24 C
id

Cara Agar Diterima di Google Adsense

Cara Agar Diterima di Google Adsense Tau Google Adsense? Google Adsense bisa disingkat GA. GA adalah adsense yang dimiliki oleh Google, GA ini begitu populer di dunia, sistemnya adalah PPC atau singkatanya Pay Per Click. Sedangkan gaji di setiap negara berbeda, biasanya per click di blog berbahasa inggris mendapatkan gaji yang tinggi, tapi untuk Indonesia menurut Saya cuman recehan. Tapi itu tidak membuat para blogger di Indonesia patah semangat, di Indonesia sekarang ini banyak kok Blogger-Blogger yang mendapat penghasilan tinggi dari GA ini.

Nah, yang menjadi kendala adalah ketika Kamu mendaftar, Kamu itu ditolak. Mendaftar di GA itu ibaratkan nembak cewek, kalau cewek suka melihat para cowok dari tampangnya, gayanya, kualitasnya, sama seperti GA, jika blog Kamu tamangnya bagus, kualitasnya bagus, pasti diterima di GA. Dan berikut adalah Cara Agar Diterima di Google Adsense.

Diterima di Google Adsense
Cara Agar Diterima di Google Adsense


Tingkatkan Responsive Blog Kamu


Responsive blog itu sangat penting agar dapat diterima di Google Adsense. Kenapa harus responsive? Karena jika pengunjung blog Kamu memakai ponsel maka responsive itu akan dibutuhkan untuk kenyamanan buat pengunjung khusus ponsel di blog Kamu. Berarti ini membuktikan bahwa GA itu sangat teliti dalam memilih publishernya.

Tingkatkan SEO Blog Kamu


Sebetulnya, ini sih tidak penting untuk agar diterima di Google Adsense, tapi SEO kan juga berpengaruh dalam jumlah visitors, jadi jika visitor Kamu sedikit, maka penghasilan Google Adsense Kamu otomatis akan sedikit atau minim. Jadi cobalah tingkatkan SEO blog Kamu agar para pengunjung banyak, jadi presentasi pengunjung yang meng-klik iklan Google Adsensemu akan semakin naik.

Usahakan Semua Artikel Tidak Copas 


Cara Agar Diterima di Google Adsense dengan Artikel copas? Jangan berharap bisa diterima di Google Adsense. Karena para advertise di Google Adsense itu adalah produk-produk atau merk-merk terkenal, maka Google Adsense juga harus melakukan yang terbaik untuk para advertisenya. Jadi, jika blog Kamu isinya artikel copas, sebaiknya jangan daftar deh, ntar Kamu sakit hati karena di tolak sama Google Adsense, hehe.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4