk lebih jelasnya yuk kita ulas mendalam di Aplikasi-android.net




Asus Zenfone 5 memastikan kenyamanan dan juga keunggulan dalam penggunaan sebuah Smartphone Android.  Sekilas jika kita tilik lebih dalam ternyata Zenfone 5 ini adalah gabungan dari dua Smartphone sebelumnya yaitu Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 6. Perpaduan dari Asus Zenfone 4 dan 6 tersebut menghadirkan Asus Zenfone 5 ini yang memberikan pilihan terbaik bagi anda yang sedang mencari HP dengan Harga dibawah 2 Juta Rupiah.


Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 Terbaru 2015



Desain dari Asus Zenfone 5 ini memang masih mirip alias serupa dengan HP yang dirilis sebelumnya yaitu Zenfone 4 dan 6, tentunya masih tetap simpel dan elegan. HP Android satu ini mempunyai gaya desain dengan melengkung dibagian tepi pojok sehingga terlihat aerodinamis. Selain itu terdapat bodi dari plastik yang mudah dan gampang untuk dicopot. Tombol menu akan anda temukan di bagian bawah layar dengan 3 menu yang familiar bagi penggunanya.

Layar Asus Zenfone 5 ini berdimensi 5 Inchi dengan teknologi High Definition sebesar 1280 X 720 piksel dengan kerapatan 294 piksel.  Dengan layar yang baik dan nyaman dipandang memastikan penggunanya betah untuk berlama lama di HP yang satu ini. Selain itu fitur layar yang sudah multitouch memastikan penggunaan sentuhan layar lebih dari 2 jari tangan. 



Asus Zenfone 5
Bagian Depan Asus Zenfone 5


Asus Zenfone 5 ini juga diberikan desain berbentuk lingkaran konsentris dengan warna metalik yang pastinya akan sangat keren dan unik. Selain itu ternyata berat body yang ada di Ponsel Android ini adalah tergolong ringan yaitu 145 gram. Pastinya dengan berat yang ringan membuat mobilitas dan kenyamanan HP ini tetap terjaga kapanpun dimanapun.


Dapur Pacu Handal dan Mumpuni



Jangan remehkan komponen yang ditanamkan di Ponsel Asus Zenfone 5 ini karena meskipun harga murah dibawah 2 Juta ternyata mampu menggasak berbagai aplikasi High End sekalipun. Dari CPU dengan Processor Intel Atom Z2580 2 Ghz ini memastikan ketangguhan ponsel ini. Selain itu anda juga akan diberikan RAM sebesar 1 Gigabytes yang membantu kinerja Smartphone ini lebih mulus dan cepat. 



Asus Zenfone 5
Bagian Belakang dan Kamera Utama Zenfone 5

Spesifikasi Kamera dan Baterai Zenfone 5


Asus Zenfone 5 ini juga telah diberikan baterai Non Removable dengan kapasitas 2110 mAh yang akan memastikan supply daya semakin lama. Jika dicek lebih dalam lagi penggunaan normal dari HP ini adalah 24 jam, namun dengan catatan tidak menggunakan dual SimCard. Namun jika anda menggunakan untuk penggunaan gaming dan multitasking bisa dipastikan akan menguras Smartphone ini lebih cepat. Tidak lupa pula seperti yang diulas bahwa HP ini sudah menggunakan dual SimCard sehingga bisa ditanamkan 2 kartu beda operator. Untuk segi memori penyimpanan Asus Zenfone 5 ini sudah dibekali tambahan slot MicroSD card. 

Kamera di Ponsel Android Asus Zenfone 5 ini adalah 8 Megapiksel untuk kamera utama dan juga 5 Megapiksel untuk kamera depan. Pastinya bagi anda selfie mania bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik untuk anda bukan. Selain itu juga terdapat teknologi Asus PixelMaster, fitur Autofokus dan juga LED Flash yang akan memaksimalkan kinerja Kamera di Zenfone 5 ini

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 Terbaru 2015 dibandrol dengan Harga 1.7 Juta Rupiah. Pastinya dengan harga yang murah meriah ini membuat Ponsel satu ini menjadi Buruan dari Pencari Handphone Murah meriah. Semoga bermanfaat dan baca pula Cara Root Asus Zenfone 5 PC Termudah
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4