24 C
id

Android Emulator Terbaik untuk PC Terbaru

Bermain Android di PC dengan Emulator memang menjadi salah satu alternative yang sangat menyenangkan untuk digunakan. Penulis juga menggunakan emulator tersebut untuk digunakan di Personal Computer alias PC untuk memainkan game game keren yang ada di smartphone android. 

Tentunya dengan menggunakan PC alias komputer sebagai perantara kita memainkan game game android akan memberikan beberapa kelebihan yang mungkin tidak akan bisa digunakan di smartphone android ataupun tablet android. Salah satunya adalah layar yang super duper besar diatas 19 inchi keatas yang bisa kita gunakan untuk media tampilan. Nah berdasarkan hal itu berikut ini adalah beberapa android emulator Terbaik untuk PC.

Android Emulator Terbaik untuk PC Terbaru
Android Emulator Terbaik untuk PC Terbaru


Berbagai macam Android Emulator Terbaik terbaru untuk PC


Berikut ini adalah beberapa emulator android untuk PC yang bisa dijadikan alternative pengganti smartphone android anda. Beberapa program emulator ini sudah penulis gunakan sehingga bisa dipastikan keunggulannya, namun sebagian pula belum digunakan. Namun demikian referensi penulis dalam mencari sumber artikel bisa dipertanggung jawabkan tujuannya.

BLUESTACKS EMULATOR ANDROID ON PC


Salah satu aplikasi terkenal dalam memainkan games android di PC adalah aplikasi Bluestacks. Aplikasi ini telah banyak digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Tentunya aplikasi ini sangat layak untuk anda coba dan install di PC sebagai emulator terbaik Android untuk PC. Jika penasaran silakan install melalui link berikut ini Bluestacks.



Kelemahan dari Bluestacks ini sejauh penulis menggunakan, terkadang sulit sekali menginstal untuk pertama kali. Meskipun kita sudah coba beberapa kali ternyata tidak sukses terus menerus. Namun demikian coba terus saja, biasanya itu karena koneksi internet kita lagi lola alias lemot saja, namun setelah normal ya wuss sukses deh.

ANDY THE ANDROID EMULATOR


Emulator Android berikutnya adalah Andy the android emulator. Salah satu pesaing terkeren dari aplikasi Bluestacks kalo menurut penulis. Bahkan berdasarkan data data yang bisa dipercaya, aplikasi ini mempunyai tingkat fitur fitur diatas lawan lawan sesame emulator lainnya. Cek di gambar berikut ini.



Andy emulator ini mempunyai kelebihan dibanding lainnya karena selain gratis aplikasi ini juga paling komplit diantara aplikasi emulator lainnya. meskipun demikian penulis belum menggunakan aplikasi ini sehingga untuk review secara mendetail belum bisa dilaksanakan. Semoga saja setelah ini bisa direview ya soalnya saat menulis artikel ini sedang menginstalnya. Kelemahan sekilas adalah saat install membutuhkan waktu lama, karena ukuran size diatas 500 MB. Mau mencobanya silakan ikuti link berikut ini Andy Emulator

YOUWAVE EMULATOR ANDROID

 


Android Emulator Terbaik untuk PC, Aplikasi yang terakhir ini adalah youwave emulator. Aplikasi ini ternyata berbayar dengan nilai $19.9 atau sekitar 25000 rupiah. Hmmm mungkin kita mencari yang emulator gratis saja ya. Namun demikian aplikasi ini bisa digunakan bagi anda yang ingin mencobanya kok. Kelemahan jelas karena berbayar mungkin tidak begitu semenarik aplikasi lainnya. Jika penasaran Silakan ikut link berikut untuk menginstalnya YouWave
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4