24 C
id

Coolify, Aplikasi Pendingin Android

Butuh Pendingin Smartphone Android yang Keren? Bagi pengguna HP Android baik itu Samsung Galaxy Series, HTc dan yang lain pasti akan sering mengalami kondisi Hp yang terlalu Panas, Terlebih ketika kita menggunakannya secara berlebihan, seperti membuka banyak aplikasi sekaligus atau bermain Game Online dan Offline dalam jangka waktu yang relativ lama, Atau bisa di karenakan Virus yang menginfeksi Hp kamu. Hal tersebut memicu seluruh komponen Smartphone bekerja secara maksimal, akibatnya akan terjadi Overheat pada Hape Android utamanya adalah Batteray. Nah pada saat itu anda akan membutuhkan Coolify, Aplikasi Pendingin Android

Aplikasi untuk Mendinginkan Android
Tentu Kita tak ingin Gadget kesayangan menjadi rusak, Untuk mengatasi Android yang cepat panas, kini banyak developer berlomba menciptakan Aplikasi Pendingin Android, bahkan apabila di hitung jumlah aplikasi untuk membuat Android Phone tidak cepat panas itu sangat banyak, mereka nampaknya sudah memperkirakan sejak jauh-jauh hari dan membuat antisipasi agar Android selalu dalam kondisi Dingin.

aplikasi untuk mendinginkan android
Coolify, Aplikasi Pendingin Android

Dari Ratusan jenis Aplikasi untuk Mendinginkan Android di Google Play, saya tertarik pada satu Aplikasi, yaitu Coolify. Colify di Kembangkan oleh OneXuan App, Pada situs resminya di http://coolify.onexuan.com mengatakan bahwa "Jangan iri lagi terhadap iPhone, karena Pendingin Handphone kini telah tersedia di Android dan akan selalu meringankan beban kerja Gadget Anda" Ungkapan itu saya rasa tidak berlebihan, karena Coolify telah membuktikan ucapannya dengan merangkai banyak fitur (Interface) User Friendly, sehingga orang awam sekalipun akan sangat mudah menggunakannya.

Fitur Coolify

  1. Selalu membuat Suhu Hp dalam keadaan stabil.
  2. One Click Optimization, dengan adanya menu ini kita hanya membutuhkan Satu kali Sentuhan saja untuk merawat Smartphone Android.
  3. Memantau temperatur dengan Status Xposed Temp di Layar LCD.
  4. Dibekali Mode Immersive
  5. Tampilan Tidak terlalu Rumit.

Coolify Android
Aplikasi untuk Mendinginkan Android

Cara Instalasi Pendingin Coolify.

  1. Yang kamu butuhkan hanya Mengunduh pada link berikut. Download Coolify Via Play Store
  2. Ikuti Petunjuk Instalasinya, tak jauh beda dengan pemasangan Aplikasi Pendingin Android lainnya.
Sebenarnya Coolify, Aplikasi Pendingin Android ini di Ciptakan untuk Android yang telah di Root, jadi bila Hp kamu masih standart, maka tidak dapat menjalankan Coolify, Namun jangan khawatir, ada opsi lain agar Android lebih ringan, yaitu dengan menggunakan Clean Master, Saya pernah membahasnya pada tautan tersebut, Selamat mencoba.
 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4