24 C
id

Ini Dia 10 Fitur yang Ada di Android KitKat

Ini Dia 10 Fitur yang Ada di Android KitKat - Halo, seperti biasa, kali ini artikelnya bertemakan review lagi. Kali ini Saya akan me-review tentang android KitKat. Seperti yang Kita ketahui, Android adalah kepunyaan Google, nah berarti Android KitKat juga punyanya Google dong. Sistem Operasi (OS) Android Kitkat ini sangat support buat smartphone keluaran Google yaitu Google Nexus 5.

Android KitKat
Ini Dia 10 Fitur yang Ada di Android KitKat

Operasi Sistem (OS) Android KitKat ini juga sangat lancar jaya bila digunakan pada merk smartphone lain. Dan juga untuk bisa menggunakan Sistem Operasi (OS) Android KitKat ini hanya perlu sekitar 500 MB saja. Oiya, Kalian tau tidak siapa yang ngurusin bagian Android? Sedikit info nih, Sundar Pichai adalah seorang yang mengurus dibidang Android.

Baiklah langsung saja, berikut adalah 10 Fitur yang Ada di Android KitKat.

  1. Google Voice = Melakukan perintah hanya dengan suara.
  2. Full Screen Album & Movie Art With Combined With Controls = Dapat melihat secara Full Screen saat Kamu melakukan streaming video atau dengerin musik.
  3. Immersive Display = Menyumbinyikan status bar dan tombol navigasi.
  4. Contact Prioritization = Dapat menempatkan ke paling atas kontak teman Kamu yang lebih sering SMS-san atau Telfon-nan. Juga dapat mencari letak daerah-daerah sekitarmu.
  5. Enhanced Caller ID = Dapat menemukan lokasi dari nomor telfon yang tak diketahui.
  6. Messages Consolidation = Aplikasi yang didalamnya ada Google Hangouts, SMS, MMS, dan Video Call.
  7. Emojis = Smiley yang sudah disediakan di Keyboard.
  8. Cloud Printing Support = Bisa mencetak/print misal dokumen, gambar, presentasi yang ada pada smartphonemu.
  9. Quickoffice = Berguna untuk membuat sebuah dokumen.
  10. Step Detector And Step Counter = Detektor langkah dan penghitung langkah (Misalkan Kamu sedang fitnes, maka otomatis aplikasi ini akan menghitung jaraknya)
10 Fitur yang Ada di Android KitKat, Keren bukan fitur-fiturnya? Android KitKat memang sangatlah menawan dan sangat canggih, dan Kita pun tak terasa sekarang ini teknologi sudah sangat canggih, mungkin di masa depan Kita bakal pindah planet ya make pesawat yang super canggih, hehe. Jadi, semoga review tentang Operation System (OS) Android KitKat ini bisa berguna dan bermanfaat bagi Kamu. baca pula artikel Harga Asus Zenfone 2

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4