24 C
id

Platform Ngeblog yang cocok Untuk di HP

Platform Ngeblog yang cocok Untuk di HP - Berhubung Saya ini adalah seorang Blogger, dan Saya suka berbagi, kali ini Saya akan membuat artikel tentang caranya membuat blog menggunakan smartphone. Buat pengetahuan nih, sekarang ini banyak sekali platform-platform blog yang berguna untuk Kita agar bisa membuat blog dengan mudah. Tapi bagaimana buat para pengguna ponsel seperti pengguna Smartphone? Tenang saja, ada platform blog yang sangat cocok untuk para pengguna Smartphone.

Di blog Kita nantinya Kita bisa isi dengan curhatan Kita, tips, trik, dan lain-lain sebagainya, tapi diusahakan jangan copy-paste dari blog lain ya, gak baik itu, dan juga bisa membuat blog Kita di blokir. Baiklah langsung saja berikut Platform Ngeblog yang cocok Untuk di HP.

MyWapBlog

Yup, Kita akan membahas salahs atu platform terkenal didunia yaitu MyWapBlog. Di MyWapBlog, Kita bisa membuat blog sebanyak Kita mau, tapi saran Saya, fokus saja pada 1 blog agar nanti lebih mudah dalam update jadwal artikel dan lain-lain sebagainya. Di bagian template yang disediakan MyWapBlog (MWB), template-templatenya menurut Saya sederhana dan elegan, ada 2 jenis template, yaitu template untuk pengguna HP, dan satu lagi untuk pengguna Dekstop.

Jika Kamu men-targetkan pengunjung Kamu adalah pengguna HP, maka pakailah template khusus untuk HP. Namun jika Kamu men-targetkan pengunjung blog Kamu adalah pengguna Dekstop atau Komputer, maka pakailah template khusus pengguna Dekstop. Jika Kamu ingin meng-edit template yang Kamu pakai, Kamu sebelumnya harus belajar mengenai CSS tersebih dahulu, karena keseluruhan template MWB itu menggunakan bahasa CSS.

Untuk kelebihan dari MWB, Kita bisa lihat ini :
  • Mudah saat dioperasikan
  • Mudah diganti templatenya
  • Blog akan cepat terindeks oleh Google
Ada pun kekurangan dari MWB :
  • Plugin yang sedikit
  • Tidak mendukung Meta Keyword dan juga Javascript
  • Tema diedit menggunaka bahasa CSS
  • Banyak link spam
Bagaimana? Keren bukan, walau yang Saya ulas MyWapBlog itu lebih banyak kekurangannya ketimbang kelebihannya tapi manfaatnya sangat besar, Kita bisa berbagi pengetahuan yang Kita miliki di blog dan disebar luaskan ke orang-orang yang membaca blog Kita. Silahkan buat blog barumu di www.mywapblog.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4