24 C
id

Daftar Harga HP Samsung dan Spesifikasinya dibawah 2 Juta

Daftar Harga HP Samsung dibawah 2 Jutaan mungkin perlu anda cek. Meskipun Samsung identik dengan Harga yang Mahal karena produk ini jelas jelas sudah sangat terkenal di Dunia dan Indonesia Khususnya. Kenyataannya banyak pula yang rela untuk merogoh kocek agak dalam karena mereka sangat menyukai Merek Samsung ini.  Terkadang pula banyak konsumen yang bela belain hutang karena gengsi menggunakan Smartphone HP Android selain Samsung. Nah kali ini Aplikasi-android.net akan mengulas tentang Daftar Harga HP Samsung dan Spesifikasinya dibawah 2 Juta khusus bagi anda yang sedang berburu Smartphone di Bulan September 2015 ini.


Harga HP Samsung murah

Samsung Galaxy V Dual Simcard


Tipe Samsung seharga maksimal 2 Juta pertama adalah Samsung Galaxy V Dual SIM karena memang Smartphone Android satu ini adalah salah satu HP Samsung Terbaru. Tentu tidak salah jika Samsung Galaxy V ini datang ke Indonesia untuk target pasar Menengah Kebawah dan ternyata menjadi salah satu target pilihan Terbaik banyak pembeli HP.  Sekilas dengan Harga Baru Rp 1.100.000 dan Rp 900.000 untuk Harga Second menjadi Pilihan Smartphone Ekonomis pilihan Pembeli.



Samsung Galaxy V Dual Simcard

Spesifikasi Samsung Galaxy V Dual SIM ini sebenarnya tidak begitu buruk dan jika hanya untuk sekedar telp, browsing, chatting serta digunakan gaming level standar masih kuat kuat saja. Dibekali dengan Layar 4 Inchi beresolusi 480 X 854 piksel disertai dengan kerapatan 245 piksel memastikan HP Samsung satu ini cukup nyaman dipandang. Selain itu juga diberikan kualitas layar TFT Capacity Touchscreen 16 Juta warna.  RAM 512 Megabytes cukup membantu anda mengoperasikan aplikasi standar seperti Google Chrome, Facebook dan sebagainya. Kamera 3.15 Megapiksel lumayan untuk membantu anda berfoto ria.

 Berbagai Harga HP Samsung dan Spesifikasinya dibawah 2 Juta

 

Samsung Galaxy Grand Prime


Samsung Galaxy Grand Prime ini menjadi salah satu pilihan terfavorit pengguna Smartphone Samsung di Indonesia. Kenyataannya dengan harga Terbaru Rp. 2.550.000 atau Rp. 2.000.000 untuk Harga Second sangat menjanjikan untuk dibeli bukan? Pastinya Galaxy Grand Prime ini juga dibekali fitur cukup bagus seperti Processor Quad Core 1.2 gHz dengan RAM 1 Gigabytes. Tentu akan memberikan kestabilan dalam menavigasi dan menjalankan aplikasi Android menengah kebawah.


Samsung Galaxy Grand Prime


Jika dilihat dari Layar yang 5.0 inchi menjadikan Smartphone ini sangat nyaman untuk anda bawa dan simpan di saku sekalipun. Resolusi Layar Galaxy Grand Prime ini adlaah 540 X 960 piksel ditambah kerapatan piksel hingga 220 ppi memastikan bahwa smartphone yang satu ini cukup jernih dan nyaman dipandang.  Selain itu juga diberikan kamera utama 8 Megapiksel yang akan membantu kalian berfoto ria dengan hasil yang terbilang bagus. Selain itu untuk kamera depan alias secondary camera dibekali dengan 5 Megapiksel. Cukup bagus bagi selfie mania dengan harga yang relatif murah

 

HP Samsung Galaxy Core 2 Duos


Harga Samsung dibawah 2 Jutaan selanjutnya adalah Samsung Galaxy Core 2 Duos. Bagi anda yang sedang mencari alternative Samsung Murah Meriah silakan siapkan uang Rp 1.250.000 untuk Harga Baru dan juga Rp 950.000 untuk Harga Second. 


Samsung Galaxy Core 2


Meskipun Layar Galaxy Core 2 ini hanya 4.5 inchi namun mempunyai Resolusi 480 X 800 piksel dengan kerapatan 217 piksel density. Selain itu kualitas layar TFT 16 Juta warna cukup untuk membantu anda navigasi Smartphone ini dengan baik.

Selain itu Samsung Galaxy Core 2 ini juga dibekali kamera utama 5 Megapiksel. RAM 768 Megabytes dan juga dengan Baterai 2000 mAh memastikan smartphone satu ini akan tahan lama baik itu untk browsing, telp dan chatting.

Daftar Harga HP Samsung dan Spesifikasinya dibawah 2 Juta artikel diatas merupakan berbagai pilihan bagi anda yang benar benar ingin membeli HP Samsung Murah Meriah dengan beragam keunggulan dan fitur fiturnya. Silakan pilih dengan cermat sebelum membelinya dan jangan lupa Berlangganan kami untuk mendapatkan Update terbaru dari Aplikasi-android. Baca pula Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Terbaru
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4