24 C
id

Cara Mencari Backlink Berkualitas

Cara Mencari Backlink Berkualitas Tau backlink? Yup, backlink adalah link dari blog lain yang mengarah ke blog Kita. Dengan adanya backlink, blog Kita akan semakin powerfull dan juga semakin tampan. Saya pernah membaca sebuah quote yang sangat bermanfaat bagi para Blogger di Indonesia, bahwa Konten itu Raja, Backlink itu Ratu. Jadi, sebetulnya yang nomor 1 dan yang terpenting itu adalah sebuah konten yang bermanfaat dan juga SEO, disamping itu pula, ada backlink yang harus ada di setiap blog agar semakin powerfull.

Cara Mencari Backlink Berkualitas
Dan kali ini Saya akan membagikan sebuah tips mencari backlink yang sangat mudah dan juga sangat berkualitas, yuk Kita simak.

1. Carilah Backlink Dari Forum

Jika Kamu sedang jalan-jalan di Mbah Google, dan saat itu Kamu lagi bejo, Kamu akan menemukan berbagai macam forum-forum yang ramai dan juga memiliki fitur signature. Apa itu signature? Signature adalah sebuah fitur dimana Kita para member bisa memasukkan sebuah link. Jadi, setiap kali Kita membuat thread atau mengomentari, Kita akan mendapat backlink dari forum tersebut.

2. Carilah Backlink Dari Blog Walking

Jika Kamu malas mencari-cari forum yang mempunyai fitur signature, maka gunakanlah cara blog walking. Apa itu blog walking? Blog walking ada sebuah kegiatan dimana Kita mengomentari sebuah artikel milik blog orang lain dan menyisipkan sebuah link yang mengarah ke blog Kita, dan cara tersebut hanya bisa dilakukan di blog yang mempunyai fitur komentar name/url. Dan sekarang ini sudah banyak kok yang telah menyediakannya.

Backlink Berkualitas
Cara Mencari Backlink Berkualitas

3.Carilah Backlink Dari Website Berdomain .Edu atau .Gov

Cara Mencari Backlink Berkualitas Kenapa harus .edu dan .gov? Karena kedua domain tersebut sangat disukai oleh Google. Lalu apa jadinya jika ada website yang menggunakan domain salah satu tersebut lalu Kita berkomentar di blog tersebut dengan menyertakan sebuah link blog Kita? Tentu Kita akan terkena imbasnya, yaitu blog Kita akan disukai oleh Google dan juga kemungkinan artikel-artikel Kita bisa masuk Page One dan dapat nomor pertama di search engine.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4