24 C
id

Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik

Anda sedang mencari salah satu Aplikasi Pengingat Sholat di Smartphone dan Tablet Android anda? Mungkin beberapa pilihan kami bisa membantu anda yang sedang mencarinya daripada bingung bingung masuk ke Google Playstore. Berikut ini kami pilihkan beberapa aplikasi pengingat waktu sholat terbaik android.

Aplikasi Sholat di Android memang diperlukan bagi banyak muslimin dalam hal membantu mengingatkan jadwal sholat. Tentunya tidak perlu disangksikan bahwa sholat 5 waktu merupakan sebuah kewajiban mutlak bagi seseorang yang beragama islam. Baik sholat subuh, dhuhur, ashar, magrib dan isya mempunyai waktu yang berbeda satu sama lainnya dan itu sangat diperlukan bantuan dari smartphone android anda untuk mengingatkannya bahwa waktu sholat sudah tiba. Tidak perlu berlama lama lagi, inilah aplikasi pengingat sholat terbaik di android.

Jadwal Sholat, Adzan, Kiblat


Aplikasi untuk mengingatkan Waktu Sholat yang satu ini sangat unik karena mempunyai beberapa tambahan fitur seperti Kompas yang bisa digunakan sebagai penunjuk arah kiblat. Tentu saat bepergian terkadang kita bingung menentukan arah kiblat, dengan aplikasi Jadwal Sholat Adzan Kiblat diatas bisa dijadikan salah satu solusi tepat bukan?

Aplikasi Sholat Android Terbaik
Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik

Aplikasi jadwal Sholat Adzan Kiblat ini memang cukup banyak fitur fiturnya sehingga bisa dijadikan pilihan untuk menemani smartphone dan tablet kesayangan. Navigasi dan user friendly tentu menjadi salah satu hal wajib yang ada disini. Pengen menggunakan aplikasi ini? Silakan ambil di link berikut ini Google Play Store Jadwal Sholat Azan Kiblat.

Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik Lainnya


Aplikasi Waktu Shalat


Aplikasi untuk pengingat Sholat yang satu ini diperkaya alias di berika fitur tambahan yaitu jadwal waktu sholat berdasarkan letak geografis kita. Tentunya memang berbeda waktu sholat di suatu tempat satu dengan lainnya bukan? Pendeteksian lokasi akan menggunakan bantuan GPS.


Aplikasi Sholat Android Terbaik
Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik


Waktu Shalat ini juga memberikan jadwal waktu shalat yang sangat komplit dari subuh hingga isya dengan navigasi yang tergolong mudah dan simple bagi pengguna smartphone dan tablet android. Jika ingin mencobanya silakan ambil di link berikut Google Play Store Wkatu Shalat.

Alternative Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik


Aplikasi Waktu Solat Indonesia

Aplikasi Waktu Solat ini hampir sama dengan beberapa aplikasi diatas dengan dibekali beberapa fitur keren dan unik seperti kompas yang bisa digunakan sebagai penunjuk arah kiblat. Kemudian juga diberikan jadwal berbagai waktu sholat baik dari Subuh hingga Isya.

Aplikasi Sholat Android Terbaik
Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik


Aplikasi android satu ini memang tergolong lebih simple dari yang sebelumnya karena hanya sedikit saja halaman halaman yang bisa dinavigasi. Namun demikian bukan suatu masalah besar bagi anda yang hanya membutuhkan aplikasi pengingat waktu sholat saja bukan? Jika tertarik menggunakannya silakan ambil di link berikut Google Play Store Waktu Solat Indonesia.

Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik diatas merupakan beberapa pilihan tepat dan mudah digunakan bagi anda semua. Tentunya tidak bisa dipungkiri bahwa ada banyak sekali aplikasi lainnya yang tidak kalah keren di Google Play Store. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Aplikasi Dzikir Android Terbaik
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4