24 C
id

Review Dekele 3

Review Dekele 3 - Seperti judul artikel hari ini yaitu Review Dekele 3, Saya akanme-review sebuah merk smartphone yang sangat unik. Apa keunikannya? Keunikannya adalah dimana perusahaan ini berhasil membuat smartphone tiruan iPhone 6 yang sangat sempurna, tapi mungkin gak terlalu sempurna-sempurna amat sih ya. Saya katakan tadi sangat sempurna karena spesifikasi smartphone ini sangat lah besar.

Apa nama produsennya? Big Cola nama merknya, Big Cola adalah sebuah perusahaan produsen smartphone yang ada di Cina. Big Cola berhasil membuat smartphone tiruan iPhone 6 yang sudah Saya katakan tadi. Lalu apa nama merk smartphonenya? Nama merk smartphone keluaran Big Cola yang mirip dengan iPhone 6 itu bernama Dekele 3.

Dekele 3
Review Dekele 3
Nah sekarang coba tebak mana hayo smartphone Dekele 3 dan mana yang iPhone 6 Plus? Saya kasih tau aja deh, yang sedang tidur bersantai dibagian kanan itu adalah Dekele 3, sementara yang satunya adalah iPhone 6 Plus. Nah sekarang bagian belakangnya, tuh lihat, bahkan penempatan kamera dan juga LEDnya dibuat sama loh.

Dekele 3
Review Dekele 3

Dekele 3 sekarang menggunakan sistem operasi Android KitKat, sedangkan layarnya punya ukuran sedikit lebih besar dibandingkan dengan iPhone 6 yaitu 5 inci dan memiliki resolusi Full HD. Dan sekarang Kita beralih ke hal yang ditunggu-tunggu yaitu, berapa aja sih spesifikasi dari Dekele 3 ini? Dekele 3 memiliki RAM 3 GB, dan memiliki prosesor Okta-Core Media Tek MT6572 1.7 GHz (64bit). Bukan cuman itu saja, dibagian kamera, Dekele mempunyai 13 MP untuk kamera belakang sedangkan untuk kamera depan memiliki 8 MP.

Sedangkan untuk penyimpanan data, memori internal Dekele 3 mempunyai kapasitas 16GB dan memiliki ruang slot MicroSD mencapai 128GB). Dan juga memiliki baterai dengan kepasitas hingga 2.500 mAh. Sedangkan pula untuk harga Dekele 3 ini jika dibanding dengan iPhone yang harganya sampai 10 juta, Dekele 3 cuman mancapai 3 juta saja. Wah murah ya, tapi apakah jika Kita sudah terlanjur membeli Dekele 3, lalu iPhone menggugat pihak Big Cola bagaimana ya? Hehehe.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4