24 C
id

Ini Dia Laptop-Laptop Terbaik Dari Samsung

Ini Dia Laptop-Laptop Terbaik Dari Samsung - Tau Samsung? Pasti tau lah, Samsung adalah merk ternama yang ada didunia saat ini. Perusahaan asal Kore Selatan itu sudah mendulang kesuksesan yang sangat banyak sekali, mulai dari hasil penjualan smartphonenya yang terus meningkat. Bukan hanya smartphone, setahu Saya, Samsung juga memproduksi barang-barang elektronik lainnya seperti Kulkas, TV, dan lain sebagainya.

Dan yang membuat Samsung ini semakin hebat, Dia juga memproduksi Laptop yang menurut Saya bagus. Desain yang dimiliki oleh laptop-laptop produksinya juga memiliki desain yang sangat elegan, dan juga simpel. Bukan hanya desainnya saja yang menjadi unggulan dari laptop garapan si Samsung, namun kecanggihan juga di prioritaskan di Samsung. Dan berikut adalah Laptop-Laptop Terbaik Dari Samsung.

1. Samsung ATIV Book 9 Plus

Laptop Samsung
Ini Dia Laptop-Laptop Terbaik Dari Samsung
Notebook ini memang sangat keren, Samsung ATIV Book 9 Plus ini memiliki daya kapasitas baterai yang besar dan juga jika digunakan lumayan awet, dan juga mempunyai retina like display. Notebook Samsung ATIV Book 9 Plus ini memiliki 13 inci dan juga berat sebesar 1.452 gram, cukup ringan bukan? Bodynya yang terbuat dari alumunium dan juga sangat tipis yang kirakira- setengah inci ini di bandrol seharga Rp. 17,7 Juta.

2. Samsung ATIV Book 9 (2014)

Laptop Samsung
Ini Dia Laptop-Laptop Terbaik Dari Samsung
Dengan desain yang elegan dan juga tipis, Samsung ATIV Book 9 ini dihargai sebesar Rp. 16,5 juta. Dan juga tak kalah dengan Samsung ATIV Book 9 Plus, ketebalan dari Samsung ATIV Book 9 ini hanya kisaran setebal 0,63 inci saja, dan punya berat sebesar 1.995 gram. Dan hebatnya laptop ini juga memiliki fitur layar sentuh 15 inci, dan juga layar dari laptop ini beresolusi 1920 x 1080 pixel, memiliki proccessor Core i5 dan juga superb Dolby enhance speaker. Bukan hanya itu saja, laptop ini memiliki ketahanan baterai sampai 8 jam lebih.

3. Samsung Chrome Series 3

Laptop Samsung
Ini Dia Laptop-Laptop Terbaik Dari Samsung
Laptop-Laptop Terbaik Dari Samsung yang satu ini mungkin pas banget nih, Samsung Chrome Series 3 ini memiliki harga yang terjangkau, sekitar Rp. 5 juta Kamu sudah bisa membeli dan membawa pulang Samsung Chrome Series 3 ini. laptop ini punya lapisan casing yang terbuat dari bahan kulit imitasi dan punya berat 1.360 gram, layar 13,3 inci, display 1920 x 1080, CPU Exynos, 4GB RAM, serta ketahanan baterainya tembus 9 jam 32 menit. Ditambah beberapa aplikasi Chromebook lain yang tak ditemukan di laptop-laptop lain.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4