24 C
id

Aplikasi Pengaman Android Leo Privacy Guard

Sedang Mencari Aplikasi Pengaman Smartphone Tablet Android Terbaik? Bagaimana dengan Leo Privacy Guard? Atau masih belum faham apa itu tujuan dan maksud aplikasi tersebut? Nah mungkin artikel berikut ini akan memberikan gambaran dan penjelasan mengenai Leo Privacy Guard. Tentunya dengan berbagai ulasannya, berikut laporannya.

Smartphone Android memang sudah mempunyai fitur fitur yang bisa digunakan untuk mengunci perangkat anda supaya lebih aman dan tanpa gangguan pihak lain. Namun ternyata hal itu adalah salah satu dasar saja karena banyak pula celah celah keamanan yang bisa dibobol dan terkesan simple saja. Terlebih lagi hal itu terkadang merepotkan karena kita harus mencari pilihan ini dan itu. Ternyata ada Aplikasi Android yang bisa membantu menjaga Privasi Smartphone kita, Salah satu Aplikasi Android yang bisa digunakan adalah Leo Privacy Guard.


Leo Privacy Guard


Fitur Keren Aplikasi Android Leo Privacy Guard


Leo Privacy Guard adalah salah satu aplikasi unggulan yang dibesut oleh developer LeoMaster bagi para Android mania. Meski masih terdengar baru ditelinga kita, ternyata aplikasi Leo Privacy Guard ini sudah banyak diinstal oleh para android mania loh, kenyataannya lebih dari 500 Ribu pengguna sudah merasakan keunggulannya. Bagi pembaca yang sudah penasaran silakan ambil di link berikut Google Play Store Leo Privacy Guard

Leo Privacy Guard ini mempunyai banyak sekali fitur keren yaitu antara lain membantu kita mengunci Smartphone dan Tablet Android dengan mudah dan cepat. Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini sangatlah ringan, cepat dan pastinya tahan uji keamanannya. 


Leo Privacy Guard
Aplikasi Pengaman Smartphone Tablet Android Leo Privacy Guard

Aplikasi Android untuk menjaga Smartphone Tablet ini juga sangat membantu dalam membatasi akses berbagai perangkat perangkat tidak dikenal yang hendak masuk dan berkoneksi dengan perangkat kita. Aplikasi ini juga diklaim mampu membantu penggunanya untuk membuang berbagai aplikasi dan program program di Smartphone dan Tablet Android penggunanya secara otomatis. Tentu saja disertai dengan fitur backup data donk.

Fitur tak kalah keren lain dari Leo Privacy Guard ini adalah proteksi aplikasi aplikasi pilihan. Tentu saja banyak sekali aplikasi kita seperti Facebook, Twitter, ataupun lainnya mempunyai privacy yang sangat penting bukan? nah dengan menggunakan Leo Privacy Guard ini sangat memudahkan kita untuk memilih memilah mana data data yang perlu untuk diberikan proteksi tambahan atau tidak.

Leo Privacy Guard


Kelebihan lain dari Leo Privacy Guard ini adalah fitur Tema dan Navigasi yang mudah dan gampang untuk dioperasikan oleh para penggunanya. Tema keren yang dirancang oleh developernya pun lebih atractive sehingga penggunanya dapat mengunci layar smartphone dengan berbagai cara seperti dengan menggunakan fitur permainan alias game game kesukaan.

Aplikasi Pengaman Smartphone Tablet Android Leo Privacy Guard Review diatas merupakan salah satu pilihan yang wajib kalian instal di Smartphone dan Tablet Android anda jika memang sangat mementingkan privasi data data tanpa perlu takut tangan jahil membukannya. Dijamin deh pasti aman sentosa data datanya.  Baca pula Aplikasi Pendeteksi Wifi Gratis
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4