24 C
id

Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 menjadi salah satu Smartphone Android dari produsen raksasa Korea Selatan yang layak ditunggu tunggu launching di Indonesia.  Galaxy Note 5 ini menjadi Phablet andalan yang juga diluncurkan bersama dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus di event internasional di Lincoln Center New York baru baru ini. Tidak perlu berlama lama lagi ini lah bentuk dari smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 5


 Samsung Galaxy Note 5


Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 5 menjadi salah satu kebutuhan bagi anda yang memang sedang mengincar Note 5 ini.  Tentu saja dengan harga yang mahal dan fantastis akan membuat smartphone satu ini ditujukan untuk khalayak Menengah Keatas. Berbagai spesifikasi keren dan terbaik seperti gabungan CPU Quad Core ARM Cortex 2.1 gHz dan 1.5 gHz menjadi salah satu kelebihannya. Mari kita ulas lebih detail di Aplikasi-android.net

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5


Dapur Pacu Processor 64 it Exynoz 7420


Samsung Galaxy Note 5 ini ditanam Processor 64 Bit Exynos 7420 dengan ditamdemkan Central Processing Unit alias CPU Quad Core Arm Cortex A57 2.1 gHz dan juga Quad Core ARM Cortex A53 1.5 gHz. Tentu saja tidak luput juga dibekali dengan RAM dengan kapasitas 4 GB dengan Support full GPU Mali T760MP8 yang akan memproses berbagai grafis super High End Sekalipun. Berdasarkan berbagai perangkat yang ditanamkan di Smartphone Samsung Galaxy Note 5 ini pastinya akan memberikan performance yang super joss dan Terbaik di Kelasnya.  Tidak ada satupun Aplikasi dan Game High End yang tidak bisa dilibas di Note 5 ini, seperti kata Bang Komeng Wuzzz Wuzzz Wuzzz.

Samsung Galaxy Note 5


Spesifikasi Kamera 16 MP dan 5 MP


Kamera Galaxy Note 5 ini tetap unggul dari pesaingnya yang tetap memberikan lensa kamera dengan ketajaman 16 Megapiksel sebagai kamera utama.  Bisa dipastikan bagi para fotografi kelas professional pun juga bisa menggunakan kamera yang ditanam di Smartphone Note 5 ini. Sedangkan bagian kamera front alias kamera depan masih dengan 5 Megapiksel, yang sangat penulis sayangkan karena vendor lainnya sudah menggunakan kamera depan 8 Megapiksel. Silakan cek di artikel Review Spesifikasi Xiaomi Mi4. Namun begitu penulis yakin para selfie mania tetap akan dimanjakan dengan smartphone yang satu ini.

Desain Body Samsung Galaxy Note 5


Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan dari Samsung dari masa ke masa masih mengandalkan desain yang sama. Samsung Note 5 ini juga hampir mirip dengan Galaxy S6 jika dilihat dari desain ataupun bahan yang dipakai. Dengan dimensi full body 153.2 x 76.1 x 7.6 milimeter memiliki bobot maksimal 171 gram, tetap nyaman untuk digenggam dan dibawah kemanapun. Baterai yang ditanam di Note 5 ini ternyata berkapasitas 3000 mAH sehingga tergolong smartphone dengan kapasitas baterai besar. Namun sayangnya baterai yang tidak bisa dilepas menjadi salah satu kelemahan dari Phablet Galaxy Note 5 satu ini. Bagi anda yang tidak memusingkan apakah itu baterai tanam ataupun bisa dilepas, maka bisa mendapatkannya dengan  berbagai warna menarik seperti Black Sapphire, Silver titan, Gold Platinum ataupun White pearl.


Samsung Galaxy Note 5
Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 5

Penyimpanan Note 5 32 GB dan 64 GB


Samsung Galaxy Note 5 ini dibekali dengan media penyimpanan yang terbilang tinggi yaitu 64 GB dan juga varian 32 GB. Tentu dengan luasnya ruang penyimpanan akan memberikan keleuasaan menyimpan berbagai data baik itu multimedia, film, musik dan sebagainya. Sayangnya Smartphone Galaxy Note 5 ini juga tidak diberikan Slot Memory External seperti MicroSD sehingga tidak ada ruang tambahan bagi anda yang menginginkan ekspansi ruang storage.

Review Harga Samsung Galaxy Note 5


Harga yang ditawarkan di Galeri asli Samsung Indonesia ternyata belum fix karena kemungkinan besar dari fluktuasi nilai tukar rupiah. Namun demikian patokan terpercaya bahwa Harga Smartphone Samsung Galaxy Note 5 ini berada di kisaran Rp 9.5 Juta jika ingin menebus versi 32GB dan juga Rp 10.8 Juta untuk versi 64 GB. Well gimana kantong anda? Tertarik? 

Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 5 artikel diatas merupakan penjelasan secara mendetail mengenai Rilisnya Smartphone terbaru dari vendor Korea Selatan Samsung Galaxy Note 5. Semoga bermanfaat dan jangan lupa subscribe berlangganan kami di Google + untuk mendapatkan update terbaru dari Aplikasi-android. Baca Pula  Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4