24 C
id

Area 51, Game Horror Bercampur Shooting

Area 51, Game Horror Bercampur Shooting - Area 51 merupakan sebuah game FPS bergenre shooting dan horror yang sangat menawan, bagaimana tidak? Didalam game tersebut mempunyai alur cerita yang sangat epic nan keren. Game ini juga tak kalah hebatnya dengan game-game FPS Horror yang lainnya. Game ini memiliki grafik yang lumayan juga memiliki fitur-fitur yang keren.

Jika di kisah nyata Area 51 adalah sebuah daerah terisolasi di bagian selatan Nevada, yang dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat, digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat - pesawat tempur generasi baru, dan dikisah nyatanya juga ada gosip bahwa Area 51 yang terletak di Amerika Serikat tersebut pernah menjadi landasan UFO, yaitu pesawat bentuk piring yang dikendarai oleh Alien.


Area 51, Game Horror Bercapur Shooting

 
Beda dengan game ini, disini akan disuguhkan dengan Area 51 yang sangat epic. Game ini menceritakan tentang sebuah operasi pemeriksaan Alien. Namun yang terjadi malah alien tersebut lepas kendali dan menebarkan virus-virus yang membuat warga Area 51 tersebut ter-infeksi dan menjadi seperti zombie.

Bukan hanya orang yang ter-infeksi virus alien saja, disini juga nantinya Kita akan menghadapi pasukan bersenjata entah namanya apa, tapi pasukan tersebut memakai baju hitam bargaris hijau. Tapi pasukan tersebut juga sama pintarnya dengan Kita (Maksudnya sama pintarnya dengan Player yang Kita mainkan).


Area 51, Game Horror Bercapur Shooting

 
Disini Kita juga setelah melewati beberapa stage atau level, Kita akan mendapatkan ter-inveksi oleh virus Alien, namun virusnya gak terlalu banyak, alhasil nantinya Kita cuman bisa berubah menjadi alien saja, jadi nanti akan ada 2 mode, yaitu mode manusia dan mode alien, tapi di mode alien ini juga Kita tak bisa terus-terusan menggunakan mode ini, ada semacam waktu/timernya.

Ada beberapa Screenshot yang menarik dari game ini, berikut Screenshot dan juga Game Playnya.



Area 51, Game Horror Bercampur Shooting. Silahkan untuk anda yang berminta bisa langsung mendownload dan membelinya, semoga info dari game Area 51, Game Horror Bercapur Shooting ini bermanfaat.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4