24 C
id

Game Android Keren Clash of Three Kingdoms

Game Android Keren Clash of Three Kingdoms merambah dunia Smartphone Android. Pastinya Tidak bisa dipungkiri bahwa dunia Game menjadi salah satu alternative yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu yang senggang. Dalam hal itu ternyata developer Kaixin Network Tech, Lofty game juga ingin berekspansi dalam memanjakan para android mania yang sangat menyukai game strategy keren dengan mengeluarkan Clash of Three Kingdoms. Seperti apa ulasannya, yuk cek aja dibawah ini.

Ditilik dari tahun 90 sebelum merebak sistem operasi Smartphone Android, game dengan genre Romance Three Kingdom menjadi salah satu penglaris di dunia game strategy. Tentunya para penggila Game Strategy ini akan sangat menyukai game yang sudah terkenal legendaris ini. Sekilas sih Game Clash of Three Kingdoms bisa dikategorikan game Strategi untuk membangun sebuah kerajaan dan juga berekspansi keluar untuk menguasai Dunia Sekitarnya.


Clash of Three Kingdoms
Game Android Keren Clash of Three Kingdoms

Clash of Three Kingdoms ini mengisahkan tentang Daratan China yang sedang dikuasai oleh Tiga Negara Kuat yang pada saat itu dikendalikan oleh Wei, Shou dan Wu. Lantas seperti apa dan bagaimana cara memainkan game ini? yuk dilanjutkan membaca artikelnya

Cara Main Game Android Clash of Three Kingdoms


Seperti game lainnya kalian perlu menginstal dan juga mendaftar supaya bisa memainkannya. Tentu ada akses Facebook yang nantinya bisa menjadi salah satu nilai lebih di game ini. Setelah mendaftar nantinya kita akan diberikan pilihan negara yang akan kalian manage alias diatur supaya kuat dan berkembang. Negara negara tersebut adalah Negara Wei, Negara Shu dan juga negara Wu. Setelah membuat nama Negara kalian juga akan mendapatkan Gold sebagai bonus sebesar 200. Cukup lah untuk awal modal membangun kerajaan yang kalian pilih, hehehehe.

Clash of Three Kingdoms
Game Android Keren Clash of Three Kingdoms

Fitur Fitur Game Clash of Three Kingdoms


Setelah Masuk Game nantinya akan ada tutorial tutorial yang membantu pemain dalam proses awal mengenali game Clash of Kingdoms ini, hmm salah satu hal wajib sih dari semua game adalah tutorial itu sendiri. Salah satu fitur fitur yang bisa kita dapatkan adalah Cottage, yang berguna untuk menghasilkan silver. Tentunya silver itu akan sangat bermanfaat untuk digunakan di Residence, Inn, Market, Tavern ataupun silk Shop. Jika kalian ingin menyimpan silver tersebut maka akan ada bangunan bernama Money Shop.  Semua bangunan bisa diupgrade hingga level tertentu sehingga akan lebih maksimal daya kerjanya.

Clash of Three Kingdoms
Game Android Keren Clash of Three Kingdoms

Selain itu juga terdapat Lumbering alias Wood. Wood akan membantu dan berguna untuk memproduksi kayu. Tentunya selain itu ada banyak bangunan yang bsia membantu proses produksi kayu seperti  Booth, Lumberyard, Workshop, Wood, Pine Cabin dan lainnya. Selain itu juga ada warehouse yang bisa digunakan untuk menyimpan kayu kayu tersebut. Hmmm keren keren emang nih game. Semua bagian dari bangunan ini bisa diupgrade sehingga akan maksimal penggunaannya.



Bagian lain dari Game Clash of Three Kingdoms ini adalah bangunan Farm land yang berfungsi untuk memproduksi makanan. Banyak sekali bangunan yang ada seperti Rice Field, Dithch, Gristmill dan lainnya. Tentunya keseluruhan bangunan ini juga upradable juga. 

Kita juga bisa membangun barrack yang berfungsi membuat pasukan dan tentara yang keren dan mempunyai banyak sekali fungsi fungsinya. Pasukan pasukan dibagi menjadi Spearman, Cavalry, Scout, spearman dan sebagainya. Pasukan ini pun juga berguna untuk invasi dan mengalahkan Kerajaan lainnya. Well komplit piit plit deh game ini. Gimana? pengen coba silakan ambil di link Clash of Three Kingdom ini

Game Android Clash of Three Kingdoms artikel diatas merupakan salah satu pilihan game yang bisa kalian mainkan di Smartphone Android. Bisa dipastikan game ini akan menyita banyak waktu senggang kalian. Semoga bermanfaat dan baca pula Game Android Siegefall Mirip Clash of Clans
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4