24 C
id

Aplikasi Keren Bahasa Jerman Untuk HP Android

Mau belajar bahasa Jerman melalui Smartphone Android anda dengan mudah dan menyenangkan? Bisa donk karena di smartphone berbasis android mempunyai berbagai macam kelebihan dan keunggulan dibanding smartphone ber OS lainnya. Nah sebenarnya ada beberapa aplikasi tentang bahasa jerman ini baik itu Kamus ataupun permainan dan lainnya, namun kita akan lebih masuk kedalam aplikasi untuk belajar bahasa jerman dengan mudah di android. Yuk langsung saja kita ulas  Aplikasi Keren Bahasa Jerman Untuk HP Android berikut ini.

Aplikasi Android ini bernama Meinkauf, yang merupakan salah satu aplikasi untuk belajar bahasa jerman dengan menyenangkan di smartphone android kita. Tentunya aplikasi Meinkauf ini tidak berbayar alias gratis sehingga bagi anda yang mencari aplikasi keren gratis, ini deh solusinya.

Aplikasi Meinkauf Bahasa Jerman Untuk HP Android
Aplikasi Keren Bahasa Jerman Untuk HP Android

Meinkauf ini dibuat oleh developer android MAGIS Camp – SEAMOLEC. Salah satu aplikasi Belajar Bahasa Jerman dengan berbagai fitur fitur menarik dan cukup interaktif bagi android mania. Salah satunya adalah fitur menulis bahasa jerman, ada pula fitur berbicara dengan bahasa Jerman, dan tentunya juga fitur untuk membaca bahasa Jerman. Tentunya akan memudahkan bagi kita yang sedang ingin belajar bahasa jerman tanpa perlu mendatangi tempat tempat kursus dll.

Kelebihan Aplikasi Keren Bahasa Jerman Untuk HP Android 


Aplikasi Meinkauf ini dibuat sedemikian rupa sehingga membuat seseorang yang baru belajar bahasa jerman pun tidak akan kesulitan untuk menggunakan dan mempelajarinya. Penulis juga bisa dikategorikan sebagai orang awan atau kategori A1 kali ya? Tentunya aplikasi yang baru meluncur dan bisa diunduh melalui link Google Play Store ini masih terkesan minim yang menggunakannya. Tapi bukan berarti aplikasi ini tidak baik lho, sekilas jika penulis cek dalaman yang memberikan rating dari keseluruhan pengguna adalah diatas 4.5 bintang, dan itu berarti sangat layak untuk diinstal di smartphone android kesayangan kita.

Aplikasi Meinkauf Bahasa Jerman Untuk HP Android
Aplikasi Keren Bahasa Jerman Untuk HP Android

Meinkauf membagi beberapa bagian menjadi beberapa hal mendasar seperti Belajar Kata kata, yang berarti kita akan diberikan berbagai kata kata yang umum digunakan semisal dalam hal berbelanja, dst. Ada pula bagian Mencoba mengerjakan Quiz bahasa Jerman, tentunya disini kita diberikan tugas untuk menyelesaikan soal soal dalam bahasa Jerman, sekilas sih ga begitu sulit. Fitur lainnya ada Belajar Dialog Bahasa Jerman, yang akan membantu kita untuk belajar tentang berbagai dialog dialog yang sering muncul dalam sebuah percakapan. Terakhir adalah Item item tambahan yang bisa dibeli disana, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Keren Bahasa Jerman Untuk HP Android Meinkauf ini merupakan salah satu aplikasi yang terdapat di Google Play Store dan penulis rekomendasikan. Tentunya bagi seseorang yang tidak mainstream alias hanya terpaku pada sebuah aplikasi kamus bahasa Jerman di Android. Silakan dicoba sendiri dan mungkin anda tertarik dengan artikel Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android Terbaik
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4