24 C
id

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 menjadi salah satu pilihan bagi kalian yang ingin mencari smartphone dengan harga terjangkau. Samsung sebagai vendor kelas atas pasar Smartphone dunia ternyata juga memberikan perhatian untuk pasar menengah kebawah dengan hadirnya Samsung galaxy Young 2 alias S6310. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa ini adalah penerus dari generasi Samsung Young terdahulu dengan diberikan modifikasi dan kelebihan yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. 

Samsung Galaxy Young 2 ini menjadi penerus salah satu Handphone Samsung yang tergolong laris manis dipasaran Indonesia. Tentunya tidak bisa dipungkiri dengan harga dibawah 1.5 Juta memberikan kelonggaran dan kepastian akan daya beli pengguna Smartphone golongan  low end alias menengah kebawah.  Terlebih lagi jika ditilik dari perbaikan Spesifikasi dan juga Komponent yang dibenamkan di Galaxy Young 2 ini memastikan penggunanya tidak akan beralih dari Samsung satu ini.

Samsung Galaxy Young 2 Terbaru 2015


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 


Samsung Galaxy Young 2 ini diberikan Operating Sistem Android Jelly Bean v4.1.2 dengan CPU berkecepatan 1 Ghz Cortex – A5 Sensor Accelerometer. Namun sayang tidak ada tambahan RAM sehingga jika anda ingin menggunakan HP Samsung ini untuk memainkan game sedikit berat maka akan terjadi lag dan hang. 

Body dan Layar Galaxy Young 2


Jika ditilik dari Harga yang sangat murah Young 2 ini berbagai komponen dan spesifikasi seperti layar dengan besar 320 x 480 piksel atau 3.27 inchi dengan kedalaman 176 PPI cukup untuk digunakan sebagai media telepon dengan mobilitas tinggi. Selain itu juga ternyata di layar diberikan layar dengan Teknologi TFT Touchscreen 256K lumayan lah sebagai media visual dari Galaxy Young 2 ini. Selanjutnya jika dilihat dari Ukuran dan Berat Samsung Young ini adalah 109.4 x 58.6 x 12.5 milimeter dengan berat 112 gram. Dengan berat dan ukuran yang sangat mini tersebut anda akan mendapatkan HP dengan layar Kecil nan imut. Pastinya harga juga menentukan kualitas dan tipe Young 2 ini untuk tetap menjaga kualitas diberikan Layar dan Body yang kecil.

Koneksi Jaringan Samsung Young 2


Samsung Galaxy Young 2 ini juga diberikan koneksi jaringan yang sudah baik seperti 3G HSDPA 7.2 Mbps. Selain itu juga masih ada alternative jaringan internet HSUPA 5.76 Mbps sebagai ganti jika disana tidak ada sinyal 3G. Selain itu untuk konektivitas antar HP dan perangkat lainnya diberikan Wi-fi 802.11 b/g/n, Wi-fi Hotspot, USB dan MicroUSB v.20.


Samsung Galaxy Young 2 Terbaru 2015
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 Terbaru 2015

Pastinya bagi anda yang suka dengan internet tidak akan kecewa dengan konektivitas dari Smartphone Samsung Galaxy Young 2 ini. Jika kalian ingin menggunakan sebagai media jejaring sosial pastinya smartphone satu ini sudah cukup buat untuk sekedar buka Facebook, Twitter dan media lainnya. Konektivitas antar perangkap lainnya juga diberikan supaya tidak ketinggalan dari vendor lainnya.

Bagi anda yang suka dengan selfie dan foto mania tampaknya anda harus senang dengan kamera 3.15 Megapiksel 2048 x 1536 piksel dan juga geotagging. Cukup lumayan lah untuk sekedar selfie dengan kamera primer tersebut. Sedangkan untuk kamera sekunder juga ada namun hanya berteknologi VGA
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 ini ternyata dibanderol dengan harga rata rata Rp. 1.5 Juta untuk Harga Beli HP Baru ini. Sedangkan untuk versi second alias barang bekas dari Galaxy Young 2 ini dibanderol dengan harga 800.000 hingga 900.000 Rupiah. Bagi anda yang memang ingin membeli HP ini sebaiknya adalah versi baru untuk mengurangi berbagai masalah yang akan timbul nantinya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami di Google + untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. Baca pula Daftar Handphone Samsung dibawah 2 Juta
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4