24 C
id

Cara Mengganti Tema BBM Android Mudah

Mencari Cara Mengganti Tema BBM Android yang pastinya mudah dah tidak berbayar? Tenang saja baca terus artikel di Aplikasi-android.net ini nanti kalian dijamin akan mampu mencobanya secara cepat dan gampang. Pastinya bagi kalian pengguna Aplikasi Blackberry Messenger alias BBM sangat menyenangkan bukan jika bisa mengganti berbagai Tema ataupun Theme BBM. Meskipun tampilan standar juga tidak begitu buruk sih, cuman kalo bisa diganti akan lebih menyenangkan bukan? Berdasarkan hal itu berikut ini Trik dan Tips Cara Mengganti Tema BBM Android dengan Mudah.


Tema BBM Android


BBM Android Menjadi salah satu aplikasi yang sangat fenomenal dan popular di kalangan pengguna Smartphone dan Tablet Android.  Hampir lebih dari 5 Juta Pengguna yang setia menggunakanya dan pastinya akan bertambah banyak lagi. Cara Mengganti Tema BBM Android Mudah ini adalah dengan menggunakan tambahan aplikasinya, nanti akan kita panjang lebar dengan berbagai kelebihan dan kekurangan di aplikasi tersebut.

Cara Mengganti Tema BBM Android Mudah


Pastinya ada banyak sekali tema BBM android di Play Store, namun yang paling banyak diminati yang akan kita ulas dan kita ambil sampel sehingga kalian juga bisa mendapatkan tema yang sudah banyak penggunanya.




Tema Transparan BBM


Aplikasi tambaha yang satu ini pastinya akan memberikan kesan transparan bagi Aplikasi BBM android Kalian. Tema BB Messenger ini akan memberikan kesan tembus pandang saat membuka Aplikasi BBM android kalian. Tentu sangat asik bukan punya bbm yang bertema tembus pandang. Dari pihak developer sendiri juga menjelaskan bahwa Tema BBM Transparan ini kompatibel dengan fitur dual BBM. Pengen coba aplikasinya? Silakan ambil di sini Google Play Store 

Theme for BBM – Cute Cupcakes




Tema BBM Android


Jika tadi adalah bertema Transparan, kali ini tema BBM tentang Cupcake, itu tuh yang suka makan cemilan kue kue gitu. Nah bagi kalian yang suka dengan tema kue silakan gunakan tema ini karena pastinya akan keren dan berwarna. Sekilas penulis juga tertarik dengan tema yang satu ini tapi sayang seribu sayang temanya berbayar bro yaitu Rp 12000. Pastinya bagi kalian yang maniak chat bukan masalah bayar atau tidaknya. Pengen coba tema BBM Android ini, silakan diambil di link berikut ini Google Play Store.

Cute Paris Theme for BBM



Tema BBM Android


Tema BBM yang satu ini juga tidak kalah bagusnya dari tema Cupcake karena memang masih satu developer yaitu CYN. Sekilas dari tema ini memang sangat berwarna dengan background adalah gambar kebanggaan negara Perancis si Menara Eiffel. Nah pastinya sangat lucu dan menarik bukan jika dipakai di BBM kita. Yah sayangnya juga tidak gratis alias berbayar Rp 12000, bagi kalian yang ingin membelinya silakan ambil di link berikut ini Google Play Store.

Cara Mengganti Tema BBM Android Mudah artikel diatas merupakan berbagai tema Android yang menjadi pilihan alternative jika memang sudah bosan dengan tema dasar biru dari BBM. Tentu akan sangat menarik bukan seandainya bisa menggunakannya dengan gratis. Semoga bermanfaat dan baca pula Cara Mengubah PIN BBM Sesuai Selera
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4