24 C
id

Tablet Android Sejutaan buat Game Clash of Clans

Tablet Android dengan harga murah 1 Juta mungkin bisa dijadikan solusi bagi anda yang sedang mencari hp tablet murah di Indonesia. Tentunya dengan menggunakan tablet ini akan membantu pandangan kita lebih leluasa bukan? Minimal 7 inchi menjadi salah satu kewajiban sebuah tablet. Nah sekarang kita akan bahas Tablet Android Sejutaan buat Game Clash of Clans yang keren dan hemat. Simak ulasannya berikut ini.

Tablet Sejutaan Evercross

 


Tablet Android 1 juta buat Game
Tablet Android Sejutaan buat Game Clash of Clans

Evercross merupakan salah satu pilihan tepat dan cukup keren untuk anda gunakan sebagai media perantara jika anda memang maniak games terutama Clash of Clans. Meskipun sedikit lebih mahal daripada tablet lainnya Evercross ET1A ini layak untuk anda pilih karena mengunakan beberapa komponent yang yahud. Salah satunya adalah Processor 1.3 gHz dan juga RAM sebesar 1 Gigabyte sebagai dapur pacu. Dijamin ga akan lag deh untuk game sekelas COC dan game Menengah.

Tablet Lenovo A3300 



Tablet Android 1 juta buat Game
Tablet Android Sejutaan buat Game Clash of Clans

Lenovo A3300 menjadi pilihan selanjutnya jika anda memang sedang mencari vendor dari luar negeri. Salah satu pilihan tepat dengan budget harga 1.1 juta anda bisa membawa pulang tablet lenovo A300 ini. Tentunya dengan dapur pacu Quadcore 1.3 gHz akan membuat games anda mulus tanpa hambatan sama sekali. Dengan tambahan baterai berkapasitas 3.500 mAh ini tentu akan memberikan keleluasaan bermain game dan multimedia lebih lama bukan?

Tablet Sejutaan SpeedUp Pad Jenius



Tablet Android 1 juta buat Game
Tablet Android Sejutaan buat Game Clash of Clans

SpeedUp Pad Genius ini bisa anda jadikan salah satu pilihan murah jika anda mencari Tablet Android Sejutaan buat Game Clash of Clans, dan kenyataannya anda bisa membawa pulang dengan harga Rp 988.000. Dengan dapur pacu processor Intel dual core beserta RAM 2 Gigabyte tentu akan memberikan jalan tol bagi game dan multimedia kesayangan anda. Clash of Clans? Lancar donk gan.

Tablet Sejutaan AOC MW0738



Tablet Android 1 juta buat Game
Tablet Android Sejutaan buat Game Clash of Clans

AOC MW0738 ini bisa anda bawa pulang dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 699.000 saja. Tentunya sangat terjangkau bukan untuk anda yang mencari tablet murah tapi ga murahan? Terlebih lagi dengan dapur pacu Dual Core 1.3 gHz dan Ram 1 Gigabyte dipastikan akan memuluskan berbagai game kelas menengah kebawah seperti Clash of Clans. Murah tapi ga murahan? AOC dong.

Tablet Sejutaan Cyrus Atompad 3

 

Tablet Android 1 juta Game
Tablet Android Sejutaan buat Game Clash of Clans

Cyrus Atompad 3 ini ternyata cukup laris manis dikalangan penggemar Tablet Android. Tentunya dengan banderol harga Rp 799.000 tidak akan membuat anda merogoh kocek terlalu dalam bukan? Cyrus Atompad 3 ini meskipun masih ber-OS Jelly Bean tetapi berdapur pacu Dual Core 1.2 gHz dengan RAM sebesar 1 Gigabyte. Tentunya sangat lancar untuk dipakai buat ngegame sekelas Clash of Clans. Minat? Yuk dibeli

Tablet Sejutaan Mito T660



Tablet Android 1juta buat Game
Tablet Android Sejutaan buat Game Clash of Clans

Mito T660 menjadi salah satu pilihan di pasaran Indonesia karena anda bisa membelinya dengan harga Rp 649.000 saja. Tablet ini sudah menggunakan Dual Core 1 gHz namun sayang RAM cuman sebesar 512 Megabyte. Permasalahannya juga ada pada slot SIM Card yang ternyata tidak ada alias jika anda ingin online ya harus menggunakan WIFI. Hmmmm

Tablet Android Sejutaan buat Game Clash of Clans diatas merupakan berbagai pilihan yang bisa anda beli di pasar gadget Indonesia. Pastikan terlebih dahulu sebelum membeli pilihan tablet diatas yang sesuai dengan kriteria anda sehingga nantinya tidak akan menyesal. Semoga bermanfaat dan baca pula Smatphone Android Harga Sejutaan
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4