24 C
id

Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root Gratis Terbaik

Anda ingin Merekam Layar di Smartphone Android ataupun Tablet kesayangan anda? Tentunya dengan dengan kemampuan smartphone bersistem android akan tetap bisa digunakan untuk berbagai macam tujuan seperti merekam layar android. Nah jika anda memang sedang mencari Aplikasi Perekam Layar Android Gratis Terbaik  termudah dan gampang digunakan. Berikut ini adalah ulasan yang akan memberikan beberapa aplikasi unggulan yang bisa anda install di perangkat HP android anda. 

Aplikasi Perekam Layar Android
Aplikasi Perekam Layar Android



Inilah Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root Gratis Terbaik


SCR Screen Recorder Free Root


Salah satu aplikasi perekam layar smartphone android adalah SCR Screen Recorder Free Root. Setelah melihat info yang terdapat disana ternyata aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 20 ribu pengguna dan tingkat kepuasan alias rating cukup baik yaitu 3.7 bintang. 

Aplikasi Perekam Layar Android
Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root Gratis Terbaik


Fitur fitur yang tersedia disini tidak begitu banyak namun jika memang hanya digunakan untuk merekam berbagai kegiatan di android ternyata cukup tepat kok. Setelah menginstallnya anda bisa menggunakan berbagai pilihan encoder, bitrate yang sesuai dan juga resolusi. Lumayan bukan? Silakan jika ingin mencoba bisa lewat link Google Play Store berikut ini

Screen Recorder


Aplikasi perekam di android yang satu ini adalah bikinan dari NLL. Sesuai dengan tingkatan ratingnya yang lumayan, ternyata disini tidak ada batasan atau limit waktu yang sering membuat jengkel para pengguna smartphone. Dengan aplikasi ini anda bebas merekam sampai berapa menit sekalipun.


Aplikasi Perekam Layar Android
Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root Gratis Terbaik

Kenyataannya aplikasi Screen Recorder ini membutuhkan hak akses Root di smartphone android anda. Tentunya jika memang anda menghendaki menggunakan aplikasi ini sebaiknya gunakan aplikasi rooting yang tersedia di google Play Store. Lantas nanti bagaimana dengan garansi yang hilang? Tenang saja tinggal di unroot saja smartphone android anda lagi. Ingin mencoba aplikasi perekam layar android ini? silakan link berikut ini Google Play Store


Free Screen Recorder No Root Android


Salah satu aplikasi perekam layar smartphone android anda yang satu ini merupakan salah satu solusi tepat jika anda tidak menginginkan rooting perangkat smartphone anda. Tentu saja memang jika kita me “ROOT” smartphone ataupun tablet kita pasti garansi akan hangus, kecuali kita mengembalikan ke bentuk awal lagi. Nah dengan aplikasi Free Screen Recorder No Root Android ini anda bisa merekam semua aktifitas yang ada dilayar smartphone dan tablet anda tanpa batasan apapun. 


Aplikasi Perekam Layar Android
Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root Gratis Terbaik

Aplikasi Free Screen Recorder No root ini sebenarnya sudah digunakan lebih dari 15 ribu pengunduh, namun ternyata setelah penulis lihat dibagian rating, ternyata sebagian tidak begitu puas dengan aplikasi Free Screen Recorder No Root ini. Namun begitu supaya lebih jelas dan rinci anda bisa mencobanya bukan? Silakan coba dengan link Google Play Store ini.

Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root Gratis Terbaik di Google Play Store diatas merupakan pilihan dari penulis yang mungkin bisa berguna bagi anda yang sedang kebingungan mencari aplikasi untuk merekam layar smartphone android dan tablet anda. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel  Aplikasi Download Video Youtube Android Terbaik
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4